"Wah kayanya nanti ada perang ketiga antara sana cs dan dahyun cs"ucap salah satu siswa.
"Kau benar,tidak mungkin mark dan kawan-kawannya melepaskan mereka dengan mudah"
Begitulah bisikan semua siswa yang melihat dahyun cs.
"Yah,aku takut jika mereka akan memukuli kita lagi seperti kemarin"takut chaeyoung.
"Kalian tidak usah takut tadi kau dengar kakak sana bilang apa,dia akan melindungi kita"
Tiba-tiba tiga orang yang paling terkenal masuk bersama pasangannya masing-masing."Hai dahyun urusan kita belum selesai"sana.
"Kau mau apa menyuruh mantan mu menghajar ku"ucap dahyun sinis.
"Mantan?siapa yang ke sebut mantan?oh maksudnya mark,kami tidak putus kami hanya berpura-pura dihadapan oppa ku"jawab sana tak kalah sinis.
"Cih dasar yeoja pembual,jika aku beritahu kakak mu pasti seru nih"
"Sialan kau dahyun"
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Akhirnya jam istirahat tiba semua murid berhamburan pergi ke kantin.Saat ingin ke kantin jeongyeon,dahyun dan chaeyoung tiba-tiba ditarik oleh sana cs kelapangan basket.
BRUK
"Yah,apa-apaan kalian ini"marah jeongyeon.
"Kami ingin memberi kalian pelajaran"ucap mark.
"Baiklah chaeng, dubu lebih baik kita tunjukan siapa sebenarnya kita"
"Kau benar jeong kita tidak bisa berpura-pura lemah"chaeyoung.
"Banyak bicara kau mari kita hajar"jinyoung.
Akhirnya mereka berkelahi di lapangan dan semua siswa siswi datang untuk mendukung idol sekolahnya, dan tidak ada seorang pun yang berani melerai mereka.
Disatu tempat dua orang namja sedang mengamati pertarungan mereka bertiga.
"Wah, kyungsoo sepertinya kau tertarik dengan ketiga anak beasiswa"ucap suho.
"sebenarnya mereka bertiga bukan dari kalangan keluarga sederhana,tapi mereka anak-anak dari perusahaan terkenal di korea setelah perusahaan kita"kyungsoo.
"Kenapa kau bisa tahu jika mereka anak orang kaya"
"Kau tahu keluarga kim,yoo,dan son"
"Ya aku tahu anak-anak mereka yang melarikan diri dari rumah mereka"
"Merekalah anak-anak nakal yang kabur"
"Lebih baik kita lelari mereka sebelum babak belur"ucap irene yang datang bersama sohyun.
"Oh kalian disini"ucap suho.
"Kyungsoo kau jangan keras kepada sana nanti"ucap sohyun.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
"MINATOZAKI SANA!!!"Panggil kyungsoo dengan marah."Astaga kyungsoo tidak mau mendengarkan kata-katamu"bisik irene.
"Oppa"kaget sana.
Prok prok prok
"suho oppa"kaget sana melihat sahabat kakaknya.
"Mark,jinyoung dan bambam kalian bertiga meremehkan lawannya dan kalian berakhir babak belur dasar payah"ejek Suho.
"Mark aku sudah bilang jangan perna kau dekati adikku lagi tapi kau malah melanggarnya jadi aku akan memberi mu pelajaran"
Kyungsoo mendekati mark dan langsung menghujami mark dengan tendang bertubi-tubi.
"Karena kau sana jadi sering membantah ucapan ayahnya sendiri, kau hanya membawa pengaruh buruk untuk adikku"
"Oppa hentikan hiks aku mohon hentikan hiks"
"Sana"panggil sohyun.
"Eonni hiks tolong bilang ke kyungsoo oppa untuk berhenti hiks"tangis sana.
"KYUNGSOO HENTIKAN!!"teriak sohyun.
"Baiklah,sana sekali lagi kau masih berhubungan dengan tiga namja bajingan ini,kau bukan adik oppa lagi"
"Baik oppa sana akan turuti permintaan oppa"
"Dan kau dahyun kau ikut aku dan suho ada yang ingin aku bicarakan"
"Ne,hyung"
TBC
LOVE YOU MY BODYGUARD
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U MY BODYGUARD (END)
RomansaJadi orang ko nyebelin banget sih~mts Dari pada kau jadi orang ko manja banget sih~kdh -saida -michaeng -2yeon 🔞