"ali ?. Prilly kaget dengan apa yang di lakukan ali...
"Kena lo."bisiknya lirih di telinga prilly.prilly hanya diam dan mendengus kesal.
ali prilly kembali duduk berdua. ali tampak senang sekarang. Setiap ali melirik prilly terlihat prilly sedang memajukan bibirnya kesal. Ali yang melihat prilly kesal menarik dagu prilly dan mendekatkan wajahnya ke wajah prilly sontak prilly memundurkan mukanya. Di sisi lain anak anak cewek memandang ali prilly kesal dan akan membuat pelajaran kepada prilly."liat aja nanti. PRILLY !."ucap tania dengan sejuta dolar rencana liciknya."iya bener kita liat aja."ucap salah satu cewek mendukung rencana licik tania.
Ali memandang prilly lekat prilly hanya acuh tak menghiraukan ali sampai saat gantian kevin yang menunjukan bakatnya tapi sekarang kevin tak menunjukan bakatnya melaikkan menyatakan cinta kepada mila."ayo."ucap kevin sambil menarik mila ke tengah lingkaran anak anak dan guru."mohon perhatiannya semua.."kevin berjongkok di depan mila dan memegang tangan mila.prilly yang melihat itu semua hanya bisa bersikap biasa."mil gue cinta sama lo! Gue sayang sama lo ! Lo mau gak jadi pacar gue ?."jangan jangan jangan."teriak anak perempuan tidak mendukung karna mereka suka dengan kevin."gue mau."jawab mila antusias sambil memunculkan senyumannya."Yes."ucap kevin lalu memeluk mila erat. Prilly yang melihat pemandangan itu langsung pergi menjauh. ali yang melihat prilly pergi akhirnya mengikuti dari belakang.
^^^^^
Lumayan jauh dari area camping prilly menangis sambil bersandar di sebuah pohon. Ali yang melihat prilly menangis mempunyai rencana jail yaitu ingin mengageti prilly. Saat ali mengageti prilly. prilly terjatuh dan terjatuh dan kakinya terkilir ."doorrr."ali mengageti prilly. Sontak prilly mundur terjatuh dan kakinya terkilir."aaaaaa...aw..."teriak prilly karna ketakutan dan merintih kesakitan."eh prill prill sorry sorry."prilly mendongak dan terlihatlah ali."aliiiiiii."teriak prilly sambil menangis."sorry prill bercanda doang."ucap ali santai."lo mah kaya gitu."ucap prilly sambil menangis seperti anak kecil."sini gue bantu."sambil menjulurkan tangannya ke prilly. Prilly meraih tangan ali, prilly berdiri tapi terjatuh lagi karna kakinya terkilir."awww."prillu terjatuh lagi."kenapa ?."tanya ali dengan santainya."kaki gue sakit li."ucapnya sambil memgangi kakinya yang terkilir."ya udah sini."ucap ali."mau ngapain ?."tanya prilly bingung. Tiba tiba ali mengendong prilly di belakang dan pergi berjalan menuju ke area camping.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy love
Hayran KurguAliando (ali) seorang cowok ganteng, digilai banyak cewek, populer disekolahnya (skybreed school) bersifat jail, baik dan agak jutek. telah dibuat jatuh cinta semenjak bertemu prilly, murid baru di skybreed school, dia cantik bawel, tomboy,periang...