Skip
1 minggu kemudian
Kediaman rumah prilly
Prilly menuruni anak tangga. tak seperti biasanya prilly bangun sepagi ini biasanya prilly bangun 6:55 karna hari ini ada kegiatan camping jadi prilly harus bangun pagi dan mempersiapkannya.
Prilly duduk di meja makan. Prilly mengambil roti dan mengolesinya dengan selai kacang."kak mama papa belum pulang "prillu menekuk mukanya dan menunduk."iya kan mama bilangnya 2 bulan. Emg knp sih ?uang kurang?." Sambil kirun memakan makanannya."kan papa 2hari sekali transfer uang 2 juta buat dua orang."ucap kirun lagi lalu berdiri dari bangkunya meninggalkan meja makan."prill udah di jemput tu ."kirun memberi tahu."iya kak. Mila pagi bgt jemputnya."kata prilly heran."gue berangkat dulu kak. Bye gue bakal kangen sama lo."teriak prilly langsung keluar rumah. Diluhatnya mobil sport yg biasa di pakai ali, prilly tak menghiraukan mobil apa yang di pakai mila, prilly memasukan kopernya ke bagasi dan masuk mobil duduk di depan lalu mobil sport itu pun melaju."pagi mila."sapa prilly dengan ceria."pagi bawel."ucapnya sambil tertawa lirih.prilly menoleh ternyata ali prilly langsung nerocos gak jelas memerah marahi ali."lo ? kok lo ada disini sih ?mila mana? terus mila berangkatnya naik apa ? Sama siapa ? Gue harus telfon dia !." ali yang mendengar ocehan prilly hanya pasrah."gak usah. Mila berangkat sama kevin kok."jawab ali santai."WHAT ?.teriak prilly kaget saat mendengar bahwa mila berangkat bareng kevin."kenapa lo ?.tanya ali dengan nada heran dan jutek."kevin ?."prilly hampir nangis."kevin suka ya sama mila? Sejak kapan ? Pupus semua ! Jwab dong!."tanya prilly agak sedikit kesal dengan ali dan tak terasa air matanya pun ikut menetes."gimana gue biasa jaw. lo kok nangis sih ? Lo suka ya sama kevin ?."tanya ali. Prilly tak menjawab pertanyaan ali prilly memilih diam dan menghapus air matanya yang menetes di pipinya yang cubby."ya udah langsung ke lokasi camping aja." Ali melajukan mobilnya.
Lokasi camping ⛺
ali memmarkirkan mibilnya di parkiran lokasi camping. Prilly yang sedari tadi termenung langsung keluar mobil prilly binggung tak ada tenda di pemukiman ternyata lokasi camping masih jauh di dalam hutan akhirnya prilly dan ali menutuskan untuk menunggu rombongan. Saat menunggu rombongan mobil sport berwarna putih datang dab nemarkirkan mobilnya di parkiran lokasi. Seseorang keluar dari mobil sport itu ternyata kevin dan mila, prilly yang melihat kevin dan mila berdua langsung pergi menghindar pergi ke salah satu warung yang ada di sana. Mila bingung dengan sikap prilly. Akirnya mila memanggil "prill lo mau Kemana"teriak mila yang tak dihiraukan oleh prilly. Kevin dan mila saling bertatapan dan menaikkan bahunya satu sama lain. "mau kemana prill ?."ali mengukuti prilly dari belakang ali tau suasana hati prilly sekarang yang tak beraturan."prilly buruan rombongan udah dateng tu !."bujuk ali kepada prilly. Prilly akhirnya kembali Bergabung dengan rombongan.
Skip
Hutan (lokasi camping )
prilly mendirikan tenda sendirian mila tak membantunya karna harus menyiapkan makanan bersama anak anak lainnya, jam ini prilly agak semangat mungkin dia sudah lupa akan mila dan kevin.
Ali membantu prilly mendirikan tenda. Tania, ariel dan cewek cewek lainnya melihatnya dan menghampirinya langsung menyeret prilly."sini lo. Gue udh bilang sama lo jangan deket deket ali."prilly hanya tersenyum masam nendengar perkataan tania."lo apa apain sih ? Jangan ganggu prilly! ."ucap ali sambil menarik prilly pergi meninggalkan tania, ariel dan yang lainnya."ih...kurang ajar si bocah tengil."tania marah marah gak bener langsung pergi.
"Makasih udah bantuin. Udah gelap ni sana masuk tenda lo gue masuk tenda gue sama mila."jelas prilly masuk kedalam tenda."sebentar lagi api unggun."ucap ali dingin lalu meninggalkan prilly di tenda sendiri.
^^^^
Acara api unggun dimulai terlihat ali duduk di sebelah prilly dan mila duduk di sebelah kevin. Prilly yang melihat pemandangan itu bersikap biasa seperti tak merasakan lara. Sekarang waktunya acara api unggun anak anak menyumbangkan sebuah bakat atau apa pun. Sekarang gantian ketua osis ali menyumbangkan sebuah lagu tapi saat ingin menyumbangkan lagu ali mengajak prilly."gue bakal nyanyi."ali melirik ke prilly."aaaaaa."teriak cewek cewek malam malam terpesona oleh ali."gue bakal nyanyi bareng prilly."kata ali yang membuat semua mematung."WHAT ?."teriak tania lalu pingsan.ali yang melihat tak menghiraukan. Dan lanjut menyanyi di depan bersama prilly.
Senang bisa mengenal diri mu..
Ku harap imi kan slamanya
saling mengerti satu kata satu jiwa ku harap ini kan abadi.Resah saat kau jauh dari ku..
seneng jika kita bertemu..Temani aku dalam kesepian ini jika kita tidak bertemu..
Tertawa senang walau masalah menerpa disitu kita saling melengkapi..kita nyanyi sya la la la la membuat lagu bersama dengan lantunan lagu...kita..
Selesai menyanyi ali menyingkirkan gitarnya langsung mencium bibir prilly singkat. Prilly menbulatkan matanya dan mematung tak menyangka. Disisi lain cewek cewek sebagian besar pingsan karna tak menyangka."ali ?. Prilly kaget dengan apa yang di lakukan ali...
Jangan jadi silent reader dong
Vote ya tanda bintang ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy love
FanfictionAliando (ali) seorang cowok ganteng, digilai banyak cewek, populer disekolahnya (skybreed school) bersifat jail, baik dan agak jutek. telah dibuat jatuh cinta semenjak bertemu prilly, murid baru di skybreed school, dia cantik bawel, tomboy,periang...