"Ingat selalu ada laki-laki baik untuk wanita yang terus berusaha memperbaiki dirinya, begitupun sebaliknya akan selalu ada wanita baik-baik untuk laki-laki yang berusaha memperbaiki dirinya"🍀
"Pagi yang cerah, dengan suasana yang sejuk dimana seorang laki-laki tampan yang memiliki sifat cuek, dingin,wajah datar, serta rahang yang kokoh. sedang berolahraga keliling kompleks siapa lagi jika bukan Muhammad Azzam Ali Syahid yang kerap di sapa Azzam. Berumur 23 thn, di usianya yang masih terbilang muda, ia telah berhasil menjadi seorang dokter Ahli beda, di rumahsakit Ayahnya dan juga seorang direktur.
Azzam memiliki dua orang adik, adik yang pertama bernama Dinda umur 17 thn, yang kedua bernama keysha berumur 1 tahun."Zam, gue capek nih yok istirahat dulu lah"
"Yaelah do baru beberapa putaran elo udah capek? Cemen banget sih lo"kata Azzam sambil cekikikan" sementara aldo hanya memutar bola mata malas.
"Zam elo masih berhubungan sama sinta "?
"Emang kenapa"?
"Yah ngak papa sih, cuman gua ngak suka aja sifatnya Sinta yang suka manja ke elo"
"Tapi, gua suka sifat Sinta yang manja"sambil senyum
"gininih kalau bucin tingkat akut"
***
"Pagi ma, "
"Pagi Zam, dari mana"?
"Biasa ma dari olahraga keliling kompleks bareng aldo. Yaudah ma Azam ke atas dulu mau mandi"
Selesai mandi Azzam mengambil laptopnya, dan melanjutkan pekerjaannya karena selain Dokter Azzam juga merupakan direktur di kantor papanya.
Drttt!!
Sinta ♡"Syg jalan yukk,aku bosen nih dirumah mulu"
"gimana yah syg,bukannya aku nolak tapi pekerjaanku masih banyak"
"Oh,jadi kamu lebih mentingin pekerjaan kamu,di banding aku?
"Bukan gitu syg...tapi yasudahlah aku jemput kamu jam 4 sore yah"
"Beneran syg?duhh tambah cinta aku sama kamu,yaudah aku tunggu yah"
"Read"!!!
Setelah semua pekerjaan Azzam selesai, ia segera bersiap siap untuk menjemput pacarnya,
"Zam, mau kemana"?
"Azzam mau ketemu Sinta pah"
"Sinta? Siapa sinta"?
"Pacar Azzam pah"
"Kamu masih berhubungan sama dia Zam"?
"Iya, mah yaudah Azzam pergi dulu mah"
"Kak Azzam mau kemana"?kata dinda
"Kakak mau ke mall bareng kak sinta, kenapa"?
"Ikut dong kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAHRA
Teen Fiction"Ketika diri ini tak sanggup menerima sebuah penghianatan lantas apa yang harus di lakukan selain berharap hanya kepadanya sang pemilik Hati" "Aku memang gadis desa tapi apakah aku tak pantas bersanding denganmu? Dan bersama menuju surganya kelak? S...