Setelah mengantar keponakan sana,dahyun dan sana langsung pergi kerumah orang tua dahyun untuk meminta restu.
"Appa dan eomma dahyun kesini mau bilang kalau dahyun ingin menikah dengan sana"ucap dahyun.
"Apa kau yakin pernikahan itu bukan untuk main-main dahyun"ucap appa kim.
"Dahyun gak main-main appa,dahyun sangat mencintai sana karena itu dahyun ingin menikahi sana"ucap dahyun.
"Bagaimana dengan kamu sana apa kau juga mencintai anak kami?"tanya eomma kim.
"Ne,aku sangat mencintai dahyun bahkan aku rela menunggu dahyun selama 9 tahun"ucap sana.
"Baiklah eomma akan merestui kalian"ucap eomma kim.
"Jadi kami boleh menikah appa,eomma"ucap dahyun.
"Ne,kau boleh menikah dan sana kalau dahyun berbuat macam-macam beritahu appa ne,biar appa tendang pantatnya"ucap appa kim.
"Yah,appa kau sadis sekali"ucap dahyun membuat semua orang tertawa.
Setelah dari rumah dahyun mereka langsung pulang ke apartemen.
"Sana besok kita akan ke jepang sebaiknya kamu istirahat saja"ucap dahyun.
"Tapi dahyun kenapa mendadak"ucap sana.
"Karena aku sudah tidak tahan lagi melihat mu selalu dilamar oleh para fans mu"ujar dahyun.
"Kamu cemburu dengan para fans ku atau kamu sudah gak tahan untuk nyentuh tubuku ini"ucap sana.
"A-aniya dua-duanya tidak benar"ucap dahyun gugup.
"Yakin kamu gak cemburu dan gak pengin nyentuh tubuh ku"ucap sana dengan tatapan mengoda.
"100% aku yakin karena aku mencintai mu bukan tubuh mu"
"Tapi sekarang aku menginginkan mu sayang"ucap sana.
"Besok kita akan pergi ke jepang sayang aku tidak ingin kamu kelelahan"ucap dahyun.
"Tapi aku maunya sekarang dahyun aku sudah tidak bisa menahan lagi"ucap sana langsung menindih dahyun yang sedang tiduran di kasur.
"Lebih baik kita tidur saja ne"ucap dahyun lalu memeluk sana yang merengek meminta melakukan hal intim.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Sebulan kemudian.
Dahyun dan sana akan melangsungkan pernikahan di sebuah gedung mewah dan dihadiri oleh para sahabat dan para fans sana."Wah akhirnya kau menikah juga"ucap jeongyeon.
"Aku gak nyangka kalau kau akan menikah dengan sana hyung ku kira kau akan menikah dengan rose"ucap tzuyu.
"Pasalnya kau dan rose berpacaran selama 3 tahun"sambung tzuyu mendapat tatapan tajam dari istrinya yaitu jihyo.
"Kamu mau dibunuh sana sayang"kata jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U MY BODYGUARD (END)
RomantizmJadi orang ko nyebelin banget sih~mts Dari pada kau jadi orang ko manja banget sih~kdh -saida -michaeng -2yeon 🔞