Sudah 3 minggu berlalu, kini perutku mulai kelihatan puncit, aku bingung sekarang harus bagaimana. Aku 3 minggu ke sekolah selalu memakai jaket.
" sang keliatan gak" sambil menunjukkan pose menghadap ke samping.
" gak terlalu keliatan sih kalo kamu makai jaket" jawab yeosang.
" kalo aku buka jaket" membuka jaketku, yeosang melihatku.
" kalo di buka keliatan sih" jelasnya
" yeosang, aku bosan meke jaket terus di sekolah gimana nih" kesalku, karena biasanya aku ke sekolah gak pakai jaket.
" pake aja dulu kan 1 minggu lagi kita ujian tu, gak lama kok"
" yaudah deh yok merangkat nanti telat lagi" aku memakai jaketku lagi dan meranjak dari kamar menuju ke luar. Aku mencari mami untuk pamit sekolah. Ternyata mami lagi di dapur.
"mih aku sama yeosang pamit sekolah dulu" mami hanya mengangguk, aku salim yeosang datang dan salim juga.
"kami berangkat mih" sambil melambaikan tangan.
🔛🔛🔛
Sampai di sekolah yeosang memarkirkan mobilnya kami masuk barengan, hari ini sekolah tidak melajar karena guru rapat sedangkan kamu hari tetap masuk walaupun guru rapat, tim basket yeosang juga hari ini latihan buat lomba.
" y/n kekantin yok makan, kan tadi kita belum sarapan" ajak yeosang.
"tapi antar tas dulu" aku masuk ke kelas buat antar tas. Setelah meletakan tas di bangku, aku lanhsung keluar lagi menemui yeosang.
" y/n lu mau kemana baru masuk langsung keluar lagi" tanya hana.
"gue mau ke kantin sama yeosang, mau ikut gak" jawabku
" gak ah entar gue jadi kambing conge lagi" aku memutar mataku dan keluar kelas.
" yok kekantin" aku menggandeng tangan yeosang .
Di kantin ternyata ada teman nya yeosang pada gumpul, paling gegosilin orang kaya mak mak.
Aku memesan 2 porsi gadoh-gadoh sama jus jeruk." kita gabung sama mereka yuk" aku menarik yeosang menuju temoat duduk temat-temannya yeosang.
"permisi permisi tuan putri mau duduk" ucap yeosang sambil menggeser wooyoung supaya muat.
" udah gak muat cari tempat lain aja sana" usir wooyoung.
" jadi gusir nih ceritanya" ucap ku
" udah udah duduk aja jangan hiraukan di oyoung" ucap seonghwa
Aku dan yeosang pun duduk dan langsung makan tuh gadoh-gadoh.
" sang kita latiha basket jam berapa" tanya yunho
" habis gue makan aja, entar cepan selesai" ucap yeosang sambil makan.
" entar kalian panggil tuh anak-anak yang lain buat latihan" lanjutnya, Yunho hanya mengangguk.
Selasai makan aku mengembalikan piring dan gelas ke pemiliknya, aku kembali menghampiri mereka.
" y/n kamu temanin aku latihan ya" pinta yeosang, aku senyum dan menggaguk.
" caelah latihan aja minta di temenin" gerutu wooyoung.
" apa lu sirik, makanya cari pacar" balas yeosang.
Aku bergandengan sama suami tercinta menuju lapangan baskut di susul sama temen-teman yeosang.
" y/n kamu duduk di sini" menyuruhku duduk di bangku dekat lapangan untung ada pohon rindang jadi gak kepanasan, di lapangan juga banyak murud-murid yang lagi santai sambil liat tim basket latihan.
" y/n, kacau lu gak gajak gue ke sini" ucap hana dan duduk di bangku dekat gue.
" tadi lu bilang gak mau"
Aku dan hana asik melihat meraka latihan, aku fokus sama yeosang. Aku melihat bola yang di pantulkan olehnya.
Tapi tiba-tiba bola yang di lempar minho mengarah menujuku dan tidak sengaja mengenai perutku dengan keras.
" aduh sakit " aku meringis dan memegang perutku karena terasa sakit luar biasa.
" y/n lu gak papa"ucal hana khawatir
"LU BISA MAIN GAK SIH" yeosang langsung menampar minho.
" gue gak sengaja" ucap minho, yeosang menampar minho lagi, yunho dan minggi merusaha menaha yeosang. Yeosang berlari menghampiriku.
" y/n y/n kamu gak papakan" memegang perutku
"aduh sakit yeosang" aku memegang tangan yeosang yang ada di perutku. Seketika murid-murid ramai menghampiri kami.
" tenang y/n yang mana sakit"- yeosang
" ada apa ini" pak jimin datang
" tadi y/n gak sengaja kena bola basket pak" kata mingi.
" aduh sakit yeosang, ini bayi nya gimana" ucap y/n kecoblosan, dia tidak sadar dengan apa yang di katakanya.
" BAYI " jawab murid-murid di situ saling menatap satu sama lain.
annyeonghaseyo
Jangan lupa vote and comment
Salam Yeosang😘
KAMU SEDANG MEMBACA
☑My Husband Kang Yeosang
FanficCerita kang yeosang dan (Y/n) yang menjadi suami-istri karena di jodohkan, tapi mereka masih berstatus pelajar. Biar tahu ceritanya silahkan baca aja,,^-^ 감사합니다 (cerita pertama)