"D-dahyun"ucap NaSaMi.
Darah segar mengalir dengan deras di kemeja putih dahyun dan itu membuat chaengjeong dan NaSaMi kaget bukan main karena dahyun lupa memakai jasnya jadi darah yang mengalir keliatan oleh teman-temannya.
"Mina,nayeon,sana kalian tenang lah"ucap dahyun yang melihat ekspresi mereka.
"Yah,bajingan!!"ucap jeongyeon yang tak terima.
"Kau bilang apa mereka jelang?hahaha kau salah tuan park mereka bukan jelang alas kau tau anakmulah yang bejat,otak mereka sama seperti otak dari suami kalian mesum yang sering keluar masuk di club malam dan berganti wanita bekan begitu tuan"ucap dahyun yang berhasil membuat gugup para suami.
"Hey kau tau dari mana jangan menceritakan hal-hal yang tidak ada buktinya"mara Nyonya tuan.
"Aku memang tidak punya buktinya tapi aku punya bukti anak-anak kalian saat menjalankan misinya"ucap dahyun dengan dingin dan memberikan videonya.
Wajah mereka terlihat kaget dan marah.
"Sudah lihat kan dan asal kau tau jika orang yang kau hina adalah anak-anak dari orang yang memberi kalian dana suntikan di perusahaan kalian,di sebelah kiri itu im nayeon anak dari im yoona yang disebelah nayeon dia anak dari myoui akirah dan sepupu dari keluarga minatozaki dan yang sedang aku peluk ini minatozaki sana"ucap dahyun dengan wajah pucat karena darah yang terus mengalir dari tubuhnya.
"jadi mulai sekarang aku tarik semua saham kami dari perusahaan kalian karena sudah melukai anak-anak kita"ucap keluarga im dan myoui yang datang dengan kyungsoo.
"Tolong jangan tarik saham kami,kami minta maaf"
"Terlambat,lebih baik kalian pergi"ucap kyungsoo.
Akhirnya mereka pergi dari sekolahan.
BRUK
Dahyun ambruk di pelukan sana dan membuat semuanya khawatir.
"Dahyun hiks bangun hiks,oppa tolong dahyun hiks"tangis sana.
"Cheng,jeong tolong bawa dahyun ke uks"ucap kyungsoo.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Akhirnya dahyun dibawa ke uks,karena di twice akademi mempekerjakan seorang dokter jadi tidak perlu di bawa ke rumah sakit."Bagaimana dok keadaannya"ucap kyungsoo.
"Dia hampir kehabisan darah karena lukanya kembali terbuka"ucap dokter.
"Oppa aku ingin menemani dahyun sampai sadar"ucap sana.
"Aku juga"ucap mina dan nayeon.
"Baiklah aku ijinkan"
"Nanti dulu,kenapa dahyun bisa mendapatkan luka itu"tanya jeongyeon.
"Bambam dia menusuk dahyun"ucap nayeon.
"MWO!!"kaget chaengjeong.
"Kenapa bisa"tanya jeongyeon.
"Ceritanya panjang"ucap mina.
"Ya sudah oppa pergi dulu mau ngambil baju ganti untuk dahyun,jeongyeon,chaeyoung kalian di uks saja nanti aku yang akan mengijinkan kalian"
"Ne,hyung"chaeyoung.
Akhirnya mereka semua masuk ke uks saat sudah masuk ke uks para yeoja terpaku melihat tubuh dahyun yang polos.
bentuk badan yang sempurna ~batin nayeon
Mina fokus jangan biarkan pikiran kotor menguasaiku~batin mina.
Astaga absnya dahyun terlihat sexy jika sedang telanjang dada~batin sana.
Para namja yang tau kemana arah pandangan mereka langsung berlari kearah dahyun dan menutupi tubuh dahyun dengan selimut yang ada disana dan membuat dahyun kaget.
"Kalian ini kenapa sih"ucap dahyun heran dengan kelakuan chaengjeong.
"Lihatlah mereka terpaku melihat tubuh mu dubu"ucap chaeyoung.
"E-eoh astaga"ucap dahyun yang langsung mengambil selimut yang di pegang jeongyeon untuk menutupi tubuhnya membuat nayeon merengek ingin melihat lebih lama tubuh dahyun.
"Dahyun gwaencana"ucap sana khawatir.
"Ne,gwaencana sudah ku bilang jangan mengais ini bukan salah mu sana"
"Aku takut dahyun hiks"sana memeluk dahyun.
"Sebenarnya kalian ada hubungan apa sih"tanya jeongyeon melihat adegan saida.
"kami berteman"ucap sana yang masih berada didalam pelukan dahyun.
"Tapi kalian seperti orang pacaran"ucap polos chaeyoung.
"MWO!!"kaget dahyun dan sana.
Tiba-tiba pintu uks terbuka mereka melihat kyungsoo dan suho membawa baju ganti untuk dahyun.
"Ini pakailah dahyun"ucap kyungsoo.
"Kyungsoo oppa mianhae karena dulu aku pernah meninggalkan mu demi dia"ucap nayeon.
"Aku sudah memaafkan mu nay"ucap kyungsoo lalu pergi dari uks.
"Sana pulang sekolah aku ingin mengajak mu ketempat favorit ku apa kau mau"tanya dahyun.
"Ne,aku mau tapi kamu harus janji ajari aku bermain sepeda"sana.
"Oke"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U MY BODYGUARD (END)
عاطفيةJadi orang ko nyebelin banget sih~mts Dari pada kau jadi orang ko manja banget sih~kdh -saida -michaeng -2yeon 🔞