Suasana sekolah tampak sepi murid murid sudah pada masuk ke kelasnya masing masing dan prilly baru mau masukke kelas barunya bareng guru paling cetar di skybreed school yaitu bu syahrini.
Dengan santai bu syahrini memasuki ruang kelas yang sangat gaduh, semua murid sibuk dengan urusannya masing masing saat bu syahrini buka mulut semua murid baru diam. "Ayo anak anak diam dan duduk di bangku kalian masing masing." perintah bu syahrini dengan tegas."anak anak kita kedatangan murud baru."ucap bu syahrini lagi dan seketika kelas menjadi gaduh lagi karna penasaran siapa murid baru itu cewek/cowok."siapa ya ?."ucap satu kelas penasaran."ayo nak masuk."prilly pun masuk setelah di suruh masuk oleh bu syahrini. Seketika anak cowok pada melongo takjup."perkenalkan nama kamu."prilly mengangguk tanda mengerti dan memulai perkenalan."hallo semua, nama gue prilly harun latuconsina semua bisa panggil gue prilly. Mohon batuannya."ucap prilly panjang lebar."prilly kamu duduk di sebelah mila."prilly mengangguk mengerti dengan ucapan bu syahrini. Tapi saat prilly ingin duduk ada anak cowok mennyanyi untuk prilly sebagai tanda bahwa dia mengagumi prilly "prilly...semua berakhir sudah segala rasa yang tlah tertuang." Prilly hanya tersenyum dan duduk di sebelah mila tapi ada juga yang tidak suka dengan prilly dan mencibir prilly."sok cantik lo."cibir tania slah satu cewek di kelas."udah udah.tania kamu jangan kaya gitu."tegur bu syahrini ke tania."apaan sih bu."tania mengela teguran bu syahrini."iya ni bu syahrini."bela salah satu teman tania yaitu ariel yang juga tidak suka dengan prilly."sudah ayo kita mulai pelajaran keluarkan buku biologi kalian."..
Tut tut tut
Bel tanda istirahat pun berbunyi mila mengajak prilly ke kantin tapi sebelum menuju ke kantin prilly agak heran dengan semua cewek yang ada di kelas mereka dengan semangat berhamburan keluar kelas berebut dan saling dorong."kantin yuk."ajak mila."ayo, tapi sebentar deh itu cewek cewek semangat bgt keluar kelas, pada mau kemana sih ?." Prilly penasaran."oh itu, itu pada mau liat ali main basket."jelas mila panjang lebar prilly hanya mengerutkan dahinya karna tidak tahu siapa itu ali dan langsung berjalan kekantin.
Kantin
"Lo duluan duduk gih, aku mau pesen jus mangga dulu." Ucap prilly lalu meninggalkan mila yang sedang mencari bangku kosong. "Bu jus mangga satu ya."pesan prilly ke ibu penjual jus mangga. Setelah selesai memesan prilly kembali menemui mila yang sedang duduk di bangku kantin paling pojok. Tapi saat prilly menuju ke meja mila prilly menabrak seseorang cowok dan jus mangganya tumpah di badan orang yang di tabrak prilly.
Bruuuk
"Eh, maaf maaf sini aku bersihin."prilly meminta maaf sambil mengeluarkan sapu tangannya di saku dan membersihkannya."Gak usah.Gak perlu."ucap cowok itu sambil menyambar tangan prilly untuk menjauh dari badannya. Sontak prilly langsung berhenti membersihkan tumpahan jus dibadan cowok yang di tabrak prilly."eh.Dibantuin bersihin malah kaya gitu ya udah."ucap prilly lalu meninggaljan cowok itu. Tania yang disebelah ali langsung nyambar memarahi prilly sontak prilly langsung berhenti dan menanggapinya dengan santai."heh lo prilly kurang ajar ya lo udah buat baju basket my ali gue basah."ucap tania gak jelas. Oh jadi dia yang namanya ali
"emg gue peduli." Acuh prilly Ke tania lalu meninggalkan tania dan ali berdua. Saat menuju ke meja ada yang menahan tangan prilly, prilly berbalik badan dan ternyata...
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy love
FanficAliando (ali) seorang cowok ganteng, digilai banyak cewek, populer disekolahnya (skybreed school) bersifat jail, baik dan agak jutek. telah dibuat jatuh cinta semenjak bertemu prilly, murid baru di skybreed school, dia cantik bawel, tomboy,periang...