Kevin Julio

14.2K 549 4
                                    

Ternyata...

Kevin

Kevin sahabat ali. prilly berbalik badan seketika prilly langasung melonggo melihat tristan yang terbilang ganteng dan keren. Gila ganteng bgt-batin prilly. Masih dengan lamunannya prilly tak sadar bahwa dari tadi di sadarkan oleh kevin, kevin semakin binggung melihat prilly yg sedari tadi tak sadar ."Hey hey."kevin menyadarkan prilly "eh iya kak ada apa."ucap prilly malu malu."lo mau duduk di bangku itu ya ?."tanya kevin."iya emg knp kak ?"jawab prilly bertanya balik."gue boleh makan bareng di situ gak ?."pinta kevin."iya."prilly memperbolehkan.

Setelah berbincang bincang makan bersama bercanda bersama bel masuk pun berbunyi. mila, prilly dan kevin segera masuk ke kelasnya masing masing."ya udah kita ke kelas dulu ya kak."izin prilly ingin ke kelas terlebih dahulu dan meninggalkan kevin, tiba tiba kevin menahan prilly hanya ingin bertanya nama."eh tunggu dulu." Ucap kevin. Prilly pun berbalik menghadap kevin."lo murid baru ya,kenalin gue kevin, lo prilly ya ?." Prilly hanya menaikan alisnya heran karna kenapa cwo se-ganteng kevin mengerti namanya padahalkan prilly baru pertama kali ini masuk ke sekolah skybreed school."iya nama gue prilly. Yaudah gue duluan ya soalnya udah bel."ucap prilly lalu menunggalkan kevin sendiri di bangku kantin.

^^^^^

TUT TUT TUT

Bel tanda pulang pun berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas. prilly dan mila pun juga keluar kelas menuju gerbang sekolah."eh prill gue balik dulu ya gue udah di jemput."ucap mila kepada prilly lalu perlahan menjauh meninggalkan prilly."oke bye mil."ucap prilly.

Clung clung

To: prilly
Maaf non mang ujang gak bisa jemput non, soalnya mamang harus nganter ibu ke bandara.

From: mang ujang.

Prilly mengendus kesal mendapat pesan dari mang ujang yang tak bisa menjemputnya."duh gimana ni pulangnya gue."gerutu prilly."Ya udahlah gue naik taxi aja."gerutu prilly lagi.

Satu setengah jam kemudian

Prilly tak menemukan taxi dari tadi prilly pun hampir menyerah tapi saat prilly ingin duduk di bangku depan sekolah ada mobil sport berwarna merah mendekat ke prilly dan ternyata adalah kevin."kok lo belum pulang sih prill." Tanya kevin."iya kak sopir gue gak bisa jemput terus gue mau naik taxi tapi gak ada taxi yg lewat."prilly menjelaskan panjang lebar dan hanya di beri balasan tawa kecil oleh kevin "ya udah ayo naik."tawaran kevin kepada prilly."tapi kak gu..."kata prilly yang langsung diputus omongan oleh kevin. "Udah gue gak bakal apa apain lo kok tenang aja." tanpa pikir panjang prilly pun naik ke mobil dari pada gak bisa pulang-batin Prilly setelah masuk mobil sport  mobil sport  melaju meninggalkan sekolah.

Tapi di sisi lain saat prilly masuk ke mobil sport itu ada yang memata matai yaitu tania dan ariel. Tania dan ariel kesal karna seumur umur dia masuk sekolah itu dan kenal lama dengan kevin dan ali tak pernah di ajak pulang bareng, tanpa pikir panjang muncul ide di otak tania rencana jahat. tania pun membisiki rencana itu kepada ariel kemudian mereka pun tertawa jahat bersama....

Apa ya yang akan dibuat tania dan ariel kepada prilly, baca terus aja ceritanya ya dan ikuti terus ceritanya
jangan lupa vote tanda bintang and comment

crazy loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang