9

136 7 0
                                    

Warning!
Udah tahu lah yah, kalo ada warning-warningan pasti ada konten 18+ nya, jadi buat yang jijik skipp aja ya?!

Eeh tapi disini juga ada bonus, ada video srendipity nya jimin loh, di chap selanjutnya juga ada sih tapi yang livestreemingnya, sedangkan ini yang mvpnya.

"ahhh... Min-ie.. Uhh... " desah jungkook saat jimin sedang melakukan Blowjob pada jungkook.

Jelas banget keliatan, kalo jimin kesusahan masukin semua junior jungkook ke mulutnya, tapi hanya dengan sebagian saja sudah membuat jungkook keenakan.

"min-ie.. Ahh... Akuhhh,,, ah lepas aku akan.... Ahhhh kelhh.... " desah jungkook sambil berusaha menyingkirkan mulut jimin dari juniornya, jungkook tidak tehmga jika jimin harus meminum cairan kental miliknya itu.

Tapi jimin tidak mau melepaskanya dan jimin malah berusaha memasukan junior jungkook lebih dalam.

"ah.. Jimin...  Aph.. Aahhhhhh" desahan panjang jungkook setelah cairan kental miliknya keluar di dalam mulut jimin.

Jiminpun meneguk cairan itu dan langsung mencium bibir jungkook, lumatan yang begiti dalam lidah yang saling bertautan, disertai lengan jungkook yang tidak berhenti main-main dengan puting dan lubang milik jimin membuat desahan jimin tidak tertahankan.

"ah.. Kookie... Hmmmpp.. Ahh... Ah.. Toh.. Long masukan sekarang.. Ahhhhh kookie ahhh"

"tapi lubangmu masih sempit!"

"tidak sssshhh ahhh.. masalahhhh, lakuh..kanlah.. Hmmpp"

Jungkook yang nelihat jimin sangat ingin dimasukanpun, melepas pakaiannya dan sekarang benar-benar telanjang bulat, menunjukan abs dan juniornya yang sudah tegak dan besar, lalu meleepas semua pakaian jimin agar jimin telanjang juga. Jungkook menggendong jimin seperti koala dan membawanya masuk ke sebuah kamar.

Jungkook meletakan dengan lembut jimin agar berbaring di kasur, lalu sambil mencium jimin jungkook mulai memasukan miliknya pada lubang jimin.

"ah..! "

"apa sakit?"

"tidak! Teruskan saja!"

Jungkook pun meneruskan usahanya untuk memasuki jimin lebih dalam.

"ahh..  Shhh aahh....  Kookie... Ahhh lagi, lakukan lebih cepat! "

Mendengar permintaan jimin, jungkook pun mulai memaju mundurkan pinggulnya secara perlahan sampai sudah mulai licin, baru dia melakukanya dengan cepat.

"ahhh.. Ahh.. Ah.. Ahhh ssshh ahhh kookie ahhh ya disanahhh... Ssshhh lagi ahhh lebihhh dalhhhh ahhh lamhhhh! "

"ahh kamu ingin lebih sayang hmm? Mungkin ini akan lebih sakit, jadi katakan jika sakit sayang!" jungkook menggerakan pinggulnya lebih cepat dari sebelumnya.

"ahh ahh. Ahhh ahh ahhh ahh, kookie ahh chium ahh akuhhh... Hmmp ahh mmppp hah.. Hahhh hmmp....  Aahh akuh... Akanhh kelhhhh"

"ahh bersama sayhhhanghhh sshh ahh akuhh juga akanhh keluar!"

"aahhhhhhh... "

Crrooot...

Keduanya keluar bersamaan, jungkook mengeluarkan miliknya sebelum keluar di dalam jimin sehingga semuanya timpah ke perut jimin.

Jungkook pun menindih jimin karena dirasanya sedikit lelah.

"jam berapa sekarang?"tanya jungkook.

Jimin menlihat dinding sekitar mencari jam dinding, setelah ketemu dilihatnya jam tersebut."19.20! kapan kamu berangkat?"

"malam ini pukul 02.00, itu masih lama, jadi...  Mau melakukanya 1 ronde lagi?"

Not That easy(KM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang