Sampai di lokasi camping ali langsung membawa prilly ke tenda perawatan. Ali mengurut kaki prilly yang terkilir dengan minyak urut. Saat prilly di urut prilly teriak teriak gak jelas karna kesakitan dan yang jadi sasaran menahan sakit adalah ali. Ali yang menjadi sasaran hanya pasrah."li sakit pelan pelan.."keluh prilly kesakitan."iya ini juga udah pelan."balasnya."awwwww."prilly menjambak jambak ali sebagai sasaran."jangan jambak rambut gue."teriak ali dengan nada tinggi.
Ali mengobati prilly dengan sangat lembut sampai sampai prilly agak tidak merasakan sakit lagi. Prilly menatap ali lekat begitu juga sebaliknya, mereka saling berpandangan lekat sampai sampai ali memajukan wajahnya ke wajah prilly hingga hanya jarak 5 cm diantara mereka. semakin dekat semakin dekat dan bibir ali telah menempel di bibir tipis prilly. Tiba tiba ada yang menghancurkan suasana itu walaupun hanya menempel tapi terasa hangat disaat suhu yang dingin di hutan."prill prill."panggil salah satu cewek yang ternyata adalah mila. Prilly menghindarkan wajahnya dari wajah ali seketika wajah prilly menjadi merah. Mila masuk kedalam tenda terlihat prilly sedang menundukan kepalanya dan ali sedang membereskan kotak P3K."prill prill lo gak papa kan gue denger lo sama ali tadi.."mila tak melanjutkan perkataannya karna ada ali di samping prilly."lo gak papa kan prill ?.tanya mila kepada prilly yang terlihat khawatir."gak papa ko mil."ucap prilly seperti tak terjadi apa apa. You ! -Batin prilly." gue keluar dulu."pamit ali dengan nada datar dan jutek ."tunggu li."Ali berbalik badan dan menatap prilly."makasih ya udah nolongin gue."prilly berterima kasih kepada ali. Ali pun hanya menganggukan kepalanya tanda mengerti dan pergi begitu saja."eh prill lo gak di apa apain kan sama ali."ucap mila khawatir."gak diapa apain kok mil."jawab prilly bersikap biasa."ya udah deh kalau gitu. Gue balik tenda dulu ya. Oh ya prill gimana rasanya di cium ali waktu api unggun?."goda mila sambil tertawa dan pergi meninggalkan prilly."ih mila."teriak prilly malu.
4 Hari kemudian.
Prilly dan mila mengemasi barang barang mereka. Ini hari.terakhir camping. Mila pergi terlebih dahulu karna harus menyiapkan makanan untuk sarapan pagi dan prilly keluar untuk mencari tempat duduk untuk makan yang nyaman ( ini ceritanya sekolahnya terkenal dan campingnya ala ala orang kaya ). Prilly keluar dari tenda ternyata ali sudah di depan tenda ali menarik prilly di sebuah meja yang dudah di tempati beberapa cewek. Tadinya cewek itu udah pada GR dikira mau duduk bareng sama ali ternyata. "Ali mau duduk di sini. Ya walaupun ada prilly tapi gak papa deh yang penting makan sama ali."ucap salah satu cewek ke pedean."Pergi lo semua jangan duduk di sini."usir ali pada cewek cewek itu dengan nada agak sedikit tinggi." What?."teriak cewek cewek agak sedikit shock."cepet pergi ali itu nyuruh lo pergi buat bisa duduk bareng gue."samber tania tiba tiba."ngapain lo. Gue nyuruh mereka pergi bukan karna gue mau makan bareng lo."kata ali yang membuat tania membuka mulut lebar lebar."eh kalian gak usah pergi duduk disitu aja bareng ali. gue pergi aja."ucap prilly tak membolehkan cewek cewek itu pergi dari meja makannya lalu pergi menjauh dari mereka semua. Ali mengejar prilly terlihat prilly sedang mengambil makanan ali pun ikut mengambil makanan selesai mengambil makanan prilly langsung ditarik oleh ali dan dibawa duduk bersama untuk makan bersama.
Prilly duduk berhadapan dengan ali. Prilly merasa terganggu dengan sikap ali kepadanya tak seperti biasanya ali bersikap kepada prilly seperti itu."Ayo makan ngapain cuma di liatin doang."ucap ali menyuruh prilly makan."lo aja liatin gue kaya gitu gue terganggulah. Gue cuma pengen makan aja susah bgt rasanya. Sebentar lagi pulang ni gue pengen nyaman disini beberapa jam aja."jelas prilly panjang lebar."ya udah tinggal makan."Prilly diam lalu memakan makanan yang diambilnya."nanti balik jakarta sama gue ya ?."pinta ali kepada prilly."Gak gue..."potong prilly karna dipanggil seseorang. "Prilly."panggil seseorang. Prilly menoleh ke arah orang itu yang ternyata adalah..
Sorry update malem malem
Oh ya jangan lupa vote ya dan comment saran kalian biar aku tambah semangat dan dapet feel yang pas. Sorry juga kalau ceritanya gak nyambung / gak mutu. Makasih.Vinex
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy love
FanfictionAliando (ali) seorang cowok ganteng, digilai banyak cewek, populer disekolahnya (skybreed school) bersifat jail, baik dan agak jutek. telah dibuat jatuh cinta semenjak bertemu prilly, murid baru di skybreed school, dia cantik bawel, tomboy,periang...