Aku bangun dam bersiap untuk sekolah walau pun aku ada rasa khwatir ketahuan, mungkin aku menuruti saran yeosang untuk memaki jaket, ternyata yeosang bangun lebih awal karena saat aku bangun yeosang sudah tidak ada. Aku mencari yeosang ternyata dia ada di dapur.
"yeosang kamu ngapain di dapur" tanya ku heran nggak biasanya dia ke dapun pagi-pagi, yeosang menghampiri ku dan menuntunku ke meja makan.
" ini makan udah aku buatin sup" aku melihat yeosang dengan heran.
" kamu kenapa sih? Nggak biasanya kayak gini"
" kamu kan hamil jadi kamu nggak boleh kerja yang berat-berat, sekarang makan nanti kita telat lagi" aku langsung memakan sup buatan yeosang.
" bang daniel belum bangun" tanya ku ke yeosang, dia hanya mengguk.
" oh" alu selesai memakan sup, aku berdiri hendak mencuci mangkok sup tapi di taha yeosang.
" ehh biar aku aja" menggambil mangkok dari tangan ku
" yeosang aku bisa sendiri, jangan berlebihan deh" aku mengambil mangkok dari yeosang dan pergi mencucinya.
Aku sudah siap buat berangkat, yeosang juga udah nunggu di mobil.
Sesampai di sekolah aku bersikap seperti biasa." yaudah aku ke kelas duluan" aku pamit sama yeosang.
" y/n tunggu dulu" aku berhenti sebentar, yeosang memengam perut ku dan mengelutsnya, untung saja nggak ada orang yang liat.
" sayang jagain mami kamu ya" ucap yeosang,
" yeosang udah ah aku mau masuk kelas, byee"
"hati-hati di kelas" yeosang berteriak sedikit.
Aku berjalan ke kelas, dan tutu di kursi ku.
" kenapa yeosang jadi berlebihan gini" batinku
"woy y/n lu kenala pagi-pagi ngelamun" ucapa hana sambil menepuk pundakku.
" nggak papa"
"tumben lu kesekolah pake jaket, lu sakit" geliri aku yang memaki jaket.
" iya gue nggak enak badan makanya pake jaket" aku terpaksa bohong supaya hana nggak curiga.
Ketika aku dan hana asik ngomong si changbin lari dari luar ke kelas,sambil ngosnosan.
"kenapa lu bin di kejar setan?" tanya jisung
"lu semua pada tau nggak ada murud baru di kelas ipa 2, cewek lagi" ucap changbin sambil ngos-ngosan
" seris lu cewenya canti nggak" ~ jisung
" murid barunya si bora" aku langsung kaget dengan ucapan changbin. Karena bora itu mantannya yeosang waktu kelas X.
" loh kenapa si bora pindah lagi kesini" tanyaku ke changbin
" taudeh, mau balikan sama yeoaang kali" celoteh changbin, aku menatap tajam changbin, di berlari ke tempat duduknya paling belakang.
"apa benar yang di bialang changbin kalo bora pindah sekolah buat balikan sama yeosang , ahh y/n hilangin pikiran buruk lu" batin ku
Yeosang pov.
Sesampai di kelas aku mendengar kaributan yang nggak jelas di kelas, aku duduk mengambil hp.Y/n💕
Gimana keada kamu
Baik-baik aja kan
Gimana sama babynya?Aku sama baby Baik-baik aja
Ini lagi ngobrol sama hana
KAMU SEDANG MEMBACA
☑My Husband Kang Yeosang
FanficCerita kang yeosang dan (Y/n) yang menjadi suami-istri karena di jodohkan, tapi mereka masih berstatus pelajar. Biar tahu ceritanya silahkan baca aja,,^-^ 감사합니다 (cerita pertama)