Aduh aduh aku bingung dengan ending nya nanti gimana yaa?? Hehe
Ikutin terus ya Mermaid dan jangan lupa vote dan komen nya^^
Silahkan dibaca ya ><
Terkejutan nindya yang bertemu dio. Ria vino dan dimas yang melihat kejadian dimana kaki nindya yang berubah menjadi ekor itu. sama terkejutnya sama nindya. Bukan apa apa lagi karena nindya berubah tepat di hadapan vino dan dimas. Dimas dan dio yang lebih terkejut dengan apa yang di lihat oleh nya.
Dio yang melihat kehadiran dimas vino pun sedikit terkejut. Dimas yang melihat ke adaan nindya pun.
"Nindya l-lu itu" tanya dimas ke nindya sembari menunjukan jari nya ke arah nindya.
Dan dio setelah menyadari situasi nya dia pun mengajak vino dan dimas untuk menjauh dari nindya. sedangkan ria sejak kejadian tadi dia sudah berlari ke arah mobil untuk mengambil kain itu . Tentu saja kain untuk bisa merubah kondisi nindya dan dia selalu membawa kain itu kemana mana. Ria yang melihat dio sedang mengobrol dengan dimas pun dia segera menuju ke nindya untuk memberi kain itu ke nindya. Setelah itu dia berusaha untuk kabur dari sana tentu saja dia ingin pergi siapa yang ingin bertemu dengan seorang utusan seperti dio dia akan membawa nya pulang ke lautan. Masalah tentang sarah mereka sudah tau pasti dio lah yang membawa sarah ke laut. Tepat kejadian nindya bertemu dengan dio disitulah dio mengatakan.
."Aku tau apa tujuan mu ke lautan, tidak mungkin kau ingin ke lautan yang bisa merubah bentuk wujud asli mu dan tentang sarah kau tidak perlu mencari nya dia sudah tidak ingat tentang dunia manusia dan tentang kalian dan ku akan menyeret mu kembali ke lautan oh apa hanya biru saja yang akan ku ajak pulang ke lautan dan kau ingat kau tidak akan pernah bisa pulang ke lautan karena kau sudah melanggar aturan dengan mencuri buku itu yang ada di dalam kamar kakek mu sendiri dan jika kau tinggal di dunia manusia juga pun kau tidak akan pernah bisa berubah menjadi manusia seutuh nya dan jika kau kembali ke lautan percuma kau akan mati sia sia" ucap dio kepada nindya .
Nindya yang mendengar itu pun tau pasti tidak salah lagi jika sarah tidak pulang adalah dio alasan nya. Tapi tentang dia bisa balik lagi ke lautan atau tidak nya itu lah yang membuat bingung dia sedang melamun dari tadi dan tidak menyadari nya jika ria memanggil nya.
"Nin nindya ..."
"Ahh iyaa kenapa " ucap nindya yang tersadar dari lamunan nya.
"Kau sedang melamunkan apa?" Tanya ria karena dari tadi tidak mendengar setiap kali ria memanggilnya.
"Ah tidak ada" mungkin cukup bagi nindya memberi jawaban itu kepada ria .
.Tentu saja nindya tidak ingin memberitahukan hal itu kepada ria. karena dia tidak mau ditinggal di dunia manusia sendiri apalagi jika dimas dan vino sudah mengetahui kejadian bahwa dia adalah seorang Mermaid. Pasti akan sulit bagi nya untuk hidup di dunia manusia sendiri. Nindya pasti akan kesulitan dan ria pun pasti sangat menginginkan diri nya ada di dunia manusia. kelihatan sebagai mana dia sangat senang dengan kehidupan manusia dan tentang dimana kejadian di pantai.
Sejak dio mengajak ngobrol dimas dan dio disitulah dio mencoba untuk bisa menghilangkan pikiran dimas dan vino dari kejadian beberapa menit itu. pasti dio akan bisa menghilangkan ingatan itu dari memori kepala nya vino dan dimas dan itu hal yang mudah bagi nya. Karena sejak kejadian itu vino dan dimas tidak pernah mengingat apa apa lagi dengan kejadian itu. Jika dio tidak menghilangkan memori ingatan itu pasti akan sulit juga bagi nya dan untuk penerus nya untuk bisa mencari setiap mermaid ke dunia manusia. maka dari itu dia tidak boleh lalai akan tugas nya.
.
Tentu saja sejak kejadian itu tidak ada lagi yang membahas tentang sarah. Mereka menjalani semua nya dengan biasa. tetapi berbeda dengan dio yang harus mencari cara agar bisa membawa ria ke lautan dan membiarkan nindya di dunia manusia. dia belom menemukan cara nya agar bisa membawa ria ke lautan karena setiap dio bertemu dengan ria . Ria selalu saja bisa kabur dari dio atau ada saja yang menyelamatkan nya dan itu menyulitkan nya untuk bisa membawa nya kembali. Jika dio tidak bisa membawa ria kembali hanya punya satu kemungkinan. ria memang mempunyai darah manusia entah dari ayah nya atau ibu nya. Tetapi yang diketahui dio ayah dan ibu nya ria ada di dunia Mermaid. walaupun dia seorang utusan dia tidak harus tau latar belakang keluarga nya. dia hanya seorang utusan dan hanya membawa kembali Mermaid yang ada di dalam list nya.
Tentang nindya dia tentu saja dibiarkan saja oleh dio tetapi yang dio tidak menyangka bahwa nindya memohon kepada nya setiap kali nindya selesai kuliah nya dia selalu ke fakultas kedokteran untuk memohon agar ria bisa tetap di dunia manusia selamanya bersama nya nindya ingin egois untuk kali ini . Dio yang mengetahui nya hanya bisa mengabaikan nya dan itu bukan masalah bagi nya.
Tetapi nindya lelah terus menerus untuk memohon kepada dio dan terus di abaikan dia memutuskan untuk tidak mau lagi mengurus tentang ria dia teringat dengan cerita kaka nya sarah yang mencintai seorang manusia dan dia memutuskan untuk bisa mencari manusia yang mencintai nya dan dia teringat oleh satu nama dalam benak nya yaitu dimas . Tetapi dimas sudah pernah melihat diri nya bukan? Tetapi mengapa dimas diam saja bahkan acuh terhadap nya? Seakan tidak pernah terjadi sesuatu dan nindya baru menyadari nya.
Tepat pada saat ini dia baru saja selesai dari kelas nya dia ingin bertemu dengan dimas dia sedang mencari dimana dimas berada tepat sekali saat di jalan dia bertemu dengan dimas. Saat dimas menatap nindya sama sekali tatapan nya seperti awal mereka bertemu dengan nindya. Seperti tatapan orang asing yang tidak mengenal. Nindya yang langsung mengetahui situasi seperti itu pun langsung menyadari nya. Bahwa saat dio mengajak ngobrol nya pasti dio sudah menghapus ingatan nya.
"Permisi kamu teman nya dio bukan?" Tanya nya dimas ke nindya
Nindya yang sedikit terkejut dengan ucapan dimas apa gak salah dia baru saja mengucapkan kamu? Bahkan saat bertemu pertama kali nya dia mengucapkan kata lu gue . Ini beneran orang yang sama? Tanya nindya dalam benak nya.
" Iya bener"
" Ada apa tumbenan banget anak tata boga ada di hukum apa lagi nyari seseorang?" Tanya dimas ke nindya karena dari tadi saat dimas melihat nindya seperti nya dia sedang mencari seseorang .
"Ah tidak ada , cuma mau main aja ke fakultas hukum kata nya sih ada cafe yang rame dikalangan anak anak tataboga tentang cafe di fakuktas hukum" ucao nindya ke dimas bahkan dia tidak tau bahwa diri nya mengucapkan itu ke dimas.
"Oh iya ada, apa kau ingin kesana?"
"Tentu saja" jawab nindya
"Kalau gitu ayok bareng aku juga mau kesana untuk menyelesaikan tugas tuga ini" ucao dimas sambil melihatkan tumpukan buku yang ada di tangan nya.
"Mm apa ngak ngeganggu?" Tanya nindya padahal sih dia sangat senang karena bisa menemani cowo yang baru saja mau dia gebet.
"Tidak masalah mari" ucap dimas ke nindya dan mempersilahkan nindya untuk berjalan terlebih dahulu.
.
Tepat saat mereka di sebuah cafe itu dan dia melihat bagaimana dimas sangat baik terhadap nya. Dan itu membuat nindya yang tadi nya hanya untuk mencoba untuk bisa mencintai seorang manusia tetapi dia sudah terpana dengan sikap manis nya dimas.
Hufttt sampai sini dulu yaa kalian penasaran gk sih sama kelanjutan cerita nya ini gimana ending nya? Sama aku juga penasaran sama ending mereka
Maka nya semangatin aku dong gk ada yang semangatin aku :(22.16 wib
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID's✅
Fantasy3 Mermaid bersaudara yang berkelana ke dunia manusia untuk bisa merasakan keindahan di dunia manusia akankah mereka bisa bertahan di dunia manusia? Bagaimana nasib mereka akan baik baik saja ? Apa di antara mereka akan bernasib sial ? Bisakah merek...