Sekarang y/n Di bawa ke uks, murid-murid pada berkerumunan di depan uks
Y/n di periksa oleh dokter yang dipanggil oleh sekolah."dok gimana keadaan y/n, bayi nya gakpapakan dok" tanya yeosang
" kamu ayah dari bayi nya" tanya dokter balik, yeosang gangguk.
"bayi sama ibunya gakpapa,tapi lain kali harus hati-hati " yeosang lega dengan penjelasan dokter.
Y/n mendengarkan yang dikatakan dokter merasa lega,, bayinya aman, tapi dia yang tak aman karena pasti dia bakal di keluarkan dari sekolah.
" y/n kenapa lu gak pernah cerita kalo lu hamil" hana terlihat khawatir dengan keadaan y/n.
"maaf na bunkannya gue gak mau ngasih tau tapi--" omongan y/n terpotong kala kepala sekolah datang menghampirinya.
"y/n bapak terpaksa harus mengeluarkan kamu dari sekolah" ucap kepala sekolah.
"tapi pak, kasih kesempatan buat y/n ikut UN pak, saya mohon" yeosang memohon agar kepala sekolah mengijinkan y/n sekolah sampai lulus.
"maaf yeosang, nama sekolah bisa rusak kalo orang tau ada siswa hamil di luar nikah, jadi saya harus mengekuarkan y/n dari sekolah " jelas kepsek
"y/n gak hamil diluar nikah pak"
"apa maksud kamu yeosang" kepsek bingung dengan perkataan yeosang
"y/n istri saya pak, dia gak hamil di luar nikah" yeosang jujur, sontak para siswa yang berada di luar dan mendengarkan perkataan yeosang langsung kaget, temasuk kepsek.
________
Bora sedang asik menikmati makanannya di kanti, tapi dia heran kenapa di saat istirahat kanti sepi hanya beberapa siswa di sana."sepi amat di kanti kaya kuburan" cap bora sambil minun.
"BORA LU TAU GAK SI Y/N HAMIL" teriak wendy dan mengejutkan bora yang lagi minum.
"uhuk uhuk lu serius, jangan-jangan lu bohong lagi" bora tersedak minumanya kerana perkataan wendy.
"gue serius, sekarang si y/n ada di uks tadi perutnya gak sengaja kena bola basket, jadi di kecoplusan bilang bayi" jelas wendy dan bora beranjak dari kanti berlari menuju uks.
"bosa tungguin gue" wendy berlari mengejar bora, sampai di ukas bora melihat banyak siswa di sana
"MINGGIR-MINGGIR GUE MAU LEWAT" cap bora dan masuk uks.
___________
"yeosang lu serius sama ongongan lu" tanya hana, yeosang gangguk.
"baik kalo gitu saya kasih kesempatan buat y/n sekolah sampai lulus tapi ingat, kalo ada apa-apa jangan salahkan sekolah" ucap kepsek dan pergi.
"kalian semua masuk kelas masing-masih"tintah kepsek, dan para siswa langsung berlarian ke kekelas.
"hamil anak siapa lu" tanya bora yang baru datang
" anak gue, emang kenapa?" ucap yeosang sinis.
"emang itu beneran anak lu sang, atau jangan-jangan anak orang lain, kenapa lu mau tanggung jawab" tanya bora lagi dan membuat yeosang kesal dengan perkataan bora.
"YA KARNA Y/N ISTRI GUE PAHAM" bentak yeosang bora langsung diam.
"sang udah kasihan y/n mau istirahat, lu mau anak lu kenapa-napa" ucap hana yang duduk di sebelah y/n.
"sekarang lu pergi dari sini" yeosang menunjuk pintu keluar, bora langsung keluar wajahnya kelihatan kesal.
" yaudah sang gue kekelas, lu jangain y/n" hana pergi dan kembali kekelas, kerana y/n sudah tertidur.
Yeosang duduk dan mengelu perurut y/n tiba-tiba dia terkejut dengan kedatangan anak ateez ke uks, uks hampir penuh."gila si lu sang, kenapa kaga bilang lu ngehamilin anak orang" ucap mingi dengan sembarangan.
"gi omongan lu bisa di saring kagak sih, kesel gue sama lu, yeosangkan suaminya y/n jadi suka-suka dia dong mau gapain. " wooyoung langsung menepuk mulut mingi lumayan keras.
"aduh sakit bego, mulut lu juga kaga di saring tadi" mingi mengelus-elus bibirnya
"sang kenapa lu kaga ngundang kita-kita kalo lu nikah" tanya seonghwa.
"ya maaf gue kaga gundang soalanya, gue sana y/n di jodohin dan langsung nikah waktu liburan kemarin, dan gue takut kalo kalian tau entar kalian bisa kecoplosan kentang status kami berdua" jelas yeosang panjang lebar.
"bakal punya ponakan nih kita, uhuyyy" cap san senang.
"diam goblokk, y/n lagi istirahat tuh jangan di ganggu" yunho menutup mulut san.
Aduh guys 미안해 aku lama gak update karena aku lagi fokus sama cerita yang satunya lagi dan makasih buat para readers, kalo ada typo mohon di maafkan,,,,,, jangan lupa votmmend
Salam istri Oyoung😘😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
☑My Husband Kang Yeosang
FanficCerita kang yeosang dan (Y/n) yang menjadi suami-istri karena di jodohkan, tapi mereka masih berstatus pelajar. Biar tahu ceritanya silahkan baca aja,,^-^ 감사합니다 (cerita pertama)