7. Utusan?

69 22 11
                                    

Aku gak tau cerita ku itu seru atau ngak tapi aku hanya penulis amatir ajaa sih hehe
Aku tuh ngantuk banget asli wkwk jadi curhat kan dari pada kalian baca curhatan ku kalian lanjutkan aja baca nya><
Selamat membaca ya ^^
.
.
.

Terkadang apa yang kita rencanakan tidak selalu berjalan dengan lurus.
Selalu saja ada gelombang di tengah jalan dan berbelok ke lain arah dan kembali di titik awal.
-nuna

"Hai iya aku sedang makan sore" ucap sarah.

" Boleh aku duduk disini?" Ucap Dio yang menunjuk ke bangku.

"Boleh duduk aja" ucap sarah.

Sarah sedang istirahat karena ini bagian waktu nya istirahat. dan dia makan disini sendiri, seniornya yang biasa makan bareng bersama dengan  sarah sedang cuti.

Akhirnya mereka makan bersama  tanpa ada bahan perbincangan sama sekali.

.

.

.

Kalian ada yang tau Dio itu siapa?
Dio yaitu utusan Mermen yang dari 1500 tahun itu. dan dia terlahir dan tumbuh bersama dengan biru,merah,dan kuning. Ini waktu yang tepat untuk membawa mereka ber3 terlebih dahulu untuk kembali ke lautan.

Dan juga para Mermaid yang ada di dunia ini. tetapi tidak semua penjuru dunia dia mencari keberadaan Mermaid. hanya saja di list siapa saja yang berhak masih tinggal di lautan atau tidak nya .

Dio adalah putra putih Mermen . Tugas nya dia untuk membawa putri merah dan putri biru pulang ke lautan.

Putri kuning tidak ada di daftar list itu karena satu hal dia tidak boleh datang lagi ke lautan dan dia akan tinggal di bumi  selama nya.

Dia menjelma menjadi seorang mahasiswa di fakultas kedokteran. karena dia sudah tau apa saja keinginan dari masing masing Mermaid.

.

.

.

Setelah acara makan nya mereka, dio pun langsung menawarkan sebuah tumpangan kepada sarah untuk pulang.

"Sarah mau ku antar pulang nanti setelah kau selesai kerja?"

"Aku dijemput dengan saudara ku ".

"Oh di jemput ya padahal mau minta tolong sesuatu" ucap dio dengan muka melas nya.

"Emmm yaudah nanti aku coba telfon saudara ku dulu sebentar ya" akhir nya sarah memutuskan untuk menelfon ke saudara nya. bahwa dia akan mengantar teman nya ada yang perlu di bantu oleh nya. dan ini baru pertama kali nya sarah tidak memberitahukan secara detail kepada saudara nya . Dan yang saudara nya tau sarah itu, tipe orang yang tidak mau memiliki banyak teman.

"Bagaimana apa mau kamu  pulang bersama ku?"

"Hm iya nanti setelah selesai semua pekerjaan ku " ucap sarah.

"Jam berapa kau selesai bekerja?"

"Sekitar pukul 10 malam".

MERMAID's✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang