#part10 "jenguk"

16 3 0
                                    

Happy Reading 🖤
.
.
.

Seorang gadis keluar dari pelataran mansion megah. Dengan menggunakan mobil Ferarry hitam pekat.

Hari ini Moza berangkat dengan diantar supir pribadi keluarga nya. Padahal dia sudah menolak berkali-kali tetapi perintah ibunya memang tak terbantah.

Sesampai di kampus Moza langsung turun dari mobil nya dan menyuruh supir nya agar tidak menjemputnya.

Moza langsung masuk ke dalam kampus dan menuju loker nya untuk mengambil buku yang tertinggal.

Puk puk

Tiba-tiba ada yang menepuk bahu nya dua kali. Moza langsung memutar balik tubuh nya dan mendapati tiga pangeran kampus sedang berdiri di depan nya.

"Ada apa, gue lagi enggak mau ribut" Ucap Moza memutar bola matanya malas.

"Gue mau ngomong" Jawab Rian masih menatap Moza meski dia tak menatap nya.

"Ya udah cepetan"

"Tapi enggak disini" Ucap Rian sambil menarik pergelangan tangan Moza. Diikuti oleh dua pangeran lain nya.

"Ih Rian lepas" Moza berusaha melepaskan cengkraman tangan Rian.

Kriing kriing

Moza langsung menghentikan langkah nya ketika mendengar suara bel berbunyi. 

Rian yang merasa Moza berhenti langsung menoleh ke belakang.

" Bel udah bunyi gue masuk kelas dulu" Ucap Moza sambil masih berusaha melepaskan tangan nya.

Rian menatap Moza lama. Lalu langsung melepas cengkraman tangan nya.

Moza langsung berbalik arah menuju kelas nya. Rian, Daniel, dan verel hanya menatap punggung sang wanita menjauh.

*****

Moza dan Andra berjalan berdua di lorong koridor kampus. Sambil mengobrol ringan
Sedangkan Reyna tidak masuk kuliah.

"Za, lo liburan akhir tahun mau kemana" Tanya Andra pada Moza yang berada di samping nya.

" Engga tau belum ada rencana " Balas sang lawan bicara.

"Gimana kalo lo ikut gue liburan ke Bali, disana ada villa milik keluarga pribadi gue" Tawar Andra sambil terus berjalan tanpa menoleh ke samping. 

Sedangkan Moza diam di tempat menatap punggung Andra yang menjauh pandangan nya tiba-tiba buram dan mengaburkan Lalu semua nya gelap.

Moza ambruk seketika. Andra yang mendengar suara benda jatuh langsung menoleh ke samping tapi tidak mendapati Moza. Tapi di belakang sana Andra melihat Moza tergeletak.

Andra panik dan langsung lari menghampiri Moza yang sudah tidak sadarkan diri.

*****

Tokk.... Tokk... Tokk..

Suara pintu rumah Moza diketuk. Dan untung nya orang tua nya sedang berada di rumah itu.

MozarellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang