.
Ria sudah bertemu dengan vino di parkiran dan ria mencoba mentelfon nindya.
"Nindya kau dimana ?"
"Oh aku ada di cafe deket fakultas hukum"
"Hmm oke aku kesana"
Ria mematikan hp nya dan langsung masuk ke mobil tentu saja satu mobil dengan vino. Jadi, dia berangkat pakai mobil nya ria mobil vino di taruh di parkiran.
."Siapa?" Tanya dimas ke nindya karena, mereka berdua sudah ada di cafe dari tadi.
"Oh saudara gue, oh ya nanti pergi nya naik mobil gue aja ya" ucap nindya ke dimas.
"Gak pake mobil gue aja" tutur dimas.
"Apaan banget sih lu,udah yang bawa sodara gue ini" jelas nindya .Saat mereka sedang berdebat pasal mobil tiba lah ria dan vino.
"Nindya ayok kita cari sarah dan dio sekarang " tutur ria yang langsung menarik lengan nindya untuk keluar cafe. tapi sebelum mereka keluar tangan ria di cegah oleh dimas.
"Tunggu tunggu lu bukan nya orang yang waktu itu sengaja merusak tanaman gue kan?" Tanya dimas ke ria.
Ria berusaha mengingat "siapa ya? Ayok nindya vino" ucap ria sekedar nya dan langsung menarik tangan nindya keluar cafe dan mereka sudah ada di luar cafe.
"Tunggu dulu ria, pria tadi dia kenal dengan dio dan dia mau membantu kita mencari sarah" tutur nindya ke ria.
"Pria yang tadi?oh yang itu ya sudah ajak saja" dan ria langsung masuk ke mobil.
Vino dan dimas sudah keluar dari cafe tepat di hadapan nindya.
"Nin itu sodara lu?"ucap dimas
"Hmm kenapa?" Tanya nindya
"Sombong banget sih so iye banget sih, kata.." belum juga menyelesaikan kata kata nya dimas sudah di potong duluan sama nindya.
"Apa lu kata tadi ? Gue gak salah denger? Lu belom tau dia aja jangan asal ngomong deh buruan lu berdua masuk ke mobil" jelas nindya.
" Ini serius dia yang nyetir kenapa gak aku aja yang nyetir" tanya vino ke nindya yang melihat ria yang membawa mobil.
"Idih apaan lu aku aku biasa juga lu gue" sewot dimas ke vino.
"Gak ada urusan sama situ" jawab vino.
"Apaa lu bilang tadi" tanya dimas yang tersulut emosi dengan vino.
"Eh kalian itu bukan nya masuk mau bantu cari saudara aku gak sih?" Ucap ria yang seketika membuka kaca mobil dan berteriak dari dalam mobil
Dan mereka langsung menurut . Bahkan vino dan dimas yang tadi nya sedang berantem aja tiba tiba diam tidak di perpanjang dan masalah urusan naik mobil vino juga tidak ada lagi yang bahas. masalah siapa yang menyetir tidak ada lagi yang berani bertanya kecuali nindya.
.Mereka sudah mencari kemana mana bahkan mengunjungi rumah teman dio tapi nihil.
"Kemana lagi mencari nya" frustasi ria karna biasa nya ria gak pernah begini.
"Apa kita lanjut besok aja ria?" Tanya vino.
"Iya ria besok saja besok kan hari libur kuliah jadi lebih banyak waktu mencari nya" jawab dimas.
"Hmm ya sudah besok kita ketemuan di depan kampus ya pagi " ucap ria dan mereka setuju tapi tiba tiba dimas buka suara. mereka sedang dalam perjalanan ke kampus untuk ngambil mobil nya dimas dan vino yang terparkir di kampus.
"Eh lu belom jawab pertanyaan gue,lu kan yang ngerusak tanaman gue?" Tanya dimas lagi ke ria
"Tunggu dulu yang mana saya gak inget" tanya ria karna dia tidak ingat dengan kejadian itu sama sekali.
Dimas berdecih" oh ya lupa ya? Tepat waktu itu lu seenak nya bilang 'tidak sengaja nginjek tanaman gue' dan lu tau itu tanaman tuh mau gue sumbangin buat fakultas management malah lu ancurin mana gak tanggung jawab lagi" jelas dimas ke ria.
Dan ria baru inget dan dia berkata "oh itu sorry gue gak tau"
Apaa udah gtu doang kata dimas pada diri sendiri. Dan dimas terpaku baru kali ini dia ketemu sama cewe modelan begini.
.Mereka semua sudah pulang dan sekarang ria dan nindya yang sedang berada di kamar nya mereka sedang berbincang.
"Kau yakin tidak bahwa dio itu si utusan itu?" Ucap ria ke nindya. ria juga punya pemikiran yang sama seperti nindya saat pertama ketemu dengan dio. dia merasa ada yang aneh dari dio tapi dia tidak bisa ngerasain apa apa kalo dio itu seorang mermen.
"Entahlah ku pikir juga begitu apa besok kita ke pantai saja ya?" Tanya ria.
" Tapi kalau ke pantai kalau kita berubah jadi Mermaid gimana? Apalagi kita ngajak vino sama dimas" kata nindya yang panik.
"Jangan sampai kita kena air" kata ria.
"Iya aku tau tapi kan kita gak ada yang tau gimana nanti nya" ucap nindya.
" Itu mah urusan belakangan yang pasti mereka ada di pantai" ucap ria yang merasa yakin bahwa sarah ada di pantai.
.
Mereka sudah sampai di pantai.
Mereka mencari bersama dan lebih mengejutkan nindya melihat dio yang sedang berubah dari seekor mermen berubah menjadi manusia. sontak dio pun melihat arah mata nya ke nindya . Nindya yang merasa terkejut itu pun berusaha lari tetapi sebelum ia bisa lari seketika tubuhnya seperti ada yang memegang erat. Dan kemudia dio bertanya"Mau lari kemana kau" tanya dio
Dan nindya yang mendengar itu pun terkejut.Sampai ketemu di nexttt yaaa
Gimana gimana cerita nya ><
Apa yang terjadi ya sama si nindya selanjutnya terus si biru dan yg lain nya gimana yaaaIkutin terus yaa cerita MERMAID's
20.18 wib
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID's✅
Fantasy3 Mermaid bersaudara yang berkelana ke dunia manusia untuk bisa merasakan keindahan di dunia manusia akankah mereka bisa bertahan di dunia manusia? Bagaimana nasib mereka akan baik baik saja ? Apa di antara mereka akan bernasib sial ? Bisakah merek...