( 14 )

650 88 5
                                    

Happy Reading

Ayu8560 follow
____________________________

"lu pergi aja sama wendy, gue sama mereka wooyoung" yeosang melepas tangan bora yang mengganggam tangannya.

Yeosang hendak pergi dari kelas tapi bora dengan cepat menari yeosang dan menciumnya, yeosang langsung kaget dengan perbuatan bora.

Yeosang sekilas melihat (Y/N) yang berdiri di depan pintu kelasnya, tapi dia pergi dan yeosang mendorong bora berniat untuk mengejar (Y/N) tapi dia sudah berlari sebelum yeosang menemuinya.

"yeosang lu tega sama y/n, kenapa lu ciuman sama bora hah lu gak mikirin perasaan y/n apa" ucap hana dia tidak menyangka yeosang melakukan hal itu.

"bukan gue yang gelakui itu duluan tapi bora" ucap yeosang, dia juga kaget.

"tapi kenap lu malah diam aja hah" tanya hana dia marah.

Yeosang mengabaikan hana dan pergi mencari (Y/N) yang entah pergi kemana, dan sampai dia di rooftop dia melihat (Y/N) dan minho duduk, yeosang mengepalkan tangannya melihat senyuman di wajah minho yang menghibur (Y/N), yeosang pergi dengan amarah dari rooftop dan kembali ke kelas.

"sang lu kenapa" tanya hongjoong yang melihat yeosang yang memesang raut wajah penuh amarah dan dia mengambil tasnya.

"sang lu mau bolos, YEOSANG " yeosang tidak menjawab pertanyaan mingi dan langsung pergi begitu saja.

-----------

Sampai di kelas kamu langsung duduk dan berusaha menghapus air matamu.

"y/n lu dari mana, gue khawatir" ucap hana yang duduk si samping mu, kamu tidak menjawab pertanyaan hana.
Minho masuk kedam kelas dan dia menghampirimu.

"y/n gue tahu pemikiran gue memang bodoh,  maafin gue" ucap minho, kamu menatap minho.

"gue belum bisa maafin lu, lu pergi dari hadapan gue" ucap mu dan kembali memalingkan wajah.

Minho pergi dan kembali ketempat duduknya, dan mereka terkejut saat wooyoung datang kekelasmu.

"y/n yeosang bolos" kamu semakin terkejut dengan yang dikatakan wooyoung, setahumu yeosang tidak pernah bolos sekolah.

"biari gue gak peduli" ucapmu, membuat hana dan wooyoung terdontak kaget dengan jawabanmu.



Kamu pulang bersama hana kerena yeosang bolos dan tidak tahu kemana, hana menghentikan mobilnya di depan rumahmu.

"hana makasih udah nganterin gue" ucap mu dan keluar dari mobil.

"sama-sama, yaudah gue pergi dulu" ucap hana dari dalam mobilnya dan kamu mengangguk, kamu melihat mobil hana yang semakin menjauh.

Kamu berjalan dan masuk kedam rumah, dan apa yang kamu lihat sekarang rumah berantakan bahkan beberapa barang pecah.

" yaosang apa yang kamu lakukan" ucap mu melihat yeosang yang meminum beralkohol. Oh astaga kamu tidak pernah melihat yeosang meminum itu.

"YEOSANG" teriak mu karena merasa di tidak mendengarkanmu.

"y/n udah senang-senang sama minho di rooftop tadi hah" ucapnya,

"apa maksud kamu yeosang" tanyamu

"kamu berduaan sama minho di samakan, apa kamu ada hubungan sama minho, dab aku gak lihat kamu sedih atau kecewa saat aku ciuman sama bora."-yeosang

Plakkk

"kamu kira aku gak sakit hati liat kamu ciuman sama bora hah, sakit yeosang dan kamu pintnah aku punya hubungan sama minho sekarang hah, kamu tahu minho sama bora punya kiinginaman yang sama buat gugurin kandungan aku kamu tahu itu hiks" ucapmu yeosang sudah keterlaluan yang dikatakannya membuatmu semakin sakit hati.

----------------------

Apaansih kok jadi gini gak jelas banget 😅 kalo typo maklumin,,, makasih udah baca tolong vote dan komennya..

☑My Husband Kang YeosangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang