4.Putri Merah

171 57 38
                                    

Siapa yang akan bangga jika anak mereka bisa mencapai puncak kesuksesan?
Apa sebuah cinta terhadap seseorang bisa merubah yang ada ?
.

.

.

Aku bukan anak tunggal atau pun sulung.  Benar aku mempunyai seorang kaka perempuan . Ia memang berbeda dari diriku kalau bisa dibandingkan hanya dari segi nilai saja ,aku dan kaka ku hanya beda 2 tahun. Siapa yang sangka setelah ia masuk ke university Mermaid tingkah laku yang ia ambil sangat membuat ke2 orang tua ku sangat ketat menjaga ku , apalagi kalau bukan tentang dunia manusia .

Kaka ku setelah lulus ia pernah ke tepi laut , ia bertemu dengan seorang manusia ya setelah kelulusan nya dari university ia ke tepi laut untuk merayakan pesta dengan teman teman nya . Mereka ke tepi pantai untuk merayakan kelulusan mereka ya tentu saja hal ini tidak di ketahui oleh orang tua mereka jika ketahuan akankah mereka berada disini?

Ah ya kenapa aku tau ini? Ya tentu saja kaka aku mengajak ku. Kalian pasti bertanya bagaimana kelulusan seorang kaka yang mau merayakan nya bersama teman teman nya malah mereka mengajak seorang adik? Memang ia doang yang membawa adik. Oh ya nama kaka ku putri putih. Jadi awal mula ia membawa ku karena satu kejadian ini.

"Kaka putri putih, apa yang kau katakan tadi ? Kau ingin menjadi manusia seutuh nya ? Apa kau sadar apa yang baru saja kau katakan ?"
Kaka ku itu ia sedang berbincang oleh salah satu teman nya ia merancanakan ingin menjadi manusia setelah temen kaka aku ini mempunyai seorang kekasih di dunia manusia .ia ber asumsi akankah iya juga akan mempunyai seorang kekasih di dunia manusi . Ya bukan karna kaka ku tidak memiliki seorang kekasih di dunia Mermaid tetapi mereka beranggapan lelaki di dunia manusia sangat tampan.

"Putri merah apa kau mendengar ucapan ku tadi ?" Iya melangkah mendekati pintu kamar nya .iya mereka sedang berbincang di kamar kaka ku dan kamar ku dan dia di hubungkan dengan satu pintu penghubung .tadi niat ku ingin memberi sesuatu barang yang aku punya yaitu sebuah kalung mutiara.

" iya, aku mendengarnya lalu?"

"Lalu ?" Iya berdecih " kau pasti akan memberitahu ayah dan bunda bukan ?"

" iya apalagi yang akan ku lakukan ? Bukan kah kau tau dunia manusia sangat kejam ?"

" kejam ?tahu apa kau tentang dunia manusia, awas saja kau sampai mengadu"

" ha tetap saja itu tidak akan terpengaruh"
Aku pun langsung bergegas ingin memberi tahu soal apa yg di rencanakan oleh kaka ku tapi kaka ku langsung menarik tangan ku sebelum aku berhasil membuka pintu keluar .

" okeh kita buat kesepakatan, kau jgn kasih tau tentang hal ini kepada ayah dan bunda dan kau bebas  memakai seluruh barang ku yang ada di kamar ku sepuas mu tetapi jika kau memberi tahu itu semua maka kesepakatan itu musnah"

" oke aku terima, tapi jika ada sesuatu tentang kau aku tidak akan bertanggung jawab karena yang menginginkan kesepakatan ini adalah dirimu"

" okeh"

.
.
.

Dan pada malam bulan purnama akhirnya kita ber3 aku kaka ku dan teman kaka ku ke tepi lautan . Tentu saja aku hanya sendiri tidak akan aku mau bergabung dengan sekumpulan dengan teman teman kaka ku . 

MERMAID's✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang