"Ali."pekik prilly. Prilly mengangkat telefon tapi hanya ada keheningan yang terjadi.
"Hallo li ?."
"....."
"Li ?."
"...."
"Kalau gak mau ngomong gue matiin."ancam prilly.
"Iya. Besok gue jemput lo ya."pinta ali yang akhirnya angkat bicara.
"gak bisa. Gue mau berangkat bareng kak hariz."ucap prilly langsung mematikan handphone."ngapain sih tu anak.telfon telfon. Tidur aja deh. Kejebak macet bikin badan pegel."ucapnya langsung merebahkan badannya ke kasur.
Pagi hari (kediaman rumah prilly)
Prilly menuruni anak tangga. Seperti biasa setiap harinya prilly bangun kesiangan.
Prilly berlari keluar rumah dan bertemu kakaknya yang sedang manasin motor. Prilly celingak celinguk mencari keberadaan hariz soalnya katanya hariz akan menjemputya tapi hariz tak datang ke rumahnya."pagi kak."sapa prilly sambil celingak celinguk mencari keberadaan hariz."pagi. cari siapa sih lo ?."ucap kak kirun membalas dan bertanya."cari kak hariz. Katanya dia mau jemput gue."jelas prilly yang masih saja mencari keberadaan hariz."hariz ke jakarta ? "Tanya kirun."iya udah dari kemarin ."sambil memanyunkan bibirnya."sana berangkat udah kesiangan lo."suruh kirun kepada prilly."tapi kak hariz."
"Udah nanti kalau hariz dateng biar kak kirun bilangin."jelas kirun ."ya udah deh. Bye."pasrah prilly agak sedikit kecewa."mang berangkat cepet."teriak prilly dan mang ujang pun mengeluarkan mobil dari garasi dan berangkat mengantar prilly.
Skybreed school
Sampai di sekolah prilly langsung berlari ke gerbang sekolah. Ternyata gerbang sekolah sudah di tutup prilly menyuruh satpam untuk membukakan tapi, pak satpam tak mau mebukakan."yah di tutup lagi."ucap prilly agak sedikit panik."pak..pak..pak bukain dong."ucapnya lagi dan pak satpam pun datang."pak bukain."ucap prilly lagi menyuruh pak satpam untuk ."gak bisa non."ucap pak satpam."please pak."mohon prilly."gak bisa non."tetap saja pak satpam tak ingin membukakannya. Saat prilly berbalik dia melihat ali dibelakangnya."Eh."prilly kaget dengan keberadaan dibelakangnya. Ali maju ke arah gerbang dan menyuruh pak satpam membukanya. Awalnya pak satpam tak mau membukakan tapi ali mengancam akan memecatnya kalau tak membukakan pintu gerbang."buka pak."dengan nada agak sedikit menyeramkan."tidak bisa den. Ini sudah peraturan."ucapnya agak sedikit takut. Prilly yang mendengar itu hanya diam."buka sekarang atau bapak akan saya pecat."acam ali kepada pak satpam. prilly yang tadinya diam sekarang angkat bicara karna tak terima perlakuan ali."Ali ! Lo jangan ngancem gitu dong pak satpam kan cuma nurutin tugasnya. Lo jangan seenaknya gitu. Udah deh walaupun bokap lo yang punya sekolah ini tapi lo jangan seenaknya. Udah deh mendingan kita balik aja."prilly memarahi ali."bawel lo. Okee gue turutin mau lo."ali menuruti kemauan prilly."yaudah. Ayo."prilly menarik tangan ali menjauh dari pintu gerbang.
Prilly pergi ke taman bersama ali mereka memikirkan bagaimana cararanya masuk kedalam sekolah. Akhirnya mereka mendapatkan ide."gimana caranya masuk ya ? ngomong ngomong mobil lo mana ?." Tanya prilly."dibengkel tadi mobil gue ditabrak orang."jelas ali."gue punya ide. Gimana kalau kita manjat aja."ucap prilly yang mendapatkan ide."okee."ali setuju dengan keputusan prilly.
Skip
"Aaaaaa."teriak prilly.
Bruuukk..
Maaf ya update ya pendek soalnya lagi gak ada ide.
Jangan lupa vote ya and comment, makasih
Vinex
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy love
أدب الهواةAliando (ali) seorang cowok ganteng, digilai banyak cewek, populer disekolahnya (skybreed school) bersifat jail, baik dan agak jutek. telah dibuat jatuh cinta semenjak bertemu prilly, murid baru di skybreed school, dia cantik bawel, tomboy,periang...