Terkadang mengambil langkah maju lebih dulu bagus bukan ? Tapi apa yang membuat kita harus percaya ? Ya keyakinan yang ada dalam diri kita bukan ? Tampil berani dan masa bodo itu sangat membantu bukan ? Jadi buat apa di pikirkan omongan orang ? Gak ada berguna apa lagi jika orang tersebut menjatuhkan diri mu sendiri.
~
~
~
Kalian pasti kenal siapa aku,bukan ? Ya, aku putri biru atau sekarang nama ku ria ? Di dunia manusia? Lucu bukan punya 2 nama. Bahkan aku dulu ingin punya banyak nama biar keren aja haha. Tapi setelah di pikir untuk apa mempunyai banyak nama ? Itu hanya dirimu tidak akan bisa diubah dengan ganti nama. Kecuali kau berani melangkah lebih tegas dan mencoba melawan semua nya. ?
Pada saat itu ada suatu kejadian di saat umur ku baru saja 15 tahun. Bagi para bangsa Mermaid apa lagi jika kau keturunan dari istana dan kau cucu pertama perempuan dari keluarga tersebut yang selalu di sanjung sanjung kan . Setiap gerak gerik yang aku lakukan selalu di perhatikan . Saat itu aku pernah mendengar kakek ku sedang berbicara kepada orang tua ku ini adalah peringatan yang harus di ikuti bagi setiap orang tua mana pun tetapi jika hanya anak pertama mereka perempuan .
" kau harus ingat bahwa anak mu tidak boleh masuk ke perpustakaan itu sebelum umur ia 25 tahun. Jika ia masuk ke dalam perpustakaan itu kalian harus tau apa yang akan terjadi." ucap kakek.
" baik ayah saya tidak akan membiarkan biru masuk ke dalam perpustakaan itu saya janji ayah." ucap ayah biru.
" bagus jika ia dapat masuk aku tidak akan tinggal diam."
" iya ayah."
Dari situ aku langsung penasaran. Kenapa aku tidak boleh masuk ke situ. Aku bahkan ingin sekali mengunjungi perpustakaan itu . Lihat saja siapa yang tidak tergiur oleh bangunan nya. yang megah coba saja kalian bayangkan satu istana besar khusus perpustakaan . Ada berapa banyak buku yg ada di dalam nya coba . Tapi sayang nya sangat di sayangkan. memang sebelum umur ku 15 tahun aku selalu di banggakan tetapi semua sirna setelah adik ku lahir . Ya dia memang adikku kenapa aku bisa bijak ya karena aku punya seorang adik . Ya adik ku itu memang perempuan juga aku bukan nya tidak suka. Aku suka saja dengan nya bahkan ia sangat lucu ekor Mermaid nya yg kecil itu . Tapi secara berjalan nya waktu aku melakukan kesalahan yang sangat fatal. Sampai aku mau tidak mau harus di kurung selama 3 bulan . Dan mereka menuduhku aku yang menyebabkan adikku meninggal ? Whatt?? Apa aku gila bahkan yang selalu mendambakan ia lahir adalah aku. Kenapa aku pula yang membunuh nya ? Mereka terlalu kalut dalam hal ini. Karena kasus ini bersamaan dengan kasus ku yang masuk ke perpustakaan . Ya aku bahkan sampai di beritahukan kepada semua Mermaid.
"jika kalian tidak mau bernasib seperti putri biru. Kalian jangan pernah ada yang berani masuk ke perpustakaan. Jika kalian berani masuk tidak akan segan segan akan di beri hukuman lebih berat dari ini." ucap salah satu pengawal. Ia membagikan berita ini secara keseluruh kepada masyarakat Mermaid.
Setelah masa hukuman itu kedua orang tuaku berbeda sikap dengan ku . Ya aku seperti di acuhkan. Bahkan nilai ku bagus. Sampai aku masuk university terbaik dari 3 university di Mermaid aku tetap di acuhkan.? Haha cukup dengan sampai situ sikap sabar ku kepada mereka. Seharus nya mereka tidak bersikap seperti itu bukan.? Aku ini masih anak kandung mereka dan aku masih mengingat nya. Bahwa aku yang menyebabkan adik ku meninggal.? Ah ya tentang adik ku. Adik ku sakit yang tidak di ketahui oleh ke 2 orang tuaku dan mereka menyalah kan ku dengan ini . Ya saat itu aku hanya iyah cukup meng iyahkan bukan.?
Seperti sekarang aku di university dunia mermaid ini hampir sama seperti hal nya dunia manusia. Hanya berbeda mereka tidak menggunakan uang sebagai transaksi mereka hanya mengunakan rumput laut . Jika kalian mempunyai rumput laut kalian bisa beli makanan atau apa yang kalian mau . Tapi itu hanya berlaku di dunia Mermaid. Coba saja jika kalian beli pakaian di dunia manusia dan kau menggunakan rumput laut yang ada kalian di bilang orang gila atau di geret ke kantor polisi .
Di dunia Mermaid hanya ada 2 jurusan Manajemen dan kecantikan . Gak mungkin bukan aku ambil kecantikan.? Ohh hello gak mungkin dan tidak akan pernah terjadi ya. Karena isi nya hanya cewe genit sama para cowo dan itu bikin enek . Ya aku ngambil manajemen yang pasti nya manajemen Mermaid. Ah iya emang bener di sini hanya ada 3 university. Tetapi yang terbaik adalah yang aku sekarang. Ya kenapa di bilang terbaik. rata rata hanya turunan dari kerajaan atau mempunyai saudara kerajaan bisa kuliah disini. Tetapi setelah masuk sini sangat menyesal. Eh tapi ada menyesal dan tidak nya juga ya aku punya 2 saudara ku ini .
Semenjak kejadian itu aku bahkan tidak mendengar apa kata orang lagi dan apalagi orang tuaku apa mereka masih perduli.? Ya aku hanya pura pura bijak di depan mereka. Agar mereka tidak terlalu sedih tetapi tetap saja mungkin saat aku nanti pergi apa mereka masih perduli sama aku.? Bahkan kalau aku ke dunia manusia.? Siapa yang gak mau ke dunia manusia. Disana adalah kehidupan yang sesungguhnya. Bukan di lautan ini hanya ada ikan Mermaid dan pasir gak asik . Ya waktu itu aku sempat berpikir ingin pergi aja langsung ke dunia manusia tidak usah kembali saat umurku 16 tahun. Eh tapi kalo di umur segitu sudah ke dunia manusia. Bukan kah aku akan mati muda? Bahkan di umur 17 aku bisa mati . Oh tidak aku tidak akan melakukan kesalahan yang seperti itu aku tidak akan lagi mengungkit tentang dunia manusia . Tetapi pada suatu saat ketika aku bertemu dengan saudara ku. Lain cerita lagi aku rasa ia mempunyai suatu ketertarikan yang sama.
Putri Biru dulu temen temen 😉
Please stay at home ya 😥 ngeri soalnya covid-19 ini ya tetep jaga kesehatan yaa tetap semangat juga yaa....
00.00 wib
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID's✅
Fantasy3 Mermaid bersaudara yang berkelana ke dunia manusia untuk bisa merasakan keindahan di dunia manusia akankah mereka bisa bertahan di dunia manusia? Bagaimana nasib mereka akan baik baik saja ? Apa di antara mereka akan bernasib sial ? Bisakah merek...