( 16 )

685 87 1
                                    

Happy Reading...

Ayu8560 follow
_______________________

Jam 4:50

Pagi-pagi kamu sudah bangun dan kedapur untuk membuat sarapan, kamu sibuk dengan peralatan dapur.

"y/n kamu lagi ngapain?" kamu tersentak kaget dan menoleh kebelakang dan mertuamu berdi di belakangmu.

"ah mami kaget aku, aku mau buat sarapan" ucp mu dan memotong sayuran, mertuamu nenghampirimu.

"mau buat sarapan apa?" tanya mertuamu lagi, kamu menoleh dan menatap mertuamu.

"mau buat Japchae mih" ucp mu dan kembali memotong sayuran.

"ohw sini biar mami bantu" kamu hanya mengangguk dan martuamu membantu mu, sekitar 30 menit semuanya sudah siap dan Japchae sudah di atas meja.

"sana bangunin yeosang, kita sarapan bareng" ucp mertuamu, dan kamu berjalan menuju kamar kamu melihat yeosang yang masih tidur.

"yeosang, yeosang bangun" ucp mu dan sedikit mengguncang tubuh yeosang, dan yeosang membuka mata.

"ahisssttss kepala ku sakit" yeosang bangun dan memengangi kepalanya.

"kamu mandi sana, supaya sakitnya hilang semalam kamu mabuk" yeosang menatapmu sekilas dan turun dari kasur.
Berjalan menuju kamar mandi, kamu keluar dan menunggu yeosang di meja makan bersama mertuamu.

Tak lama yeosang keluar dari kamar dan menghampiri mu kemudian duduk di sebelahmu.

"kayanya enak nih" yeosang langsung menyendok dan hendak masuk kemulut namun tidak jadi karena mertuamu menatap tajam ke arah yeosang.

"loh mami kapan kesini,kok gak bilang mau kerumah" ucp yeosang dan langsung memakan makananya.

"sejak kamu mabuk" yeosang kaget, jadi maminya ngeliat yeosang yang pertama kali mabuk.

"yeosang gak biasanya kamu mabuk, dan satu lagi buat apa kamu fitnah y/n punya hubungan sama laki-laki lain, mami yakin y/n itu gak mungkin ngelakuin itu" ucp mertuamu kamu hanya dia dan ya kamu sudah cerita tentang masalah mu dengan yeosang sampai dia mabuk-mabukan, bukanya kamu mengadu tapi mertuamu yang memaksa untuk bercerita.

"maaf mih yeosang memang salah" yeosang berhenti makan dan menunduk karena di marahi maminya.

"udah mih, kami berdua yang salah, kami gak percaya satu sama lain" ucp mu, dan mertuamu berhenti memarahi yeosang.

"yasudah mami mau kerja kalian Baik-baik di rumah, yeosang kalian jangan berantem lagi" kalian berdua hanya mengangguk mengerti dan mertuamu pergi.

___________________

Hallo makasih udah sempatin buat baca dan maaf terlalu pendek part yang ini, typo juga tolong maafkan, vote dan komen Gamsahapnida 😊


☑My Husband Kang YeosangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang