13

2.5K 197 8
                                    

"Dubu kau datang"sapa chaeyoung.

"Jelas aku datang jika tidak istri mu itu akan mengamuk dan aku heran kenapa kau bisa menikah dengan mina bukannya dulu kau dan mina selalu bertengkar setiap kali bertemu,bahkan kau dan mina sempat menangkal kalau kalian tidak sudi untuk bersanding tapi lihatlah sekarang saja mina sedang mengandung anak mu"ucap dahyun.

"Oh iya ngomong-ngomong sana cantik juga,gak niat untuk balikan sama sana"goda chaeyoung.

"Diam kau cebong dan jangan pernah menyebut namanya dihadapan ku"marah dahyun.

Plak

Sebuah pukulan mendarat di kepala dahyun.

"Yak,mina kenapa kau memukul kepala ku!"kesal dahyun.

"Yah,bicara yang sopan kepadaku aku ini sekarang noona mu jadi panggil aku noona arraso"

"Ne mina noona yang menyebalkan"ejek dahyun.

"YAKK!!!"marah mina.

"Wah,chaeng apa setiap orang hamil berubah menjadi menyeramkan seperti ini"tujuk dahyun ke arah mina.

"Aku juga tidak tahu"

"Yah,kau kan dokter masa tidak tahu"ucap dahyun.

"Yak,aku itu bukan dokter kandungan pabo"

"Yah,kenapa kau ngegas"

"YAK!!,kalian berhenti bertengkar"ucap mina.

"Ne noona\sayang"

"Oh,sana kemarilah"ajak mina.

"Noona chaeng aku permisi dulu aku ingin mencari tzuyu dan sinb dulu"ucap dahyun yang mau pergi tapi langkahnya di cekal oleh mina dan dahyun mendapatkan tatapan tajam dari Mina.

"Kau disini aja jangan kemana-mana"ucap mina.

"Tapi noona aku harus pergi"

"Alasan basi dahyun kau disini saja"

"Mari kita lihat penampilan dari senior kita exo"kata mc.

"Bagaimana apa kalian sudah puas"ucap mc.

"Belum!!"teriak semua orang.

"Baiklah mari kita saksikan permainan piano yang akan dimainkan oleh dahyun"

Saatnya penampilan dahyun membuat para undangan heboh dahyun pun mempersembahkan
lagu human dari Christina perri

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
"Dahyun ah aku ingin bicara dengan mu"ucap sana membawa dahyun pergi menuju taman.

"Katakan apa yang mau kau bicarakan"ketus dahyun.

"Dahyun hiks maafkan aku hiks aku menyesal,tolong kembalilah kepada ku dahyun kita mulai dari awal"ucap sana dengan tangisnya.

"Maafkan aku,aku tidak bisa"ucap dahyun.

"Dahyun hiks berikan aku kesempatan lagi hiks"

"Kau tahu san rasanya sakit melihat orang yang dicintai malah berciuman dengan orang lain,dan dengan mudahnya kau menerimanya"ucap dahyun dengan menahan emosi.

"Kau tahu sana aku selalu berpura-pura tidak tahu tentang hubungan mu dengan taehyung aku menunggu sampai kau mau berkata jujur tapi kau malah selalu berbohong"sambungnya.

"Mianhae dahyun hiks"

"Semuanya sudah terlambat dan aku tidak akan jatuh lagi kedalam pelukan mu,kau tahu kau itu ular kau berbisa dan kau dapat menyakiti seseorang dengan racun mu"

"Dahyun ah"

Cupp

Sana langsung menerjang bibir dahyun dengan lumatan yang sangat ganas seolah bibirnya adalah makana,dahyun pun mencoba untuk melepaskan dirinya dari sana dan akhirnya usahanya tidak sia-sia.

"Kau gila sana kau tidak waras aku membencimu"ucap dahyun.

"Iya aku gila dahyun dan aku tidak waras karena aku mencintai mu,apa pun caranya akan aku lakukan untuk mendapatkan mu lagi"teriak sana yang melihat dahyun pergi menuju mobilnya.

Setelah dahyun masuk ke dalam mobilnya dia langsung menjalankan mobilnya menuju sungai han sesampai disana dahyun tidak turun dari mobil.

"Kenapa?,kenapa aku harus bertemu dengannya ya tuhan ini sangat menyakitkan"ucap dahyun yang memukul-mukul setir mobil.

"Hiks aku masih mencintainya tapi rasa benci ini melebihi rasa cinta aku harus bagaimana lagi untuk menghilangkan rasa ini"

"Arghhhh"teriak dahyun.










TBC

I LOVE U MY BODYGUARD (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang