3

2.8K 264 21
                                    

Tiga orang namja sedang berada di berada di atap gedung sekolah.

"Ada apa hyung mengajak ku kesini"tanya dahyun.

"Aku ingin memberi mu pekerjaan untuk menjadi bodyguard pribadi sana"ucap kyungsoo.

"Yah,hyung kau gila bahkan aku dan sana tidak pernah akur bagaimana bisa aku jadi bodyguard dari si nenek sihir itu"ujar dahyun.

"Wah ternyata ada yang berani mengejek sana di depan kakaknya emang kau tak takut"ucap suho.

"Untuk apa aku takut memang itu kenyataannya dia seperti nenek sihir"

"Daebbak aku suka dengan sikap mu kim,kau memang pemberani bagaimana dengan tawaran ku kim"kyungsoo.

"Aku tidak bisa hyung"

"Kau ingin aku beri tahu paman wonbin untuk membawa pulang"ancam kyungsoo.

"Dari mana hyung tahu jika aku anak dari kim wonbin"

"Itu mudah kim aku juga bisa memberi tahu keberadan dua sahabat mu itu kepada orang tuanya"

"Oke,hyung aku mau tapi kau tidak boleh memberitahukan keberadaan kami kepada keluarga kami"

"Baiklah,dan mulai hari ini kau akan tinggal bersama kami"

"Tapi aku sudah punya tempat tinggal"

"Anak buah appa sudah menemukan alamat rumah mu"ucap suho.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Di tempat lain seorang yeoja sedang menangis dengan ditemani oleh sahabatnya.

"Eonni hiks....sana gak mu pisah dengan mark hiks.....kenapa kyungsoo oppa jahat sekali pada sana hiks.....hikss"adu sana ke pacar kyungsoo.

"Sana dengarkan eonni kenapa kyungsoo melarang mu berhubungan dengan mark,karena dia sayang dengan mu sana"ucap sohyun.

"Dia tidak ingin adiknya di rusak oleh orang seperti dia,karena kyungsoo tahu sifat asli mark dan tiga kawannya itu"sambungnya.

"Yang dikatakan sohyun benar san,setelah kami baru datang ke korea suho dan oppa mu pergi ke club setelah mendapat pesan dari appa mu,kyungsoo dan suho mendengar apa yang dikatakan oleh mereka"kata irene.

"Mark dan temannya hanya menginginkan tubuh kalian,mereka tidak benar-benar mencintai kalian"

"Aku tidak percaya eonni sebelum ada buktinya"ucap mina.

"Kalian semua akan mendengar buktinya sebentar lagi"ucap sohyun.

"Hai sayang"panggil mark yang tiba-tiba datang bersama dua temannya dan duduk ditempat yang sana dan sahabatnya tanpa permisi.

"Eonni rencana konyol apa yang mereka lakukan"tanya sohyun yang berbisik pada irene.

"Molla,kita lihat saja"

Tes

Tes

1
2
3

Halo apa kalian dapat mendengar suara ku~suho

Yah,jelas mereka mendengar suaramu pabo~kyungsoo

HALO DISINI KAMI INGIN MEMBERIKAN SEBUAH FAKTA TENTANG TIGA ORANG BAJINGAN MARI KITA DENGARKAN LAGU INI,ANI-ANI MAKSUDKU REKAMAN SUARA.

I LOVE U MY BODYGUARD (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang