8. lika liku

57 20 21
                                    

Hai kembali lagi di cerita nuna MERMAID's hehe disini nih mereka mau cari dio sama sarah gimana nih ketemu gk ya

Silahkam dibaca
nuna sayang kalian><



Sudah 3 hari sarah ngak pulang ke apartement.  sontak membuat ria dan nindya khawatir dan sudah di telfon dan menanyakan ke teman yang lumayan dekat dengan sarah.

"Dia tuh kemana sihh kok gk balik balik kata nya mau nemenin temen nya tapi kok gk ada kabar lagi". ucap ria yang khawatir ke sarah dia berbicara dengan nindya.

"Tidak tau aku juga.  mencari nya kemana lagi. apa kita tanyakan aja sama Dio ?" Ucap nindya yang memberi sedikit solusi.

"Oh Dio anak Fakultas Kedokteran itu bukan?". Ucap ria.

"Iya coba kita tanya besok, kita besok ke gedung kedokteran". ucap nindya .

Dan mereka melanjutkan untuk bekerja . Ya mereka sedang bekerja di tempat kerja mereka masing masing dan mereka berbicara melalui telfon .

.

Pagi tiba saat nya mereka untuk kuliah dan untung nya mereka mendapatkan jam yang sama . Kuliah di jam pagi.

Tiba saat nya mereka di gedung fakultas kedokteran . mereka punya waktu 1 jam sebelum kelas mereka di mulai.

Nindya dan ria berpencar mencari keberadaan sarah. Nindya ke fakultas hukum sedangkan ria ke fakultas kedokteran.

.

Tiba saat ria bertanya ke seorang mahasiswa kedokteran

"Mmm permisi mau tanya apa kau kenal dengan Dio anak fakultas kedokteran?". Ucap ria.

"Dio. tunggu maksudmu dio Nugraha?". Ucap pria itu.

"Iya mungkin, saya gk tau nama panjang nya memangnya nama dio ada berapa ?" Ucap ria yang bertanya balik ke pria itu.

Pria itu tampak berpikir sejenak "kalo dio sih emng ada satu doang di fakultas kedokteran untuk apa kamu menanyakan dio?kamu pacar nya ?" Tanya pria itu yang langsung melihat ria dari atas sampai bawah.

"Apa maksudmu aku bukan pacarnya ku tanya kau kenal dengan dio atau tidak kenapa pertanyaanmu melenceng kemana mana ?". Ucap ria yang terpancing emosi sedikit.

"Heeh iyaa jangan marah gitu dong iya aku kenal dengan dio aku teman dekat dio ada apa memang nya?". Ucap pria itu kalem.

"Oh ya sebelum meanyakan dio kita kenalan dulu yuk kenalin nama ku vino alvino anak fakultas kedokteran juga". ucap vino.

" Udh tau gk usah bilang anak kedokteran juga udh keliatan dri seragam nya". ucap ria jutek "kutanya kau melihat dio?". Ucap ria Yang Melanjutkan perkataan nya.

"Dio" .dia diam sejenak untuk berpikir. "Tidak melihatnya ku juga mencari nya dari kemarin. dia sih kemarin bilang cuti kuliah tapi gk tau sampai berapa lama dia cuti kuliah nya. Ku juga lagi telfon dio dari tadi gak di angkat angkat dan kirim pesan gak di bales ke rumah nya gak ada orang , tetangga nya bilang sih sama dia juga gak pernah liat dio keluar dri apartement nya, ada perlu apa kau bertanya tentang dio?"

MERMAID's✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang