1

315 34 3
                                    


Seorang gadis bercadar tengah bersiap untuk kuliah di universitas ternama. Bernama zahira putri mahisa. Sosok cantik lemah lembut dan pintar.

" sudah siap buat kuliahnya sayang." Tanya wanita paruh baya yang cantik.

"sudah umi"

"sarapan yang banyak ya sayang biar ga lemes nanti disana." Tanya umi yang sedang menyiapkan sarapan.

Suara dentingan sendok mengiringi keheningan. Zahira adalah anak yatim abinya meninggal saat berusia 7 tahun.

"Umi aku berangkat dulu yaa assalammualaikum."

"Waalaikumsalam."

💥💥💥

Kemacetan di jakarta membuat seorang pemuda tampan yang menahan emosi didalam mobil sport mewah. Aksa axielle adinata anak dari pemilik perusahan poperti terbesar di indonesia adinata' grup.

Tin tin tin

"Arghhh... udah hampir 30 menit gue diem dimobil kenapa lama banget sih dari tadi engga jalan-jalan." ucap aksa

Kring kring (anggap aja suara hp)

"lo dimana ko belom nongol di kampus cuy" tanya galvin

"gua masih di jalan nyet nih macet banget" jawab aksa.

Mata aksa tertuju kepada bis yang ada disebelah mobil sportnya. melihat sosok wanita bercadar.
Tanpa dia sadari aksa menghiraukan panggilan galvin sahabatnya.

"Halooo woy aksa et dah masih idup kan lo wooy" teriak galvin diseberang sana.

"Eeh iya iya masih idup gua udh dulu nyet udah lancar nih." tutup aksa.

💥💥💥

zahira pov

bis yang ditumpangi aku berhenti didepan halte yang jaraknya lumayan untuk sampai ke universitas.

"Terima kasih pak" ucapku kepada kenek bis yang kutumpangi

Semoga ga telat aamiin batin ku.

Jarak halte ke universitas lumayan jauh jadi aku memutuskan untuk berlari. Tanpa ku sadari saat aku menyebrang sebuah mobil sport melaju kencang.

Tin tin tin

"Astagfirullahaladzim." sembari mengusap dada.

Ya Allah untung aja aku bisa langsung menghindar. sepertinya mobil itu kearah universitas sama denganku.
akupun lanjut berlari kecil.

💥💥💥

author pof

mobil sport bewarna merah sudah memasuki area parkir khusus mobil sport yang lain. banyak tatapan kagum dari kaum hawa saat melihat pemuda keluar dari mobil sport bewarna merah. dengan mengenakan
Kemeja kotak kotak bewarna biru yang dilapisi kaos putih.dan tak lupa kaca mata hitam.

"ya gusti aksa ko ganteng banget yaa engga pernah jelek."

"aduuh aksa idaman banget sih."

zahira Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang