sakit -seneng

11.8K 502 2
                                    

Ali membawa pergi prilly dari derasnya hujan. Ali membawa prilly ke teman temannya yang keluar kelas seenaknya. Terlihat cio, mila, mijo, dan kevin kebingungan karna melihat prilly yang ternyata sedang menangis. Sementara tania dan ariel yang baru datang hanya menampakkan wajah kesalnya."prill lo kenapa ?."prilly hanya diam."iyuuuuu bingow tau gak lo prill."ucap tania lalu mendorong prilly sampai jatuh ke lantai."apa apaan lo."ucap ali lalu membantu prilly berdiri. Semua yang berada di kumpulan itu hanya bisa menahan amarah.

Setelah berdiri prilly berlari meninggalkan semua di pinggir lapangan. Prilly berlari ke kelasnya untuk mengambil tasnya dan izin pulang karna sepertinya tak enak badan setelah kehujannan.

Skip

2 bulan kemudian.

Prillu duduk di taman belakang sekolah dia memejamkan matanya dan menikmati udara segar taman belakang sekolah yang sejuk. Tiba tiba ada yang mengagetkan prilly. "tidur lo ?"seseorang membuat kaget prilly."oh yat yat yat."kaget prilly yang reflex mengeluar kan gerakan boxingnya dan mengenai seaeorang itu."awww."rintih seseorang itu. Prilly membuka matanya, rahang prilly mengeras karna ternyata yang kena pukulan prilly adalah ali."ali."teriak prilly "sakit prill."ali mengeluh kesakitan."maaf li."raut wajah prilly mengerut. Ali prilly duduk di bangku taman sambil Prilly mengelus elus luka ali."maaf li gak sengaja. Lo sih ngagetin gue."jelas prilly sambil mengusap usap luka ali."Prill ?."panggil ali sambil menoleh ke arah prilly."hmmm."jawab prilly dengan deheman lalu menoleh ke ali.

Ali mengajak prilly berdiri lalu ali berjongkok di depan prilly. Prilly yang bingung hanya membelakan matanya."ih ali apan sih berdiri gak."perintah prilly ke ali."nanti ada yang liat."sambung prilly."prill gue..."


Hayo Ali mau ngomong apaan ya ? tunggu ya kelanjutannya.

Maaf ya part ini pendek, maaf juga postnya lama.

Jangan lupa vote and comment ya, kalau bisa masukin reading list. Byeeee muachhh

crazy loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang