Pergi kemana adik perempuan nya itu? Ia sama sekali tidak meminta izin kepada dirinya, memberitahu saja tidak. Suga langsung menghampiri Jungkook yang barusan saja mengatakan kalau adiknya pergi. Dengan siapa?
" Lo tahu darimana Jung? Di-dia pergi kemana? ",-tanya Suga dengan wajah gelisah nya.
" Dia pergi sama Taehyung, "-jawab Jungkook sambil menatap datar ke arah Suga.
" Taehyung? Si anak yang selalu pergi ke club itu? ",-tanya Hoseok dengan menampilkan wajah paniknya.
" Tunggu, club? Dia pernah ke club? "
Suga benar-benar panik saat sahabatnya itu mengatakan bahwa laki-laki itu pernah ikut ke club. Suga langsung pergi meninggalkan teman-temannya yang berdiri di depan kelas adik perempuan nya, ia sambil mengambil ponselnya dari saku celana seragam nya dan memencet tombol yang tertulis kan nama Minhyun.
Ia berlari sekencang mungkin ke depan gerbang sekolah, di ikuti teman-temannya dari belakang." Ayolah jawab Hyun, "-Suga masih sangat khawatir dengan adiknya. Ia menoleh ke arah kiri dan kanan untuk mencari keberadaan Sohyun.
Namun nihil, sama sekali tidak ada seseorang yang ada di depan gerbang. Sangat sepi.
🍁🍁🍁
Sohyun sambil memandang ke kaca mobilnya Taehyung. Melihat pemandangan taman bunga yang sedang ia lewati bersama teman laki-laki nya ini. Tapi pandangannya berhenti ketika ponselnya berdering. Terlihat lah nama Suga di layar ponsel nya.
Ck. Kenapa ia lupa memberitahu bahwa dirinya sama sekali tidak meminta izin. Sudah pasti ia akan di marahi oleh kakaknya ini, dan mengoceh seperti ibundanya. Sohyun pun menjawab panggilan dari sang kakak.
' halo '-Sohyun
' halo, Sohyun kenapa kamu gak ngomong ke kakak kalau mau main sama teman kamu? '-Suga
' a... mi.... mian... '-Sohyun
' aisshh..... apa kau tidak tahu, Taehyung sering sekali bermain di club bersama wanita jalang. '-Suga
' ha? '-Sohyun (sambil melihat ke arah Taehyung dan menelan saliva nya)
' kau harus hati-hati dengannya, ya? '-Suga
' I... Iya... aku akan menjaga diriku. Aku tutup ya telponnya? '-Sohyun
' hmm... iya. Kau tinggal telpon kakak lagi aja ya kalau ada apa-apa '-Suga
' iya kak '-Sohyun
Ttuutt....
Kali ini dirinya benar-benar sangat takut dengan apa yang di bilang oleh kakak nya. Tatapan yang tadinya biasa saja berubah menjadi tatapan seperti orang katakutan. Ia melihat ke arah Taehyung yang masih sibuk mengemudi, tidak ada yang aneh dari pandangannya. Tapi kenapa kakaknya bilang ia sering pergi ke club? Mungkin kakaknya terlalu khawatir dengannya.
Dari tadi tidak ada percakapan yang mereka keluarkan dari mulut mereka. Sohyun memutuskan untuk membuka suara nya, dan memecahkan keheningan.
" Taehyung-ah ",-panggil Sohyun sambil menatap ke arah depan tanpa memandang ke arah wajah pemilik nama tersebut.
" Hm? Ya? Kenapa? ",-tanya Taehyung yang langsung menatap ke arah perempuan yang ada di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Different Love (REVISI)
Fanfiction!!REVISI!! { FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA } [ MASIH BANYAK TANDA BACA YANG BERANTAKAN DAN KATA-KATA NON BAKU ] Seorang siswa perempuan baru bernama Min So Hyun yang masuk ke sekolah SMA yang berada di Busan. Tidak disangka ia disukai banyak siswa l...