Siapa yang gak kenal dengan diriku di lautan ini ? Hanya yang kuper yang tidak tau diriku. Kata Mermaid lain dia itu bar bar sekali siapa lagi kalau bukan diri ku.
.
.
.Kenalin aku putri kuning. Kebanyakan Mermaid disini tidak mau berteman dengan ku . Tetapi aku tidak pernah memperdulikan itu. Jadi aku hanya bergaul dengan 2 saudara ku saja . Mereka sangat sabar akan kebar bar an diriku dan paling tau apa saja yang sedang aku alami . Tetapi rumah kita tidak terlalu dekat . Tapi aku suka berkunjung sepwrti sekarang ini aku sedang berkunjung ke rumah putri merah . Dan yang aku kagetkan teryata ada putri biru juga karena ya putri biru itu memang yang paling susah untuk di ajak ngumpul seperti sekarang . Kita sedang mengobrol ber3 di kamar putri merah .
" apa kau penasaran dengan dunia manusia? Aku sangat penasaran sekali dengan itu apa kalian tidak punya rencana atau apa gitu ?" Ucap putri kuning yang langsung tau apa yang akan dibahas
" ya tentu saja" ucap putri merah " tapi nih ya kalau kita ke dunia manusia bagaimana nanti nasih kita disana ? Kau tau bukan tentang cerita manusia itu ?"sambung putri merah
" maka dari kita harus mencuri buku tersebut tapi satu nya lagi ada dimana?" Ucap putri biru karena dia juga sudah mencari dri ujung sampai ujung perpustakaan tidak ketemu
" kalian tenang aja selama ada aku .aku akan mencari itu buku sampai ketemu kalian tidak tau kakek pernah membahas buku itu bersaama kaka ku ?" Ucap putri kuning
Siapa yang gk kenal sama putri kuning ? Dia salah satu Mermaid bar bar yang ada di lautan tetapi untung nya dia terlahir di keluarga kebangsawan coba saja kalau dia terlahir dri budak bisa habis dia dengNkeluarga nya .
Aku memiliki seorang kaka perempuan dan ia sudah berusia lebih dari 25 tahun tentu saja dong dia gk bisa ke dunia manusia? Jadi itu dia tidak mungkin bisa ke sana . Dia menyadari dunia manusia itu dri diri ku kaka ku itu kudet orang nya dia itu hanya anak kutu buku berbeda dengan diri ku. Jadi waktu itu diri ku dan dia pernah membuat kesepakatan aku di perbolehkan ke dunia manusia dan tidak akan ada satu orang pun yang tau kalau aku kesana kecuali ke2 saudara ku ini . Ia akan tutup mulut asalkan ia menemui kaka nya saat awal bulan tapi bulan di mermaid dan dunia manusia berbeda. Jika di dunia manusia awal bulan maka berbanding terbalik oleh dunia mermaid . Dan akhirnya aku pun menyetujui nya. Tapi jika itu berhasil bahwa diriku akan ke dunia manusia .
Tentang kakek dan kaka nya pernah membahas buku itu tentu saja kakek nya akan membahas itu hanya dengan kaka aku karena hanya dia cucu tertua dan ia tidak akan pernah kesana . Ya dan itu terbukti kaka ku tidak kesana tapi ia malah mengizinkan ku untuk kesana jadi tentang koneksi ku banyak tentu saja kaka ku tau semua . Jadi hanya kakek ku dan kaka ku yang tau dimana buku itu ada .
Sekarang kita udah ada di sebuah ruangan yang benar benar gelap hanya ada penerang lampu itu pun hanya satu . Kita berada di ruangan kakek ku ya memang kakek ku tidak akan meninggalkan kamar nya ini terbuka dibiarkan saja . Tentu hal ini berkt bantuan kaka ku . Oh ya nama kaka ku putri orange dia memang sangat bisa mengelabui semua orang dan kakek ku adalah salah satu korban nya . Tetapi aku tidak akan pernah bisa di kelabui oleh nya tentu saja jika dia sedang berbohong maka ekornya akan bergerak ke belakng tidak kesepan atau depan belakang .
Kaka ku berhasil membawa kakek ku ke salah satu tempat yang ada di lautan untuk suatu kunjungan .
Dan disini lah kira sudah ber aksi tentu saja putri biru yang menjaga pintu untuk mendengar apa ada seseorang yang akan ke mari . Aku dan putri merah memcari buku tersebut .
Dan tentu aja ketemu pas di laci meja kake ku . Setalah itu aku masukan ke sebuah tas dan kita langsung bergegas untuk kembali ke rumah putri merah.
Memang pas kita melewati perpustakaan itu para penjaga meliati kita ber3 karena gerak gerik kita agak aneh tapi tentu saja semua itu pupus setelah sifatku yang bar bar itu aku sengaja mengajak putri biru berantem dan putri merah yang langsung membawa tas tersebut . Tentu saja putri biru dan merah paham akan hal itu semua . Dan para penjaga pun hanya melihat tidak memperdulikan nya lagi seperti menit tadi .
Kita mencoba membuka buku itu dan tentu saja dong itu membuat kita tidak percaya apa yang ada dalam buku itu . Buku itu tertulis bahwa kita bisa hidup dengan Air Mata itu memang nyata tapi mempunya efek samping nya . Kita harus bekerja jika ingin lebih lama berada di dunia manusia . Memang jarang yang tau tentang harus bekerja jika bangsa Mermaid ingin lebih lama hidup di dunia manusia. Jangankan Mermaid bangsa manusia juga sama aja jika ingin bertahan hidup harus bekerja. Tetapi beda kalau dengan Mermaid. Jika mereka tidak bekerja maka itu mereka akan mati secara tidak wajar .
Kita ber3 memang sepakat untuk ke dunia manusia. Dan memang kaka ku juga akan tutup mulut .
Tiba lah saat nya kita di tepi lautan tetapi bukan gal mudah untuk kita sampai ke tepi an ini . Tentu saja jarak dari tempat kita ada dan ketepi laut ini menempuh waktu yang cukup lama .
Kalian tau bukan tentang kaka nya merah yg ngadain pesta di tepi laut nah mereka juga berangkat sehari sebelum acara itu di mulai .
Kita memerlukan waktu seharian untuk mencapai ke tepi lautan. Dan tentu saja ekor kita capek dengan hal itu kita berenang secara perlahan tapi saat di tengah jalan akan kesana kita hampir saja ketauan lagi dengan penjaga perpustakaan. Ya karena kita di curigai membawa tas yg lumayan besar ya tentu saja itu membuat mereka bingung. Tapi siapa yang gk kenal diriku putri bar bar. Tentu saja aku dapat mengelabui penjaga itu dan itu aku tirukan dari kaka ku. Dan mereka lantas nurut saja dengan apa yang aku katakan.
Sesampai jauh dari dunia mermaid tanpa kita ketahui ber3 teryata lagi ada insiden yang mengerikan. Yaitu dimana para hiu sedang banyak di kawasan itu. Mermaid mana yang tidak takut dengan hiu ya tentu saja pada takut. Bagi Mermaid hiu itu adalah musuh bubuyutan Mermaid. Kita memang dari bangsa ikan juga tapi hiu itu kejam bahkan mereka sempat membunuh bangsa Mermaid karena melewati kawasan nya . Maka dei itu kita melewati jalan yg mungkin lebih jauh dari itu. Dan tentu saja kita bisa sampai di tepi lautan. Dan untungnya itu adalah sore hari di dunia manusia.
😘 terima kasih udh baca cerita aku
Semoga kalian makin suka ya sama alur nya
Terima kasih juga yang udh mau baca cerita aku
Tapi cerita nya seru gk sih ? Hehe
21.42 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID's✅
Fantasy3 Mermaid bersaudara yang berkelana ke dunia manusia untuk bisa merasakan keindahan di dunia manusia akankah mereka bisa bertahan di dunia manusia? Bagaimana nasib mereka akan baik baik saja ? Apa di antara mereka akan bernasib sial ? Bisakah merek...