Siapa yang bilang bahwa semua yang terjadi bisa di ulang kembali. Layak nya cuplikan video yang bisa di ulang berkali kali ~
.
.
.
Sudah lima bulan setelah kejadian dimana mereka baru saja tinggal di sebuah apartemen ini . Siapa yang menyangka bahwa mereka bertiga akan mendapatkan pekerjaan dengan mudah. Ya walaupun di antara mereka baru saja di terima kerja. Walapun mereka harus membagi waktu nya untuk bekerja dan belajar . Bukan berarti mereka cantik cantik tapi bego. Tapi mana ada di dunia manusia yang menerima lulusan University Mermaid. Yang ada di bilang gila iya. Maka dari itu mereka mengambil paket C untuk bisa mendapatkan sebuah sertifikat. Agar mereka bisa bekerja di posisi yang enak . Tidak dengan kondisi mereka sekarang. Mereka bisa bekerja hanya sebagai pelayan resto tapi itu tidak masalah buat mereka . Mereka cantik pasti bisa dengan mudah memikat pelanggan untuk berkujung ke toko mereka bekerja ?. Ya yang bekerja disini putri merah. kenapa ia duluan karena tidak memungkinkan ke2 saudara nya itu terlebih dahulu. Memang benar yang mempunyai ide seperti ini putri biru. Tapi yang tau sedetail nya tentang dunia manusia putri merah . Apa mereka menggunakan nama putri merah,biru,kuning di dunia manusia?. Tidak jawaban nya, bisa bisa mereka menjadi bahan ejekan. Mereka memasulkan identitas mereka. Iya kenapa harus begitu gila aja mereka harus mengaku kalau mereka itu Mermaid. Yang ada di buru mereka . Putri biru menjadi ria karena ia mau nama itu . Putri merah sarah dan putri kuning nindya .
"Nindya bagaimana dengan lamaran pekerjaan mu itu di toko kosmetik yang kau inginkan.?" Ucap ria.
" ahh itu belum ada panggilan lagi untuk interview ku yang ke 2."
" dan kau sarah bagaimana dengan pekerjaan mu apa kau menyukai nya.?"
" untuk kali ini aku sangat menikmati nya. ah iya, bagaimana dengan mu ka ria.?"
" untuk kali ini aku akan bekerja di sebuah gerai minuman yang terkenal nama nya 'Chattime' kalau tidak salah. "
" ya memang itu nama nya ka ria. " ucap nindya sambil tertawa.
"Tapi dengan kita bekerja tidak boleh mengganggu belajar kita okey." ucap sarah.
" yasudah ayuk kita berangkat ke sekolah untuk belajar." ucap nindya seraya mengambil backpack nya.
Dan mereka langsung keluar untuk mengikuti pelajaran nya . Ya mereka selalu ber3 mau berangkat kerja interview atau kegiatan lain nya. Mereka harus bareng naik mobil . Seperti sekarang walaupun mereka Selalu bersama. Mereka selalu mendapatkan nilai terbaik di kelas nya . Mereka mengambil belajar yang singkat hanya 6 bulan. Karena mereka tau jika pendidikan di dunia Mermaid dan manusia tidak jauh beda. Maka mereka akan menempuh kuliah mereka. Maka dari itu mereka harus mendapatkan pekerjaan untuk membayar uang kuliah dan makan dan kebutuhan sehari hari . Uang mereka memang tidak akan habis. Tetapi mereka kalau sudah sangkut paut dengan uang. Kehidupan mereka, mereka akan menggunakan uang itu secara bersama. Akan hal nya sarah gajian pertama yang mereka lakukan. Separuh di tabung uang kuliah dan separuh untuk kebutuhan harian. Ya walau tidak seberapa gaji nya. Mereka dari sekarang harus tau jurusan kemana saja harus menempuh pendidikan .
Sekarang sudah usai sekolah mereka. Mereka sedang ada di apartemen. Mereka di ruang tengah yang biasa mereka pake berkumpul bersama. Di apartemen ini hanya mempunyai 1 kamar yang luas. Maka dari itu mereka tidur secara bersama dalam satu ruangan . Apartemen mereka di hiasi warna sesuai yang dengan mereka sukai. Dari tempat tidur baju lemari kecuali mobil dan cat ruangan apartemen nya. Ya walaupun pernah berpikir untuk di ubah. Tetapi tidak jadi akan terlihat jelek. Bila ada yang main ke sini. Pasti akan meresa ilfil bagi mereka yang berkunjung. Maka hanya ada warna hitam dan putih cat dinding mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID's✅
Fantasy3 Mermaid bersaudara yang berkelana ke dunia manusia untuk bisa merasakan keindahan di dunia manusia akankah mereka bisa bertahan di dunia manusia? Bagaimana nasib mereka akan baik baik saja ? Apa di antara mereka akan bernasib sial ? Bisakah merek...