2

126 23 1
                                    


*vote jangan lupa❤

zahira memasuki ruang kelasnya dan tak lupa mengucapkan salam

"Assalammualaikum" ucap zahira

tidak ada yang menjawab salam semua orang sibuk pada kegiatan masing-masing.

"Waalaikumsalam." jawab aksa memasuki ruang kelasnya. aksa dan zahira memang mengambil jurusan yang sama.

Zahira kaget dan langsung memutar badan kebelakang tepat didepan aksa yang sedang tersenyum kearahnya. zahira pun menunduk kembali.

"Wooy kalian ga pada denger apa ada orang yang memberi salam bukannya menjawab malah asik sendiri."teriak aksa. semua orang pun melihat aksa.

" iyaa kan kita ga tau kalo ada yang ngomong salam lagian sih suaranya kecil banget." ucap salah satu mahasiswi berambut pirang.

"Eh gua aja yg baru masuk denger ya." jawab aksa menatap tajam kearah mahasiswi berambut pirang.

"tau lo pada gua sebelum masuk aja denger nih cewek ngomong salam." ucap galvin.

"udah ga papa ko mungkin emang suara aku aja yang kecil." ucap zahira menunduk.

"noh dia aja nyadar suaranya kecil sa." ucap mahasiswa berambut ikal.

"Ck... yaudah lo duduk gih itu ada yang kosong." ucap aksa menujuk salah satu bangku yang berada di pojok kanan.

"Iya terima kasih." Jawab zahira berjalan menuju bangku.

kenapa laki laki tadi baik banget sama aku batin zahira.

💥💥💥

jam sudah menunjukan pukul 5 sore seluruh mahasiswa sudah berhambur menuju kerumah masing-masing. Zahira berjalan dikoridor untuk keluar dari kampus ada seseorang menabrak punggung zahira hingga iya terjatuh kedepan.

"Aww" ringis zahira memegang telapak tangannya.

"ups sorry" jawab orang yang menabrak zahira.

zahira mendongkak saat melihat siapa orang yang menabrak dia hingga terjatuh. Zahirapun berusaha bangun.

"eh lo kan yang tadi pagi ngobrol sama pacar gue." jawab zelin menunjuk zahira.

"Lu ada urusan apa sama aksa oh atau jangan-jangan lo berusaha mau ngedeketin dia iya cih muka aja tertutup baju juga panjang tapi kelakuannya seperti seorang jalang."

Zahira mendongkak membalas perkataan menyakitkan zelin.

"Maaf aku engga bermaksud buat ngedeketin aksa kamu salah paham."

"gue ingetin lo jangan coba-coba untuk deketin aksa karna aksa itu cuma buat gue oyah gue denger lo anak beasiswa itu kan pantes kelakuannya kampungan hahaha." ucap zelin dengan nada mengejek dan meninggalkan zahira sendiri.

baru sehari aku kuliah disini tapi udah banyak banget yang ngebenci aku karna aku miskin atau karna aku memakai cadar. Batin zahira

Zahira pun meninggalkan area kampus. disisi lain aksa sedang berada diparkiran untuk menunggu seseorang.

"nah itu dia orangnya." ujar aksa mengendarai motornya pelan.

Saat sudah disamping zahira. aksa membuka helmnya. zahira belum menyadari aksa mengikutinya.

aksa berlari kecil menyamakan langkah zahira.

"hai ketemu lagi"ujar aksa mengedipkan matanya.

"ada apa" tanya zahira tanpa menoleh melihat kearah aksa yang sedang memperhatikan matanya tanpa berkedip.

zahira Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang