14

2.6K 196 33
                                    

"Yak,sana berhentilah minum kau sudah mabuk"nayeon.

"Mina ah kenapa dahyun tidak mau memaafkan ku apa segitu besarnya dia membenciku hiks"ucap sana yang mabuk.

"Hiks aku mencintainya hiks"tangis sana.

"Dahyun emang keterlaluan"marah mina.

"Kau tenang saja sana aku pastikan dahyun akan bertekuk lutut dihadapan mu"sambung mina.

Bruk

Sana terjatuh menimpa tubuh nayeon.

"Yah,dia pingsan lebih baik kita antar dia dulu ke apartemennya"ucap nayeon.

"Kita tidak usah mengantarkan sana biar dahyun saja aku akan menelponnya"ucap mina.

"Bagaimana jika dahyun tidak mau"kata nayeon.

"Tenang saja jika dia mau aku akan mengancamnya dia akan takut pada ancaman ku"bangga mina.

Akhirnya mina menghubungi dahyun dan benar kata mina dahyun takut dengan ancaman mina.

"Bagaimana dia mau atau tidak"ucap nayeon.

"Tenang saja nay dahyun sebentar lagi datang"ucap mina.

1

2

3Menit.

Akhirnya Dahyun kembali ke pesta.

"Yak,yang suruh kau meninggalkan pesta sekarang kau antar Sana pulang ke apartemennya"suruh Mina.

" baiklah noona ku yang bawel"ucap Dahyun.

"Jangan berbuat hal yang aneh-aneh Dahyun"ujar Nayeon.

setelah sampai di apartemen Sana,Dahyun ke bingung pasalnya Dahyun tidak tahu pasword apartemen sana.

"Yah bagaimana ini"ucap Dahyun.

"yah Sana apa paswordnya"tanya Dahyun.

"Tanggal jadian kita sayang"ucap Sana.

Dahyun pun memasukan tangal jadian mereka.

"Dahyun"ucap Sana.

"Hmm"

"Aku mencintaimu"ujar Sana langsung mencium Dahyun dan mengiring Dahyun ke kamarnya.

"Sana ah hentikan ini salah"ucap Dahyun menghentikan aksinya yang ingin membuka kancing dahyun.

"Aku tidak peduli Dahyun ah apa pun akan ku lakukan untuk mendapatkan mu meski aku harus kehilangan kehormatan ku"Ucap Sana.

"Aku mencintaimu Dahyun ah kenapa sulit sekali untuk mu memaafkan ku"ucap Sana sebelum dia tertidur.

"Maafkan aku belum bisa memaafkan mu"
-
-
-
-
-
-
-
-

Pagi hari pun datang dan Sana masih terkelap dalam tidurnya.

"Ahhh~aish kepala ku pusing"keluh Sana langsung menuju kamar mandi.

"Nota dan sup mabuk siapa yang membuatnya apa Mina atau Nayeon"Sana.

Makanlah sebelum dingin dan maaf karena aku menginap di apartemen mu tanpa ijin mu.

Kim Dahyun~

"OMG Sana ah kenapa kau harus mabuk jika aku tidak mabuk pasti sudah ku setubuhi dia"ucap Sana pada dirinya sendiri.

"Oh ini ponsel siapa jangan-jangan ini ponsel dahyun"

Tiba-tiba suara ponsel berbunyi menandakan seseorang mengirim pesan.

Sana apa kau sudah bangun?

Aku sudah bangun,mina ah apa kau menyuruh dahyun mengantar ku

Ne aku yang memintanya,Sana apa bisa kita bertemu aku dan Nayeon ingin membicarakan tetang rencana kita untuk membuat Dahyun kembali pada mu

Aku bisa

Temui aku di cafe xxxxx

Oke

1 jam kemudian di sebuah cafe terdapat tiga yeoja yang sedang bicara.

"Bagaimana nay tentang rencana kita"tanya mina.

"Dengan ini"ucap nayeon yang menunjukkan sebuah obat.

"Obat perangsang?untuk apa obat itu"ujar sana.

"Untuk dahyun lah,setubuhi dia san jadikan dia milikmu"ucap nayeon.

"Yak,kau gila karir sana bisa hancur jika dia hamil dan dahyun pasti akan di pecat dari pekerjaannya"omel mina.

"Aduh mina sayang kenapa kamu jadi bodoh gini,kan sana bisa minum pil supaya tidak hamil sebelum melakukan itu"ucap nayeon.

"Kau bilang aku bodoh kau akan mati Im nayeon"ucap mina.

"Emang itu yang mau aku lakukan menyetubuhi dahyun"ucap sana dengan semriknya.

"Kalau perlu kau pasang kamera tersembunyi untuk mengancam dahyun jika tidak mau kembali dan menghancurkan hubungannya dengan pacarnya"ucap mina.

"Pacar?"

"Ya dahyun sudah memiliki pacar bernama rose"

"Berani-beraninya dia merebut dahyun ku"sana.










TBC

I LOVE U MY BODYGUARD (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang