Terkadang sebuah perjanjian itu tidak pernah ditepati dengan bagaimana perjanjian itu dibuat.
Dan akan pupus atau bahkan lupa dalam iringan waktu.
•
•
•Setelah kejadian dimana seorang nindya atau putri kuning jatuh cinta pada seorang bernama dimas darmaga anak fakuktas hukum. Mereka melakukan sebuah hubungan dengan berpacaran. Mereka sudah resmi berpacaran dan dio pun mengetahui nya dan ria? Tentu saja mengetahui dan hanya diri nya saja yang belom mempunyai pasangan di dunia manusia ini. dan ria kembali ke lautan atau tidak. dio tidak pernah lagi mengejar ngejar ria lagi. dan itu sedikit membuat ria tenang.
Tetapi setiap kali ria mendengar atau mengingat kata dio. dan lautan dia selalu mengingat tentang sarah tentu saja sarah yang dia priotaskan dalam ingatan nya. karena yang mempunyai kemauan yang tinggi itu adalah diri nya dan sarah. walaupun sarah sedikit tidak yakin dengan diri nya untuk ke dunia manusia.
Dan ria memutuskan untuk menghubungi dio setelah dia kelar bekerja . Dia baru saja selesai bekerja tentu saja nindya sedang ada di apartement hari ini. dia libur dari kuliah dan kerja nya. Dan dia tidak ada alasan lagi untuk memutuskan untuk menghubungi dio.Saat hp dio berdering pun dio mencoba untuk melihat nya. untuk mengetahui siapa yang menelfon nya. Saat dio mengetahui siapa yang menelfonnya. alisnya terangkat sebelah dan dia menjawab telfon itu .
"Dio bisa bertemu di cafe starbek?" Tanya ria dari sebrang sana."Cafe ? Kau pasti ingin bertanya tentang dirimu bukan? Jangan di cafe kau bisa saja ke rumah ku" ucap dio yang sudah tau kemana arah pembicaran itu. karena tidak mungkin ria menghubungi nya terlebih dahulu bahkan ria selalu melarikan diri.
Tentang dari mana ria mendapatkan nya dia tau dari vino. Ria juga sudah tau bahwa dimas dan vino pasti sudah tidak mengingatnya lagi . Tentang kejadian di pantai itu.
Tepat sekarang ini ria sudah berada di apartement nya dio. Tadi setelah perbincangan dengan dio di telfon ria langsung meng iya kan perkataan nya.
Ria menekan bel dan dio pasti yang membuka pintu itu pun mempersilahkan ria masuk ke dalam apartement nya.
"Kenapa kau ingin bertemu denganku?apa yang membawamu kemari? Apa kau ingin kembali ?" Tanya dio sekaligus kepada ria.
Ria yang mendengar pertanyaan itu pun langsung bisu . Seperti tidak bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh dio. Dia sedang bingung dengan keputusan nya. karena setelah kejadian dimana dia tau siapa sosok dio sebenarnya. dan sarah menghilang saat ria mengetahui nya. bahwa sarah sudah ada di lautan tanpa mengingat sama sekali dunia manusia.
"Putra putih Aku sudah memustuskan bahwa aku akan kembali ke lautan" ucap ria dengan penuh keyakinan. Bahkan dia sangat yakin dengan keputusan nya ini. dan dia juga sudah memikirkanya berkali kali.
"Apa kau serius dengan ucapan mu itu putri biru ? Kau tau kan apa yang akan terjadi setelah itu?" Tanya dio untuk menyakinkan ria bahwa dia bersungguh sungguh ingin kembali ke lautan.
"Iya aku bersungguh sungguh tapi aku punya satu syarat" ucap ria ke dio .dio pun bingung apa harus ada syarat.
"Apa syaratnya"
"Jangan hilangkan memori tentang manusia di ingatanku biarkan memori itu selalu ada dalam pikiranku " jawab ria sambil menahan rasa sakit dalam hati nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID's✅
Fantasy3 Mermaid bersaudara yang berkelana ke dunia manusia untuk bisa merasakan keindahan di dunia manusia akankah mereka bisa bertahan di dunia manusia? Bagaimana nasib mereka akan baik baik saja ? Apa di antara mereka akan bernasib sial ? Bisakah merek...