Bab 23 We back

2.3K 265 6
                                    

Y/n menangis ketika suara jaehyun tiba tiba berhenti, mereka berdua menopang beban berat. Dewi cinta menguji mereka apakah mereka kuat menghadapi rasa sakit karena ego masing masing. 

"hiks, aku, merindukanmu julietku" ucap jaehyun terisak yang membuat tangis y/n kini semakin kencang.

Y/n merasa bahwa jaehyun kini sudah tidak ada di depan pintu rumahnya lagi, apa yang y/n perbuat itu sangat jahat, sehingga berhasil membuat jaehyun terisak tangis. 

Y/n bangkit lalu membuka pintu apartemen.

Brakk...

Y/n menatap kepergian jaehyun lalu berlari ke arah jaehyun, jaehyun yang mendengar suara pintu langsung membalikan badannya.

Y/n langsung memeluk jaehyun tanpa ada aba aba apapun, jaehyun terkejut karena serangan y/n yang mendadak. 

"aku juga merindukanmu romeoku" ucap y/n disela sela isak tangisnya.

Y/n mempererat pelukannya takut jaehyun pergi meninggalkannya sendiri karena perlakuannya barusan. 

Dugaan y/n salah, jaehyun tak melepaskan pelukan y/n, jaehyun justru membalas pelukan y/n, dan itu membuat tangis y/n pecah. 

Jaehyun kini melepaskan y/n, mantap mata y/n yang sudah sembab.

Jaehyun tersenyum karena y/n tidak benar benar pergi darinya. Jaehyun menghapus air mata y/n.

"mau sejauh apapun kita berlari secara berlawanan, tetap saja kita akan kembali ke titik awal.

Mau sebenci apapun kamu sama aku, aku yakin kamu akan kembali kepelukanku" ucap jaehyun yang berhasil membuat semburan merah di pipi y/n.

Tangis y/n mereda, namun kini wajahnya berubah menjadi merah bak kepiting rebus berkat ucapan manis jaehyun. 







Chu~








Y/n mengecup bibir merah jaehyun yang membuatnya terkejut, jaehyun terdiam, bola matanya membulat dengan sempurna. 

Jaehyun mengedipkan matanya beberapa kali, y/n melihat jaehyun dengan tatapan gemas. 

Jaehyun manarik y/n kedalam titik buta, dimana cctv tidak akan melihat mereka. 

Jaehyun mengunci y/n dengan posisi y/n bersandar di tembok, mereka sangat dekat, y/n memutus kontak matanya dari jaehyun, sedangkan jaehyun masih setia menatap manik mata y/n yang sudah membuatnya candu.

Jaehyun mendekatkan wajahnya kepada wajah y/n, y/n justru bersiap, dia bahkan sudah memejamkan matanya. 
















"kim y/n, youre bad girl" bisik jaehyun lalu jaehyun menjauhkan wajahnya. 

Y/n pun membuka matanya perlahan, ahh dia sangat malu. Y/n malu karena beranggapan bahwa jaehyun akan menciumnya.

"hahahaha, look your face, oh my god youre so cute" goda jaehyun lalu berlari menjauh dari y/n.

Jaehyun sudah menebak bahwa y/n akan mencubit lengan jaehyun kalau dia menggodanya.

Dengan cepat jaehyun masuk kedalam apartemen y/n disusul juga oleh y/n yang masih mengejar jaehyun. 

"yakk! Jaehyun!" y/n meneriaki nama jaehyun karena dia masih kesal karena jaehyun selalu menggodanya. 

"wae wae?" ledek jaehyun sambil mencoba menghalangi tangan y/n agar tidak mencubitnya. 

Y/n lengah, dengan cepat jaehyun menarik y/n kedalam pelukannya.

Love Story (Jaehyun X you) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang