Bukkkk.......
"udahan lah, males gue berantem sama lo" ucap jaehyun sambil melemaskan tangannya yang ia gunakan untuk memukul.
"lo jangan gangguin nayeon" ucap jaehyun yang menatap tajam ke arah mingyu tersungkur ditanah.
Jaehyun turun dari rooftop sekolahnya menuju kantin.
Jung Jaehyun, seorang lelaki yang mempunyai watak keras, dingin, serta cuek. Di terkenal sebagai bad boy disekolahnya. Guru - guru pun sudah lelah menghadapi sifat jaehyun. Namun, BK tidak pernah mengeluarkan jaehyun dari sekolah, karena dia tergolong murid yang selalu menyumbang banyak medali emas dalam bidang ilmu fisika.
"dari mana lo jae?" tanya taeyong.
"rooftop"
"lo abis ngehajar orang lagi?" tanya doyoung yang sibuk dengan mie ayamnya.
"iya"
"wah gila lo, nggak ngajak ngajak" ucap johnny kecewa.
Brakkk....
"jaehyun!" nayeon menggebrak meja yang biasa jaehyun dan teman temannya duduki.
"gue mau putus sama lo" ucap nayeon yang berusaha menahan air matanya.
"tau lo minta putus gini ngapain gue buang buang tenaga buat ngehajar mingyu" ucap jaehyun sambil memakan bakso miliknya tanpa menatap nayeon sedikitpun.
"lo dengerin gue nggak sih?" bentak nayeon.
"lo minta putus kan? Yauda kita putus kelar kan" jaehyun menatap dingin ke arah nayeon. Tangis nayeon pecah, dia pergi menjauh dari jaehyun.
"wahh, hyung lo barusan mutusin nayeon?" tanya haechan yang baru datang.
"dia yang minta putus" jawab johnny.
"wahh daebak" tambah jaemin.
"ehh lo lo jangan ikutan dia yaa, udah nakal, badboy, dingin, cuek, jamet" celetuk doyoung.
"gue kaga jamet, johnny tuh jamet" - jaehyun.
"kok gue sih jadinya"
"lo hari ini udah nembak berapa cewe?" tanya taeyong sambil menatap dingin ke arah johnny.
"baru 3 kok"
"astagaaa, ini gak baik buat anak anak dibawah umur seperti kalian" ucap mark sambil menunjuk ke arah jeno, jaemin, renjun, jisung dan chenle.
"haechan kan dibawah umur" tambah teil.
"lah dia kan gak beradab sama kita kita" tambah mark.
Brakk...
Di ujung meja mereka, seseorang dengan santai duduk disana sambil memakan makanannya.
Semua orang melihat kearahnya, pasalnya belum pernah ada seorangpun yang berani duduk dimeja yang selalu ditempati oleh NCT group. Dan, baru kali ini dia dengan santai duduk disana.
"lo siapa?" tanya taeyong dingin.
"Kim y/n" jawab y/n lalu kembali memakan makanannya.
"kok lo duduk disini?" tanya doyoung.
"emang gak boleh? Tempat yang lain udah penuh"
"wahh ni cewe gokil" -yuta
Jaehyun bangkit dari duduk, dia berjalan ke arah y/n, jaehyun mendekatkan wajahnya yang membuat y/n tersentak kaget dan langsung memundurkan wajahnya menghindari jaehyun tanpa melepas kontak mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (Jaehyun X you) [Completed]
أدب الهواة"Duduk lah disebelahku. Maka akan aku ceritakan betapa susahnya Romeo untuk mendapatkan Juliet" - Jung Jaehyun /alur ceritanya mundur/ /typo bertebaran karena author blm ada waktu buat revisi/