19

2.6K 180 7
                                    

Sudah satu minggu dahyun dirawat di rumah sakit,sekarang dahyun boleh di ijinkan pulang oleh dokter.

"Akhirnya aku pulang juga"ucap dahyun senang.

"Tapi kamu harus banyak istirahat jadi kamu tidak boleh beraktivitas yang berat-berat"ucap sana yang menghancurkan harapan dahyun.

"Yah,tapi aku harus bekerja sana"ucap dahyun.

"Kau mendapatkan libur dari atasan mu sampai kamu benar-benar sembuh"ucap sana.

"Ayo kita pulang"sambung sana.

Satelah dari rumah sakit mereka pulang tapi bukan kerumah dahyun melainkan ke apartemen sana.

"Sana kenapa kita ke apartemen mu"ucap dahyun.

"Mulai hari ini sampai seterusnya kamu akan tinggal sama aku"ucap sana.

"Bagaimana jika fans mengamuk saat tahu seorang model terkenal menyembunyikan seorang pria di apartemennya"ucap dahyun.

"Tenang saja dahyun fans ku tidak seperti itu,dan kau inikan pacar ku sekaligus calon appa dari anak-anak ku"ucap sana.

"Yah,kau hamil!!"kaget dahyun.

Plak

Sana memukul kepala dahyun dengan pelan.

"Yak,kenapa kamu memukul ku"

"Karena kau pabo,mana mungkin aku hamil kita hanya melakukan satu kali dan aku meminum pil hamil"ucap sana.

"Bisa jadi kau pernah melakukannya dengan taehyung"

"Yak,jika aku pernah melakukannya kamu tidak akan melihat darah perawan ku!!"kesal sana.

"Yah,sebaiknya kita masuk"ucap sana meninggalkan dahyun sendiri diluar.

"Ya sana kamu marah,aku hanya bercanda maafkan aku ya"ucap dahyun.

"Kamu ingin aku maafkan"ucap sana dibalas anggukan dahyun.

"Besok kamu harus menemani aku pemotretan sampai selesai,jika kamu mau aku akan memaafkan mu"ucap sana.

"Baiklah aku akan menuruti mu"ucap dahyun.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Hari mulai malam dan dahyun mulai bosan di apartemen menemani sana yang sedang menonton drama.

"Sana ah apa kamu
mau berkencan"ucap dahyun.

"Apa kau ingin mengajakku berkencan di ranjang"ucap sana dan dahyun langsung menarik bibir sana dengan tangannya.

"Yak,kenapa kamu jadi mesum gini"

"Mungkin efek karena di tinggal kamu selama 9 tahun"

"Aku ingin mengajak mu kencan,tapi kamu jangan pakai dress atau rok ya"ucap dahyun.

"Yah,kenapa aku tidak boleh memakainya"bingung sana.

"Kencan ini berbeda dari kencan yang biasanya,aku ingin mengajak mu makan malam di tempat persembunyian ku"

"Baiklah aku mau"

"Jadi sekarang kamu mandi kita akan berangkat jam 7"

"Oke aku akan segera mandi"

Setelah mandi dan berganti pakaian sana dan dahyun pergi berkencan,entahlah sana tidak tahu kalau dahyun akan mengajaknya pergi berkencan entah kemana,setelah sampai ditempat yang dahyun tuju sana di buat kaget karena dahyun membawa sana ke rumahnya.

"Kenapa kita kerumah mu"tanya sana.

"Berkencan aku akan mengajakmu kencan di tempat rahasia ku"

Dahyun menarik sana masuk kedalam rumah.

"Oh,sana kenapa kau ada disini"ucap tuan kim appa dari dahyun.

"Dahyun yang mengajak ku kesini"sana.

"Yah,dahyun kenapa kamu disini kamu itu harus istirahat kamu itu belum sembuh"omel nyonya kim.

"Eomma dahyun hanya ingin mengajak sana berkencan"ucap dahyun.

"Yah,dahyun jangan bilang kamu mengajak sana kencan di tempat rahasia mu"

"Appa benar"

"Yak,kau sudah gila"

"Kajja sana"ucap dahyun sambil menarik tangan sana menuju ke belakang halaman rumah.

"Dahyun sebenarnya kita mau berkencan dimana sih"

"Disini"tunjuk dahyun ke arah pohon.

"Yak,kamu gila kamu mengajakku kencan diatas pohon bahkan jahitan mu saja belum kering"

"Cepatlah naik dan soal makanan aku sudah siapkan"

"Dahyun aku takut jatuh"

"Jangan takut ada aku yang akan menangkap mu"

Akhirnya sana dan dahyun naik ke pohon.

"Ini adalah kencan tergila dan terkonyol yang aku rasakan,dan dimana makanannya dahyun"

"Ini makanannya aku sudah menyiapkan tadi jam setengah 7 jadi ini masih panas"

"Apa kamu suka aku mengajakmu kencan di atas pohon"

"Aku sangat suka apa lagi jika sama kamu,jadi sekarang kita makan"ucap sana menyuapi dahyun.















TBC

I LOVE U MY BODYGUARD (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang