03. Hai Teman Baru

200 78 27
                                    

" Kan gua udah bilang, fokus sama bolanya Hyun. Kalo lo fokus tuh bola gak bakal kenain tangan lo sampe memar kayak gini, "-Lisa sambil mengobati tangan Sohyun.

" Akhh.. pelan-pelan Lis, sakit banget tangan saya. "-Sohyun kesakitan karena tangan nya perih jika disentuh.

" Ini udah pelan-pelan, "-Lisa

" Oh iya Hyun, kakak mau nanya siapa yang mukul kenceng bola voli nya? ",-tanya Suga.

" Hmm... i-itu, "-Lisa langsung menjawab cepat karena Sohyun terbata-bata saat berbicara.

" Taehyung si anak IPS kelas 11C, lo tau kan kak si Taehyung itu yang mana? ",-jawab Lisa dengan santai

" Taehyung? ",-Suga dan Sohyun menatap Lisa dengan menaikkan alis mereka berdua.

Kriinngg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kriinngg....

Bel pulang pun berbunyi.

" Lisa, Jimin saya pulang duluan ya. "-Sohyun pamit kepada kedua temannya yang sedang membereskan buku pelajaran mereka.

" Eh iya Hyun, Hati-hati ya. "-Jimin

" Eh tunggu Sohyun, minta id line lo dong hehe.., "-Lisa langsung memberhentikan langkah Sohyun.

" Eh iya boleh kok, id line saya Minhyun. "-Sohyun.

" Oke thankyou Hyun, "-Lisa

" Iya sama-sama, saya duluan ya byee..., "-Sohyun langsung meninggalkan mereka berdua.

" Jim gua masukin Sohyun ke
grup blak-blakan ya? ",-Lisa

" Yaudah masukin aja, "-ucap Jimin sambil menggemblok tas nya.

" Udah, ayo Jim. ",-Lisa

" Yaudah yuk, "-Jimin

📱📱📱

Grup blak-blakan.

Lalisamanoban menambahkan Minhyun.

Lalisamanoban: annyeong Sohyun, gua masukin lo ke
grup blak-blakan

Jiminiepark: selamat datang di grup blak-blakan, seperti biasa di grup ini ada abang Daniel pacarnya Jihyo😏 dan abang Jaehyun.

Minhyun: ya ampun, kenapa
kalian masukin saya ke grup.

Kangdaniel: iya, kenapa anda memanggil saya Jiminiepark.

Jiminiepark: cuman ngasih tau ke Sohyun aja

Jaehyuncute: wah ada tamu selamat datang di grup blak-blakan.

Lalisamanoban: udah disambut sama Jimin.

Minhyun: wkwkwk, udah dulu
ya saya mau naik bus dulu
sama kakak saya.

Kangdaniel: eh iya gak apa-apa, parah lo semua udah tau Hyun pengen naik bus malah banyakin notif di HP Hyun.

Three Different Love (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang