Sana terus bolak-balik di depan ruang UGD menunggu kabar dahyun dari dokter,sana selama operasi berjalan sana menangis tanpa henti.
"Hiks......hiks dahyuh kau harus selamat hiks"tangis sana.
"Sana ah tenanglah dahyun pasti selamat"ucap kyungsoo.
"Oppa bagaimana aku bisa tenang,melihat orang yang kusayang berada di ruang oprasi hiks...hiks"
3 jam berlalu dahyun telah selesai menjalankan oprasi.
"Chaeyoung ah bagaimana keadaan adik ku"ucap mina.
"Luka tusuknya sangat dalam jika kalian telat semenit saja nyawanya bisa tidak tertolong lagi,tapi tenang saja kita berhasil menyelamatkan dan mungkin beberapa jam lagi dia akan sadar"ucap chaeyoung.
Pluk
Sana memeluk chaeyoung dengan erat sebagi ucapan terima kasih.
"Yak,minatozaki sana lepaskan pelukanmu dari suami ku"marah mina.
"Mian mina aku hanya terlalu senang,chaeyoung ah terima kasih kau telah menyelamatkan orang yang aku cintai"
"Sama-sama sana,lagi pula dahyun juga adik ipar ku"ucap chaeyoung.
"Kau bisa melihatnya setelah dahyun di pindahkan ke ruang rawat"
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-"Dahyun ah kau membuat ku hampir gila saat mark menusuk mu berkali-kali"
"Bangunlah dahyun hiks...aku merindukan mu,maafkan aku telah menduakan mu dulu hiks...aku mencintai mu"ucap sana.
Chup
Sana mengecup bibir dahyun,saat ingin menyudahi ciumannya tiba-tiba dahyun menekan tenguk sana dan memperdalam ciumannya.
Lumatan yang tadinya lembut menjadi ciuman menuntut,dahyun menggigit bibir bawah sana dengan senang hati sana membuka mulutnya dan dahyun dapat mengabsen setiap gigi sana,lidahnya dengan lidah sana saling bertarung sampai mereka menyudahi ciuman itu.
"Aku juga mencintaimu"ucap dahyun.
"Yak,kim dahyun pabo hiks...sejak kapan kau sadar hiks.."ucap sana.
"Saat kau mencium ku"
"Dahyun apa kita sekarang balikan"tanya sana.
"Menurut mu?,apa kau tidak mau menjadi kekasihku lagi"ucap dahyun.
"Aku tidak mau"
"Baiklah kalau tidak mau ya....tidak apa-apa, aku bisa cari yang lain kan wanita bukan hanya kamu saja"ucap dahyun.
"Kamu cari yang lain aku bakal kasih video dimana kita sedang bercinta kepada oppa ku dan orang tua mu"
"Yak,kamu aja bilang tidak mu tapi sekarang kamu mengancamku"
"Tentu saja aku mau jadi kekasih mu lagi,tadi aku hanya bercanda kim pabo!!"kesal sana.
Clik
Pintu terbuka menampilkan sepasang manusia.
"Hai dahyun"sapa Rose.
"Rose,jisoo kupikir kalian tidak akan datang"
"Maafkan aku waktu itu,aku benar-benar marah pada mu karena kau telah menyakitinya"ucap jisoo.
"Aku sudah memaafkan mu,disini aku juga yang salah karena aku tidak bisa melupakan sana"ucap dahyun.
"Tapi dahyun apa benar kau dan dia sudah melakukan itu"ucap rose.
"Kau benar rose aku sudah melakukannya bersama sana"
"Kalau tidak percaya aku punya buktinya"ucap sana.
"Da-dahyun hiks......kenapa kau lakukan ini pada ku hiks....kau jahat"tangis rose.
"Rose ah dengarkan aku dulu,aku melakukan itu setelah kita bertengkar aku mendatangi sana untuk meminta penjelasannya"
"Tapi kanapa kau melakukan itu kim"jisoo.
"Ini semua karena rencana ku untuk mendapatkan dahyun,aku memberikan minuman kepada dahyun yang sudah aku beri obat perangsang"ucap sana.
"Sana ah"
"Apa?memang benarkan kim"
"Kim hiks.....aku membencimu"rose pergi ke dari ruangan dahyun.
"Jisoo kejar dia aku tahu kau mencintainya, jangan sampai dia melakukan hal seperti dulu"panik dahyun.
"Baiklah dahyun"jisoo pun pergi mengejar rose.
"Sana kenapa kamu bicara begitu"
"Aku hanya ingin dia tahu saja"ucap sana.
"Tap-"sana memotong ucapan dahyun dengan ciuman.
"Mmmhp"desah dahyun disela-sela ciuman.
Tangan sana tidak tinggal diam tangannya melepas kancing baju dahyun satu persatu.
"Yak,minatozaki sana"teriak mina.
"Aish kalian mengganggu saja"kesal sana.
"Yak,dahyun itu masih sakit dan ini bukan hotel minatozaki"marah mina.
"Sayang jangan marah-marah"ucap chaeyoung.
"Kalian ngapain kesini"
"kami ingin menjenguk dan memeriksa mu"ucap chaeyoung.
"Terima kasih noona kau menyelamatkan ku dari jelmaan anjing"
"Yak,kim dahyun!!!"marah sana.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U MY BODYGUARD (END)
RomanceJadi orang ko nyebelin banget sih~mts Dari pada kau jadi orang ko manja banget sih~kdh -saida -michaeng -2yeon 🔞