10

132 7 0
                                    


Maaf ya video live jiminya gak jadi di bagian ini, jadinya di bagian selanjutnya.




"kook-ie! Ini yang ingin aku sampaikan padamu! " batin jimin sambil memikirkan jungkook.

New york USA.

"wah! Dia dari korea? Suaranya bagus sekali!" seorang siswa dari smp yang sama dwngan jungkook.

"itu benar, dalam 2 jam sudah ditonton oleh lebih dari 8 juta penonton!" tambah siswa lainya.

"hey, jungkook!" panggil siswa lainya yang melihat jungkook lewat.

"ya? Ada apa?" jawab jungkook tidak langsung mendekat.

"kamu orang korea kan?"

"iya!" jawab jungkook singkat.

"apa kamu mengenal park jimin? Apa dia seorang artis?"

"Park jimin? Maksudmu?"

"iya park jimin, siswa SMA Seoul School!"

"ohh jimin, aku mengenalnya! Ada apa kalian menanyakan jimin?" tanya jungkook.

"hey, panggil dia kakak, dia sudah SMA!"

"untuk apa? Aku bahkan lahir lebih dulu darinya!" jungkook pergi meninggalkan ketiga siswa yang di buat shok karena jungkook mengatakan usia nya lebih muda dari kungkook.

"apa videonya sudah di posting ya?  Sepertinya dari tadi banyak yang membicarakan jimin, ya mau bagaimana lagi, dia teelihat sangat indah di video itu, dan suaranya juga sangat luar biasa! Kamu menyampaikan perasaanmu dengan sangat tulus sayang! Aku mencintaimu!"

"oyy jeka!"

"oh! Ya kak deka ada apa?"

"wih pasti bangga benernih!"

"apaan sih gak jelas, bantuin ngurus lapangan buat acara kelukusan yu!"

"tck..! Aku kan datang kesini buat kangen-kangenan sama sekolah, udah 3 tahun gak liat nih sekolah, berubahnya banyak banget! Eh btw gue keterima di universitas seoul international (USI) loh!"

"APA!! "

"shitt kau ini, telingaku berasa mau meledak! Kenapa kamu begitu kaget?"

"k-kenapa kakak daftar di seoul?"

"ah..  Itu, sebenarnya awalnya aku asal tulis dan asal ikut saja, tapi tak ku sangka aku diterima, itu bagus, mungkin ada kesempatan untuku bertemu park jimin yang sekarang sedang terkenal itu!"

"jangan coba-coba untuk meendekatinya!" ucap jungkook dengan panik.

"kenapa memangnya? Apa kamu mengenalnya?"

"ya, aku mengenalnya! Dia sudah di jodohkan, jadi jangan mendekatinya!"

"dijodohkan? Hmm.. Kurasa tidak masalah! Jika sudah menikah saja bisa bercerai kenapa hanya baru dijodohkan saja aku tidak bisa mendapatkanyan?!"

"kak! Apa kamu serius mau mendekatinya?"

"iya! Jujur dia sudah mencuri hatiku saat aku melihat videonya!"

"jangan pernah berani! Aku memperingatkanmu SE-NI-OR!" ucap jungkook dengan wajah datar dan sedikit penekanan pada kata senior.

Lalu jungkook mengambil ponsel dari sakunya.

"ada apa denganmu? Kenapa kamu terlihat aneh, akukan hany... "

Ting.. suara notifikasi di ponsel deka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Not That easy(KM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang