"awaaaaassss."teriak mila dari kejauhan. Prilly berbalik badan..
Tania menarik tas prilly dan mengeluarkan semua isi tas prilly, ariel menendangi barang barang prilly. Prilly langsung mengambilnya kembali, tanpa disangka prilly di tarik oleh sejumlah cewek dan melemparinya menggunakan tepung dan telur,"lo tau Ini akibatnya kalau lo deket deket sama ali. Jangan pernah deketin ali dan gak usah sok centil diajak pulang bareng sama ali." priilly tak mebghiraukan kan ucapan tania. Prilly memberontak tapi prilly dipegangi oleh beberapa cewek sehingga prilly tidak bisa berbuat apa apa.
^^^
saat semua cewek sedang mem-bully prilly seorang laki laki mendekat dan menarik prilly dan melindunginya, akhirnya sejumlah telur dan tepung melayang ke orang itu. Seseorang itu adalah ALI, ali menarik tangan prilly dan membawanya pergi, cewek cewek yang melihatnya langsung mengendus kesal dan menyebar satu persatu dan pergi.
^^^^^
Ali menarik prilly menjauh dari kerumunan cewek cewek gak bener itu.awalnya prilly tak mau dibawa oleh ali tapi pegangan ali dan tarikan ali lebih kuat darinya jadi prilly ikut saja. "pelan pelan !". Ucap prilly tinggi."diem duduk sini."ali memberhentikan langkahnya disebuah taman belakang sekolah yang sepi."lo ya harusnya tu biarin gue di bully sma cewek cewek saiko itu tau gak. lo tau gak itu gara gara apa ha. itu gara gara lo."prilly nerocos gak selesai selesai."suuuuuusssstttt." Ali menyuruh prilly diam dengan menempelkan jari telunjuknya di bibir prilly.
Prilly diam tak bersuara dengan sigap ali membersihkan muka prilly dengan tangannya. Prilly menahan tangan ali dan sekarang prilly yang memberaihkan tepung yang ada di muka ali."stop li. Harusnya gue yang bersihin badan lo."sambil membersihkan muka ali dengan sapu tangannya."kenapa"Tanya ali sambil menaikan sebelah alisnya."ya karna lo udah nolongin gue. Ni." Prilly berdiri meninggalkan ali dan melemparkan sapu tangannya ke arah muka ali."kurang aja lo kakak kelas lo ni.udah gue tolongin juga."teriak ali yang masih duduk di bangku taman."suruh siapa nolongin. Gue kan gak minta tolong."balas prilly santai sambil menjulurkan lidahnya ke arah ali lalu pergi meninggalkan ali."hihihi. Dasar cantik cantik pecicilan."kekeh ali lirih sambil sedikit memuji prilly.
^^^^^
Prilly berjalan di koridor sekolah sambil sembari membersihkan badannya. Prilly berjalan menuju loker miliknya untuk mengambil baju olahraga dan untuk mengganti bajunya yang kotor. Dan saat prilly menuju loker prilly mendengar pengumuman.
SISWA SISWI KELAS 11 DAN 12 HARAP BERKUMPUL DI AULA.
tanpa pikir panjang prilly yang tadinya ingin nenuju ke lokernya akhirnya menuju ke aula. Saat berjalanan ke aula prilly bertemu mila, kevin, mijo, cio, dan ali."prill."panggil mila lalu mendekat ke prilly."eh mila, kak kevin, kak cio, kak mijo, kenapa ?"sapa prilly kepada semua kecuali ali."mau ke aula ya bareng sekalian yuk."kata kevin lembut."ayo prill."bujuk mijo dan mila bersamaan sambil merangkul prilly tanpa risih."ya
Udah.yuk."sambil mengangukkan kepalanya."eheeem. Gatel ni." Suara ali mengeluarkan batuk cool untuk mencari perhatian karna sedari tadi dicuekin."kenapa li.batuk. hahah."ledek cio sambil berjalan merangkul mijo."hihihihi."prilly, mila,dan mijo tertawa bersama.
Aula
Ali prilly mila kevin mijo dan cio memasuki aula sudah bayak murid yang masuk ke aula. sorak sorai pun terdengar di sudut sudut aula memanggil ali kevin dan cio.
Ali,Kevin,cio dan mijo naik ke panggung mereka sebagai anggota osis akan mengumumkan acara camping tahunan."semua kelas 11 dan 12 akan mengikuti kegiatan camping. Camping akan diadakan 1 minggu lagi kalian dimohon bersiap siap dan membagi barang bawaan kalian ke kelompok kalian. satu lagi yang namanya prilly harun latuconsina lo bakal tidur berdua aja sama mila."ucap ali lantang dan perkataan terakhir ali membuat semua cewek membulatkan matanya.prilly dan mila yang mendengarnya hanya saling bertatapan."maksudnya apaan ni?."gerutu prilly."oh ya satu lagi, lo (menunjuk ke arah prilly) bersihon badan lo."kata ali menunggalkan pidium."bersihin juga badan lo sekalian otak lo di bersihin."oceh prilly sambil tertawa kekeh. semua cewek melihat ke arah prilly kesal dan hampir menghampiri prilly."kembali ke kelas masing masing."perintah cio kepada semua murid yang berada di dalam aula.
Skip
Baca sambil vote ya makasih
Vinex
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy love
FanfictionAliando (ali) seorang cowok ganteng, digilai banyak cewek, populer disekolahnya (skybreed school) bersifat jail, baik dan agak jutek. telah dibuat jatuh cinta semenjak bertemu prilly, murid baru di skybreed school, dia cantik bawel, tomboy,periang...