Min So Hyun, biasa di panggil So Hyun. Umur 17 tahun, murid pindahan dari Seoul. Siswi ini pindah dari Seoul ke Busan, tidak hanya So Hyun saja, kakak laki-laki nya juga pindah dari Seoul. Sohyun adalah satu-satunya murid baru yang cerdas, ia suka sekali membaca buku-buku psikologi. Jadi tidak asing lagi kalau ia selalu menyebut kata-kata yang aneh saat dia sedang serius memperhatikan apa pun.
Min Yoongi, biasa dipanggil Yoongi atau suga. Umur 18 tahun atau bisa dibilang beda satu tahun dengan So Hyun . Kakak dari siswa bernama So Hyun, ia biasa bersikap dingin kepada siapapun tapi dibalik sikap dinginnya ia sangat peduli dengan orang lain. Suga terkenal di sekolah pindahannya karena ia adalah murid satu-satunya yang bisa bermain piano dengan lancar.
••••••
Dan sekarang author bakal kenalin Teman-teman So Hyun.Lalisa Manoban, biasa dipanggil lisa. Umur 17 tahun, ia adalah teman dekat so hyun saat so hyun baru pertama kali masuk. Ia sangat dekat dengan So Hyun apa lagi ia selalu melindungi So Hyun jika So Hyun selalu di bully oleh siswa lain dikarenakan So Hyun sendiri adalah anak baru. Lisa juga anak yang terkenal dengan kepintaran nya dikarenakan ia pernah sekolah di Canada, pindah ke Korea Selatan karena ibu nya melahirkan adiknya.
Park Jimin, biasa dipanggil Jimin. Umur 17 tahun, ia teman dekat di kelas so hyun . Jimin adalah teman raja gombal menurut so hyun karena ia selalu nge godain anak perempuan lain, dari sifat tersebut ia juga tipe cowok yang penyayang dan baik hati. Ia suka berteman dengan siapa saja, ramah dan selalu tersenyum.
Kim taehyung, biasa dipanggil taehyung. Umur 17 tahun, ia teman So Hyun tetapi ia beda kelas dengan so hyun. Ia siswa yang dikenal dengan sikap judes nya dan tidak pernah tersenyum kepada siswa dan siswi yang lain. Tapi dibalik kejudesannya ternyata ia adalah orang yang suka mabuk dan mempermainkan wanita-wanita, orang tuanya tidak tahu kalau sikap anaknya keterlaluan.
Jeon jungkook, biasa dipanggil jungkook. Umur 17 tahun, siswa yang dikenal dengan aksi bela dirinya yaitu taekwondo. Di depan anak sekolah ia terlihat seperti siswa yang berpenampilan biasa, tapi jika sekali ia melihat siswa yang selalu di bully ia tidak akan diam lagi jika melihat itu. Ia adalah siswa yang sangat baik hati kepada siapapun, maka dari itu siswa perempuan yang ada di sekolah nya banyak yang menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Different Love (REVISI)
Fanfiction!!REVISI!! { FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA } [ MASIH BANYAK TANDA BACA YANG BERANTAKAN DAN KATA-KATA NON BAKU ] Seorang siswa perempuan baru bernama Min So Hyun yang masuk ke sekolah SMA yang berada di Busan. Tidak disangka ia disukai banyak siswa l...