Kediaman prillyDan akhirnya ali megendong prilly masuk kedalam rumah prilly. Saat ali mengendong prilly kedalam pelukannya prilly mengigo hangat - kata prilly mengigo. Ali mebelakan matanya setelah mendengar prilly mengigo seperti itu. Tanpa disadari ali ketawa kecil sebelum ali mengetuk pintu rumah prilly.
Tok tok tok
Ali mengetuk pintu rumah prilly, tanpa aba aba pintu rumah prilly terbuka, keluar seorang laki laki berwajah tampan yaitu kirun dengan raut muka khawatir. Ali yang tadinya jutek merubah raut mukanya menjadi seorang periang saat ketmu kakak prilly agar kirun tak berpikir macam macam kepada ali."prilly ?. Lo apain adik gue ?."kata kirun khawatir."eh santai bro gue gak apa apain prilly kok. Gue bisa jelasin."jelas ali meredakan pikiran macam macam kirun."okee lo bawa masuk prilly ke kamar dulu."ali mengangguk lalu pergi menuju kamar prilly di lantai dua yang ditunjukan kirun baru saja.
Ruang tamu
@%#$*$#*&%@!%;%$
Ali menjelaskan semuanya awalnya kirun tak percaya tapi setelah dijelaskan lebih detail lagi akhirnya kirun percaya. Stetelah ali menjelaskan akhirnya ali pamit balik..
#Oh ya mau klarivikasini papa dan mamanya prilly dan kirun ceritanya ke ambonya.
Pagi 7:23
Prilly menuruni anak tangga dengan tergesa gesa lalu duduk di meja makan. Dengan kebiasaannya prilly makan terburu buru sampai sampai tak ketinggalan hobbynya setiap telat yaitu tersedak saat makan. "uhuuuk."prilly tersedak makanan yang disantapnya sontak kirun menyodorkan minum ke prilly."ni."ucap kirun simple.Dengan sergap Prilly langsung meminumnya dan langsung bernafas lega. "Oh ya kak yang bawa gue ke kamar siapa ?. Tanya prilly sembari minum susu dan berlari kecil keluar rumah. "Gue gak tau."kata kirun sambil memakan roti isi. "Ya udah deh, gue berangkat sekolah dulu. Bye."berlari keluar rumah menuju mobil. Dan mobil prilly yang dikemudikan mang ujang akhirnya jalan.
Skip
Skybreed school
prilly sampai di sekolah dengan cepat prilly memasuki gerbang sekolah ternyata semua murid ada di halaman sekolah. Tapi anehnya murid yang berada di halaman sekolah hanya murid perempuan. Prilly binggung dan akhirnya bertanya pada salah satu murid."eh kok pada di halaman sih."prilly bertanya dengan raut wajah yang binggung."prill pergi dari situ." Prilly berbalik badan mendengar teriakan seorang cewek yang tak salah lagi adalah mila."knp ?."tanya prilly binggung."awaaaaassss."teriak mila dari kejauhan. Prilly berbalik badan..
Please vote ya and commet kritik dan sarannya makasih
Vinex
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy love
FanficAliando (ali) seorang cowok ganteng, digilai banyak cewek, populer disekolahnya (skybreed school) bersifat jail, baik dan agak jutek. telah dibuat jatuh cinta semenjak bertemu prilly, murid baru di skybreed school, dia cantik bawel, tomboy,periang...