In car
prilly masuk mobil, prilly kaget melihat ali anak songong didalam mobil. begitu juga sebaliknya ali juga kaget cewek tomboy ada didalam mobilnya.
Mereka saling bertatapan dengan tatapan seperti ingin membunuh satu sama lain.".eh ali aku kira supir.ngapain lo disini ?." ucap prilly asal ceplos, ali yang mendengar pertanyaan prilly hanya menaikan alisnya dan mendengus kesal."kurang ajar lo.Ngapain gue disini, harusnya gue yang bilang kaya gitu ke lo. Ngapain lo disini, ini mobil gue, ."ali menjelaskan dengan nada tinggi dan jutek.prilly yang mendengar penjelasan ali kalau mobil yang dinaikinya adalah mobil ali, prilly langsung membelakan matanya langsung menunduk malu dan memilih diam tak bersuara.
Kevin yang mendengar mereka bertengkar hanya tertawa dan memilih mengabaikannya sampai selesai. setelah selesai pertengkaran adu mulut yang membuat kevin terhibur, sekarang kevin yang mulai buka mulut."oh ya prill rumah lo daerah mana."tanya kevin kepada prilly.prilly membuka tasnya mencari sesuatu, prilly memberi secarik kertas bertuliskan alamat ke kevin."apaan ni prill, kok malah di kasih kaya gini."kevin heran dengan apa yang diberi prilly."liat dulu."perintah prilly."oh..,rumah lo searah sama ali,dan gue turun duluan." Kata kevin dengan santai sambil me-anguk agukan kepalanya menikmati alunan musik yang diplay didalam mobil ali ."Haaaaa."teriak prilly dan ali bebarengan."kenapa ? Udah gak papa. Stop li gue turun sini aja gue mau ambil mobil gue."ucap kevin.ali langsung meminggurkan mobilnya. tanpa satu patah kata pun kevin langsung keluar dari mobil.
Setelah
Kevin turun dari mobil ali sekarang hanya ada kesunyian. Ali yg merasa seperti supir menghela nafas berat dan menyuruh prilly pindah ke depan. "Lo gak mau pindah ke depan. Gue udah kaya supir lo aja ni."kata ali jutek langsung memalingkan mukanya kembali ke arah jalan."knp harus pindah kedepan."jawab prilly acuh memberi pertanyaan ali balik."ya harus karna gue bukan supir lo.jelas."mendengar sentak ali prilly pun pindah kedepan dengan melompat dari jok belakang ke jok depan.
Skip
Masih in car ⛺
Berjam jam menanti mobil berjalan karna macet melanda perjalanan. Dan Rasa capek yang sekarang prilly dan ali rasakan. prilly tidur dengan menyandarkan kepalanya ke kaca mobil sepertinya prilly kecapekan karna berjam jam terjebak macet.
Sudah hampir 4 jam ali prilly masih terjebak macet dan sekarang jam 19.45 mereka masih terjebak macet, apa lagi dari tadi handphone prilly berbunyi tak henti henti membuat ali kesal."huft handphonenya ganggu bgt." keluh ali. Ali tau handphone siapa itu langsung melihat ke orang yg mempunyai handphone itu dan ternyata orangnya tidur pulas. Ali menatap prilly lekat tak di sadari bahwa ternyata prilly cantik tak seperti yang dibayangkan ali sebelumnya cantik juga ni cewek-batin ali "eh apaan sih gue.ngigo."sesal ali.
Setelah berjam jam menanti akhirnya macet pun mereda sekarang waktunya ali membawa pulang prilly tapi prilly belum juga bangun ali tak tega membangunkannya dan akhirnya ali...
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy love
FanficAliando (ali) seorang cowok ganteng, digilai banyak cewek, populer disekolahnya (skybreed school) bersifat jail, baik dan agak jutek. telah dibuat jatuh cinta semenjak bertemu prilly, murid baru di skybreed school, dia cantik bawel, tomboy,periang...