Hy readersku...
Aku cuma mau bilang jangan lupa untuk Follow akun watpad ku sama tekan bintang juga😊
Nanti aku akan Folback ko..
Sekian terima kasih💕Happy reading😄
*Vote jangan lupa❤Semua orang yang berada didalam kelas terkejut mendegar teriakan Zahira termasuk Aksa Axielle Adinata.
Aksa membalikan badannya menghadap Zahira yang tengah melihatnya. Mata indah itu berkaca-kaca menadakan akan turun air membanjiri pipinya.
"Sa aku mohon jangan kamu perlakukan dia seperti ini aku tau keluarga kamu pemilik kampus ini tapi jangan seenaknya kamu mengeluarkan dia.." Aksa hanya diam memandang Zahira yang tengah berada dihadapannya.
"Tadi kan Jodi sudah minta maaf lagian kakiku sudah tidak apa-apa." Ujar Zahira
Aksa mengela nafas berat ia tidak abis pikir kenapa Zahira segitu baiknya dan sabarnya padahal ia tau kejadian tadi pagi bisa membuatnya down apalagi kemarin Uminya meninggal.
"Ra? Aku cuma gak mau kamu terluka. Aku kaya gini cuma sama kamu Ra aku gak tau kenapa hati aku rasanya ada yang beda saat dekat kamu. Aku cuma ingin melindungi kamu." Ucap Aksa jujur.
Semua orang yang didalam ruangan itu bertanya-tanya apa maksud ucapan Aksa itu.
Apa Aksa suka sama Zahira?
Atau ia sudah cinta dengan Zahira?
Mereka bingung tidak biasanya Aksa berbicara Aku-kamu lagi semenjak putus dengan Zelin.
Zahira hanya diam dan menunduk.
"Ra?." Tanya Aksa yang membuat Zahira mendongkak.
"Terima kasih kamu mau melindungi aku tapi apa kamu lupa sudah ada Allah yang melindung kita sebagai Hambanya?." Aksa mengangguk sebagai jawabannya.
"Sa? Jangan keluarkan Jodi ya aku gak mau masalah ini dibesar-besarkan." Ujar Zahira dengan nada lembut.
Aksa tersenyum lalu menganggukan kepala." Oke aku ga akan keluarkan Jodi." Zahira hanya tersenyum dibalik cadar hitamnya.
Aksa langsung berbalik menghadap Jodi yang masih setia memandangi sepatunya.
"Lo? Minta maaf sekarang Ke Zahira." Titah Aksa yang tak terbantahkan.
Disaat Jodi meminta maaf ke Zahira. Aksa memberi altimatun pada orang-orang yang tengah menyaksikan kemarahannya.
"Buat semua yang ada disini termasuk lo! Siapapun yang berani ngebully Zahira langsung berurusan sama gua paham kaga!."
"Paham" jawab mereka semua.
Tanpa mereka sadari Zelin dan kedua dayangnya tengah melihat Aksa yang membela Zahira didepan Anak-anak bisnis. Tangannya mengepal rahanganya mengeras membuat kepalanya berasap. Ingin sekali ia memasuki kelas bisnis tapi ia tidak mungkin karena Zelin tau Aksa akan berbuat apapun termasuk kepada perempuan.
"Aksa itu hanya milik gue! Lo liat aja cewek sok alim gue bakal ngasih pelajaran ke lo." Ujar Zelin meninggalkan kelas bisnis diikuti kedua dayangnya.
🌸🌸🌸
Zelin dan dua dayangnya sedang berada di rooftop kampusnya ia sedang memikirkan cara untuk membuat Zahira keluar dari kampus ini.
"Lo ngasih pelajaran apa buat dia lin?." Tanya Dewi
KAMU SEDANG MEMBACA
zahira
Teen Fiction(REVISI SETELAH TAMAT) 👉MURNI CERITA SENDIRI👈 〰cerita pertamaku〰 zahira putri mahisa gadis cantik lugu dan mempunyai mata indah. Berpenampilan berbeda di universitas ternama. Karena keindahan matanya membuat seorang the most wanted di kuliahnya me...