1.Kehidupan Mermaid

507 98 107
                                    

Halo selamat datang di cerita aku ini semoga kalian menyukai cerita ini selamat membaca :)
.
.
.

Di sebuah perkotaan yang di padati oleh sejuta atau milyar manusia . Ya sebagian dari mereka bekerja layak nya seperti manusia pada umum nya. Tetapi siapa yang menyangka. Jika satu banding banyak nya manusia yang tinggal di bumi. Mereka bukan manusia sungguhan? Bukan kah ada makhluk jelmaan ? Atau semacam utusan ? Atau semacam nya ? Apa mereka mempunyai tujuan tertentu ? Atau semata mata menginginkan kehidupan manusia dan mencintai manusia ?.

"Apa kalian tau tempat seperti ini hanya di huni oleh para manusia?." Ucap putri merah. Mata nya tertuju  kepada ke dua saudara  nya.

"Iya ,putri merah." Ucap putri kuning dan biru.

Ahh iya mereka baru saja berhasil kabur dari rumah mereka . Rumah? Pantaskah ada rumah di dalam lautan ? Apa bisa di sebut rumah ?. Salah, mereka baru saja berhasil kabur dari kerajaan mereka . Yap mereka bertiga. Yaitu, Putri biru adalah putri pertama dari kerajaan Mermaid. Yang harus membimbing ke dua saudara nya. Putri Merah adalah putri ke dua dari kerajaan Mermaid. Bukan kah dia juga harus bijak dalam bertindak?. putri kuning adalah putri ke tiga dari kerajaan Mermaid. Dia paling bungsu tetapi terkadang bijak dan teledor .

Umur mereka hanya beda tiga bulan dalam tahun yang sama.

Apa mereka satu ayah satu ibu ?. Tidak, mereka berbeda ibu dan ayah. Mereka saudara atau dikata sepupu.

"Apa kalian yakin bersungguh sungguh ingin tinggal lama di dunia manusia?. Bukan kah kita harus berbicara dulu pada ayah dan ibunda?. Bagaimana jika mereka tidak menyutujui nya?." ucap panjang lebar putri merah. Karena ia merasa tidak yakin dengan keputusan yang diambil oleh kedua saudara nya.

" ya aku sangat yakin. Jangan pernah ragukan diri ku putri merah. Kau tau siapa aku ini di lautan. Jadi selama ada aku tenang saja. Aku yang tertua disini." ucap putri biru. Yang memegang tangan putri merah untuk menyakinkan nya.

" iya  tenang saja. Selama kita bertiga. Kita bisa melakukan nya bersama dan melewati nya. Paling dunia manusia dan lautan tidak jauh beda orang oarang nya. " ucap putri kuning. Dengan  menatap kepada ke dua saudara nya.

"Baik. Maka dari itu sebelum kita ke dunia manusia kita harus menangis terlebih dahulu. " ucap putri merah.  Dengan menganggukan kepala nya. Karena merasa sudah yakin.  Walaupun awal nya  ia merasa ragu akan dunia manusia.

"Untuk apa kita menangis putri merah.?" Ucap putri kuning. Yang tidak mengerti yang di ucapkan putri merah. Dan putri biru hanya memerhatikan nya.

" kau ini bagaimana ingin ke dunia manusia. Tetapi kau tidak mengetahui apa saja yang di butuhkan di dunia manusia?." ucap putri merah.

Putri biru dan putri kuning pun menggeleng kan kepala mereka . Secara kompak.

"Kalian ini ingin ke dunia manusia. Tetapi tidak mengetahui apa saja yang dibutuhkan di dunia manusia. Aku membaca sebuah artikel. Saat berada di perpustakaan laut. Dan kau tau ada seorang Mermaid dahulu kala. Sekitar 200 tahun yang lalu. Yang dapat kabur seperti kita setelah mendapatkan sebuah kain ini?.  Mereka hanya berdua waktu itu. Dan mereka bisa berhasil kabur dan tinggal di dunia manusia." ucap putri merah.

" kemudian apa yang terjadi dengan mereka berdua?." Ucap putri biru.

" Hmmm tidak tahu. Karena, tidak ada sambungan untuk cerita itu dibuku itu. Yang ada itu tertulis 'jika sesuatu terjadi maka terjadilah dan bisa kembali tergantung mereka '." ucap putri merah yang bingung akan buku itu.

"Tunggu sebentar apa maksud dari kata 'tergantung mereka '. " ucap putri kuning. Karena ada keganjalan dalam kalimat itu.

.

Mereka sudah berada di pusat kota yang begitu ramai. Akan para manusia. Mereka baru saja membeli suatu barang. Yang mungkin terlihat mewah dan mahal. Ya, mereka baru saja membeli sebuah pakaian yang baru saja mereka beli.  Di sebuah toko ternama bernama 'EXIT'. Mereka tidak tanggung tanggung akan belanjaan mereka. Dan mereka baru saja membeli sebuah apartemen di sebuah kota. Dan 1 unit mobil 'YARIS' .

Jika kalian bertanya dari mana mereka bisa dapat uang sebanyak itu?. Jawaban nya adalah AIR MATA  MERMAID.

~
~
~
Disebuah laut yang telihat damai. Akan hembusan angin dan air laut. Siapa yang akan mengira?. Jika di dalam laut itu. Sedang ada perdebatan panas yang sedang terjadi antar keluarga . Yang mungkin akan membuat sebuah ombak besar. Bagi para penduduk pesisir pantai disini. Akan membuat suatu bencana.
Siapa yang menyangka bahwa. Suatu pimpinan tertinggi di laut. Akan di buat malu oleh perbuatan ke tiga cucu nya . Ya, mereka sedang berdebat. mengapa keamanan istana tidak ketat dan perpustakaan mengapa mudah bagi orang untuk masuk?. Karena, perpustakaan ini bukan untuk umum. Hanya yang ada di daftar buku perpustakaan saja yang boleh memasuki perpustakaan ini. Untuk mereka yang sudah mempunyai anak perempuan. Tidak mengizinkan anak mereka masuk ke perpustakaan ini. Sebelum umur mereka cukup yaitu 25 tahun. kenapa ? Karena di umur segitu mereka tidak akan bisa merubah wujud mereka menjadi manusia . Mengapa hanya perempuan?. Karena kaum perempuan saja lah yang bisa. Kaum lelaki tidak bisa. Mau mereka umur berapa saja mereka tidak akan bisa menjadi manusia. Jika lelaki itu mempunyai suatu perbedaan dengan lelaki lain nya . Mereka bisa berubah menjadi manusia dan balik lagi menjadi Mermen sesuka hati mereka . Tetapi sayang amat di sayangkan untuk Mermen seperti ini sangat langka . Hanya ada 1500 tahun sekali . Karena yang mendapatkan kemampuan ini. Mereka harus menjalankan tugas mereka dengan bijak. Mereka di utus untuk membawa sebagian Mermaid yang masih bertahan hidup di dunia manusia untuk kembali ke lautan . Karena kebanyakan dari Mermaid yang berada di dunia manusia. Mereka hanya memanfaatkan AIR MATA mereka untuk mereka bisa bertahan hidup.  Jarang ada Mermaid bertahan hidup di dunia manusia untuk bekerja. Ya walaupun bekerja seperti apa saja. Yang paling terpenting tidak selalu memanfaatkan AIR MATA mereka sendiri untuk bertahan hidup selama ada di dunia manusia. Jika mereka bertahan hidup di dunia manusia hanya menggunakan AIR MATA mereka saja. Maka umur mereka tidak akan pernah panjang. Mereka hanya bisa bertahan hidup sebatas 40-50 tahun saja. Berbeda jika mereka mempunyai pekerjaan di dunia manusia. Berbeda di dunia Mermaid. Mereka bisa bertahan hidup selama 500 tahun.  Paling lama mereka bisa hidup segitu. Karena ,bila mana Mermaid yang ada di dunia manusia. Hanya menggunakan AIR MATA untuk bertahan hidup mereka. Mereka akan meninggal dengan kondisi tidak lazim . Dan itu akan membuat tubuh mereka kurus kering hanya tulang yang tersisa. Kecuali mereka mau minum dan makan serta berendam 9 bulan dengan Air laut. Tetapi sayang tidak ada yang mau Mermaid melakukan itu untuk bertahan hidup nya mereka di dunia manusia. Yaa, karena satu alasan Dunia Manusia sangat kejam "
.
.
.





Makasih banyak yg udah mau baca cerita aku ini hehe
Selamat Berpuasa
01.23 WIB

MERMAID's✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang