Sejak kejadian dimana sana menerima kembali kim taehyung hubungan sana dan dahyun tidak harmonis mereka sering bertengkar dan bodohnya dahyun hanya pura-pura tidak tahu jika sana selalu pergi dengan taehyung.
"Selamat pagi oppa"sapa sana.
"Pagi juga sana,ngomong-ngomong kenapa hubungan mu dengan dahyun mulai berantakan apa kalian ada masalah"tanya kyungsoo.
"Kami tidak ada masalah oppa,eoh oppa kau melihat dahyun"tanya sana.
"Dahyun tadi sudah berangkat duluan dan mulai hari ini dahyun sudah tidak tinggal disini"ucap kyungsoo.
"T-tapi oppa dia kan masih menjadi bodyguard ku"sana.
"Dia masih tetap menjadi bodyguard mu hanya saja dia tidak tinggal disini lagi"kyungsoo.
"Ya sudah ayo kita berangkat"sambungnya.
Sesampainya disekolah sana langsung masuk ke kelasnya mencari keberadaan dahyun.
"Sayang kamu masih marah,aku minta maaf"ucap sana.
".........."
"Aku tahu aku salah karena pergi tidak bilang dan membuatmu khawatir"
"Hah sana kapan kamu akan jujur"ucap dahyun datar.
"Apa maksud mu dahyun"
"Sudah lupakan saja lebih baik kau duduk sebentar lagi guru akan datang"ucap dahyun.
Lima menit sudah terlewati akhirnya guru shin datang bersama dengan Seseorang.
"Selamat pagi anak-anak hari ini kalian mendapatkan teman baru,silakan kamu boleh memperkenalkan diri"
"Annyeong nama ku kim taehyung kalian bisa panggil aku taehyung semoga kita bisa berteman baik"
"Baiklah taehyung sekarang kau boleh duduk dengan sana dan dahyun kau pindah di kursi kosong itu"
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Sudah satu bulan kedatangan taehyung membuat hubungan saida makin hari makin berantakan.Jam istirahat berbunyi dahyun hendak menghampiri sana namun tiba-tiba tangannya di cekal oleh taehyung.
"Dahyun kita perlu bicara"ucap taehyung.
"Bicaralah"kata dahyun dingin.
"Aku cuama mau bilang kalau aku dan sana sudah menjalin hubungan di belakang mu"
"Aku sudah tahu,terus kau mau apa"
"Aku ingin kamu memutuskan sana,kau tahu jika kau itu tidak pantas bersanding dengan sana"taehyung.
"aku dengar kau anak dari seorang jalang"ucap taehyung.
"Jaga omongan mu eomma ku bukan seperti itu kau tahu apa!!"marah dahyun.
"Aku tahu kau anak orang miskin dan anak dari seorang jalang"ejek taehyung.
BUGH
BUGH
BUGH
Dahyun memukul taehyung dengan brutal dan taehyung tidak mau kalah dia juga membalas pukulan dahyun dan tiba-tiba sana dan sahabatnya datang.
"Dahyun hentikan"teriak Sana dan membantu taehyung berdiri.
"Astaga taehyung wajah mu,yak dahyun kenapa kau memukulnya"marah sana.
"san kamu membelanya"ucap dahyun tidak percaya.
"Iya emang kenapa aku membelanya dan yang dikatakan taehyung memang benar ibumu seorang jalang"kata sana tanpa sadar karena emosi.
"Yak sana kau keterlaluan"ucap jeongyeon.
"Kau tahu apa hah jika kalian tidak tahu apa lebih baik diam!!"bentak dahyun.
"Ah lebih baik kita akhiri saja hubungan ini dan selamat atas hubungan mu dengan taehyung"ucap dahyun.
"Dan satu lagi tolong bilangan ke kyungsoo hyung aku berhenti menjadi bodyguard mu nona mintozaki sana"ucap dahyun yang mengambil tasnya dan pergi.
"Dubu kau mau kemana"
"Aku mau pulang"ucap dahyun.
"D-dahyun"ucap sana dengan nada menyesal.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Sesampai dirumah dahyun langsung dikejutkan dengan sesok pria paruh baya."A-appa"ucap dahyun gugup.
"Dahyun appa mohon kembalilah"ucap appa.
"Tidak appa dahyun ini pembunuh eomma meninggal karena dahyun"
"Ini bukan karena mu dahyun"ucap appa memeluk dahyun.
"Ini karena dahyun"
"Sudah appa bilang ini bukan karena mu semua ini murni kecelakaan dahyun jadi berhentilah menyalahkan diri mu sendiri"
"kembalilah kerumah"
"Baiklah appa dahyun akan pulang kerumah tapi sebelum itu dahyun ingin pindah sekolah"
"Emang kamu mau pindah kemana"
"Amerika"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U MY BODYGUARD (END)
RomansaJadi orang ko nyebelin banget sih~mts Dari pada kau jadi orang ko manja banget sih~kdh -saida -michaeng -2yeon 🔞