"aku pikir aku sudah punya rencana untuk memulai pertemuanku dengan hyungmu!" ucap jimin yang sekarang sedang berada di camp yang sudah jimin siapkan untuk berkumpul dengan tae, yoon, sehun dan juga anak buahnya.
"jadi rencananya...... "jimin menceritakan rencananya.
"wah! Itu bagus!" ucao yoon, "tapi di bagian ini aku kurang setuju! Begini saja...! " koreksi yoon.
"ok! Itu jauh lebih baik!" ucap sehun.
.
.
.Di jalan yang bercabang taehyung berada di cafe yang tidak jauh dari jalan itu tengah mengetik sesuatu di laptopnya, dan yoon berada di sebrang jalan bercabang itu twngah duduk membaca koran yang menutupi wajahnya, sedangkan jimin berjalan hendak menyebrang, tapi saat melangkahkan kakinya jimin terserempet oleh sebuah mobil,dan jimin terjatuh. Orang yang ada di dalam mobil itu keluar dan mencoba membantu jimin.
"auch! Ughh kakiku!" rintih jimin sambil memegangi kakinya.
"Hey! Are you ok?" ucap seorang namja yang keluar dari mobil.
"oh! Yes i'm ok! Auch!" jimin mencoba berdiri namun tidak bisa dan kembali merintih.
"kamu yakin? Ayo ke rumah sakit!"
"t-tidak perlu!"
"apa yang kamu katakan, ayo!" ucap namja yang menabrak jimin sambil menggendong jimin tanpa ijin.
"hey! Apa yang.. "
"sstt kamu brisik!"
Jimin pun terdiam sambil bergumam di dalam hati, sesuai dugaan pikirnya.
Skip>>
"Terima kasih sudah membawaku ke rumah sakit!"
"ayolah jimin! Tidak perlu berterima kasih lagi! Aku bosan mendengarnya, dari tadi kamu terus mengatakan itu! Itu tanggung jawabku karena telah menabrakmu!"
Jimin memgangguk.
"kakinya hanya cedera ringan, dalam 1 minggu kakinya akan lebih baik, namun pasien tidak boleh memaksakanya untuk berjalan dulu!" ucap dokter setelah memeriksa kaki jimin.
"ne dok! Gomawo!" ucap jimin di balas senyuman dan anggukan oleh dokter lalu pergi.
T
B
C
.
.
.
Maaf ya semua! Aku lagi ngurusin dulu proposal kampus! Jadi gak sempet up! Dan sekalinya up cuman dikit! Nanti kalo udah selesai proposalku aku akan bikin up banyak deh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Not That easy(KM)
FanfictionJikook/kookmin bakal panjang ceritanya! Imajinasiku lagi baik nih.. Ceritanya tentang jimin yang punya saudara kembar yang berusaha merebut cinta jeon jungkook dari jimin.