Yo ahh lanjooootttt!!
Mon maaf di bagian sebelumnya banyak banget kesalahan ketik! 🙏🙏
Soalnya aku buru buru maaf ya!!
Jadi kali ini aku berusaha hati-hati saat mengetik, dan maklumin aja yah kalo kurang memuaskan, soalnya nilai bahasa aku minus 70 Lol.
"wahh... Ini enak sekali! Bagaimana jimin memasak ini semua dalam keadaan lemah seperti itu?" jin sangat menikmati makananya.
"dia sudah memasak sejak kecil, jimiin jauh lebih baik dalam memasak di banding dengan koki terkenal manapun." seung tidak ada habisnya memuji jimin.
Semua nampak menikmati masakan jimin, sedang kan namjoon berusaha mengorek jimin, apa yang terjadi pada nya hingga seperti ini.
"jimin?"
"eoh, ne appa?"
"apa kamu percaya pada appa?, apa kamu benar-benar tidak mau menceritakan masalahmu pada appa?"
"mm... Eto... "
"appa janji akan membantumu, dan jika kamu ingin ini di rahasiakan, appa akan merahasiakanya!"
"baiklah, aku percaya pada appa, appa pasti akan bisa membantuku, juga bisa merahasiakanya!"
"ne!" jawab namjoon begitu senang karena jimin mau berbagi cerita denganya.
Jimin pun menceritakan semuanya, dengan kadang mengeluarkan setetes air mata dan lalu menghapusnya kembali.
"DASAR SI JALANG SIALAN!" namjoon sangat marah kepada eun cha dan minji, karena memperlakukan jimin dengan tidak adil.
"shhhtt appa!" jimin mengingat kan namjoon.
"SAYANG ada apa teriak begitu?" jin terkejut mendengar teriakan namjoon, begitupun dengan yang lain.
"ahh! Ani! Aku hanya menceritakan lelucon sedikit pada jimin!" alasan namjoon.
Namjoon pun memegang lengan jimin.
"Dengar nak! Appa tidak akan memberikan jungkook pada siapapun! Dan yang kamu lakukan benar, berhenti menyerahkan apa yang harusnya jadi milikmu, kamu berhak egois, jika keegoisanmu itu tentang milikmu sendiri! Tetap genggam dan rebut apa yang seharusnya menjadi milikmu mengerti?!" namjoon mencoba memberi nasihat pada jimin.
"ne! Appa gomawo! " ucap jimin dengan senyuman lebar yang membuat namjoon lega.
Lalu tidak lama jin dan yang lainya selesai makan.
"sayang! Kami sudah selesai makan, jadi apa yang ingin kamu makan?" tanya jin begitu mendekati jimin.
"di dapur aku sudah menyiapkan sup untuku sediri, rasanya hambar tapi mungkin akan bisa menghangatkan perutku!" jawab jimin.
Jungkook pun mengambilkan sup itu.
"kemari! Biar eoma yang menyuapi jimin!" jin mencoba mengambil sup yang jungkook bawa.
"tidak, appa yang akan menyuapinya!" namjoon pun berusaha mengambil sup untuk menyuapi jimin.
"appa yang kalian katakan, aku adalah calon suaminya, aku yang menyuapinya!" jingkook bertahan dengan sup yang masih di tangannya.
"tapi aku ibu mertuanya!" jin memamerkan haknya.
"tapi aku adalah ayah mertuanya, aku akan bertanggung jawab penuh pada kalian! Jadi aku yang akan menyuapi jimin!"
Bukanya menyuapi jimin, semuanya malah berebut seperti anak kecil.
"eoma! Appa! Jungkook!" jimin mencoba memanggil ketiganya namun tidak di dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not That easy(KM)
FanficJikook/kookmin bakal panjang ceritanya! Imajinasiku lagi baik nih.. Ceritanya tentang jimin yang punya saudara kembar yang berusaha merebut cinta jeon jungkook dari jimin.