~Allah telah Menuliskan Nama Pasanganmu dan yang Perlu engkau Lakukan Perbaiki hubunganmu dengannya Sang Pemilik Hati~
Ya Allah, hamba sangat bersyukur engkau telah mengabulkan doa hamba yang ingin bersanding dengan seseorang yang bernama Ahmad Al-Furqan seseorang yang telah lama hamba kagumi, tanpa seorang pun yang tahu kecuali dirimu ya Rabb.Semoga dia yang kelak akan membimbing hamba menuju surgamu, seseorang yang apabila hamba melakukan kesalahan dia yang akan menegurku, seseorang yang selalu bertanggung jawab buat keluarganya. Semoga jawaban yang akan hamba berikan kepada a' Ahmad adalah pilihan yang terbaik ya Rabb Aamiin.
"Zahra, ayo nak keluarga nak Ahmad sudah datang"
"Iya uma" Bismillah huftt
Sesampainya di ruang tamu Zahra langsung duduk di dekat abah dan ummanya, perhatian Ahmad tak lepas dari Zahra, ia terus memandangi Zahra dan seketika senyumnya terukir. Tanpa ia sadari sedari tadi ummi nya memperhatikan gerak geriknya yang selalu curi pandang ke arah Zahra.
"Ahmad, jaga mata belum halal ini".kata ummi Ahmad
Seketika Ahmad langsung menunduk dan beristighfar. "Astagfirullah".
Semua orang disana tertawa melihat tingkah Ahmad yang malu, dan tanpa mereka sadari sedari tadi pipi Zahra memerah di balik cadarnya.
"Baiklah langsung saja, kedatangan kami kemari, kami ingin mendengar jawaban dari nak Zahra, apakah ia menerima lamaran ini atau tdk". Ucap pak hasyim abi Ahmad.
"Bagaimana nak, kamu sudah punya jawaban atas lamaran nak ahmad?".kata abah
"In syaa Allah bah, Bismillah Zahra menerima lamaran a'Ahmad".ucap Zahra dengan malu
Seketika semua berucap Alhamdulillah, termasuk Ahmad yang merasa senang sekali, ia tak menyangka bahwa Zahra akan menjadi istrinya bidadari surganya in syaa Allah.
"Baiklah, mungkin kita bisa menentukan tanggal pernikahan mereka, karena lebih cepat lebih baik agar tidak terjadi fitnah nantinya".ucap abah
"Yasudah, bagaimana jika bulan depan? dan setelah menikah Zahra bisa kembali kuliah lagii".ucap ibu a' Ahmad
"Zahra ingin kuliah kan? bagaimana setelah menikah Zahra ikut Ahmad ke Bogor, disana Zahra bisa kuliah sekaligus membantu Ahmad mengelola pesantren bagaimana?.ucap pak hasyim abi Ahmad.
"Bagaimana nak"?
"In syaa Allah uma, Zahra mengikut saja"
"Alhamdulillah kalau begitu akadnya kita adakan di masjid dan resepsinya di gelar di pondok pesantren saja. Bagaimana?
"Kami sekeluarga ikut pak hasyim saja".ucap abah
"Alhamdulillah, yasudah kami pamit yah"
"Tunggu sebentar abi, Ahmad ingin tanya kepada Zahra mahar apa yang ia inginkan"
"Zahra hanya ingin mahar surah As-saff ".Ahmad pun tersenyum mendengar jawaban Zahra
"Yasudah klau bgitu kami pamit yah pak, Assalamualaikum"
"Wa'alaikumussalam"
Drtt!! Drtt!!
a'Ahmad ✨"Assalamualaikum Raa,kata ummi besok kita fitting baju yah,aku jemput jam 08:02 tenang kita ngk berdua kok, soalnya ummi juga ikut"
"Wa'alaikumussalam, in syaa Allah a' "
"Iya Raa, Assalamualaikum calon istriku:)"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAHRA
Teen Fiction"Ketika diri ini tak sanggup menerima sebuah penghianatan lantas apa yang harus di lakukan selain berharap hanya kepadanya sang pemilik Hati" "Aku memang gadis desa tapi apakah aku tak pantas bersanding denganmu? Dan bersama menuju surganya kelak? S...