Sinar matahari memaksa masuk lewat jendela mengusik seorang gadis yang terlelap dalam mimpinya dan bunyi alamar sukses membangunkan seorang minatozaki sana.
"Pagi oppa"sapa sana.
"Pagi juga sana,tumben kamu bangun pagi"tanya kyungsoo.
"Ini kan hari libur oppa dan sana udah ada janji"sana
"Hayo janji sama siapa oppa laporin ke dahyun ya"
"Ais oppa ya aku janjian sama pacarku lah"
"Pacar yang mana"ledek kyungsoo.
"Ya siapa lagi kalau bukan dahyun"ujar sana ketus.
"Oppa kira pacar kamu yang itu"kata kyungsoo.
"Asal oppa tahu sana udah mutusin semua pacar sana dari mulai mark,jeno,yuta,sehun,taehyung,
Tzuyu, jungkook dan yang lainya"ujar sana."Daebbak kamu hafal semua nama mantan mu"ledek kyungsoo.
"Oppa di mana dahyun?"tanya kyungsoo.
"Dahyun ada diluar dia sedang memodif sepeda mu"
"Terimakasih oppa ku yang tampan,aku pergi dulu ya"
Dihalaman rumah terlihat seorang namja sedang memasangkan roda bantu ke sebuah sepeda perempuan.
"Sayang"panggil sana sambil lari.
"Kamu sudah bangun"dahyun.
"Sudahlah ayo kita bersepeda ke taman"
"Yasudah ayo"
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Sesampainya mereka ditaman mereka langsung bersepeda mengelilingi sepeda dan tiba-tiba sana berhenti mendadak."ular kamu kenapa"tanya dahyun.
"elang kamu duluan aja aku mau nemuin seseorang dulu"
"Baiklah"ucap dahyun.
"Hai taehyung"sapa sana ramah.
"Hai san kamu sendirian aja disini"tanya taehyung.
"Aku sama teman ku"ucap sana santai tanpa sadar telah menyakiti hati seseorang.
Kim taehyung adalah cinta pertama sana mereka putus karena taehyung pindah keluar negeri.
"kamu disini lagi liburan"sana.
"Tidak,hari aku dan keluarga ku mulai pindah disini lagi"
"San maafin aku yang pernah nyakitin kamu,san sebenarnya aku masih cinta sama kamu aku mau kita balikan menjadi sepasang kekasih"sambungnya.
Bagaimana ini aku mencintainya dan aku juga mencintai dahyun~batin sana.
"Tapi taehyung aku sudah mempunyai pacar"kata sana.
"San jadikan aku yang kedua dan kita bisa bermain dibelakangnya sana aku mohon"ucap taehyung.
"Baiklah aku menerima mu kembali"ucap sana.
Ternyata kamu menerimanya san aku gak habis pikir sama kamu sana,baiklah aku akan berpura-pura tidak tahu~batin dahyun yang mendengarkan semua percakapan sana dan taehyung.
"Lebih baik aku pergi saja"
DAHYUN POV
Sakit memang sakit baru beberapa hari jadian aku sudah dihianati kata orang cinta bisa membuat hati kita bahagia dan kata orang cinta adalah sebuah kesial,ya memang cinta sialan hanya bisa memberi luka.
Apa yang harus aku lakukan ya tuhan kenapa aku harus merasakan jatuh cinta ini sakit sangat sakit baiklah kita buktikan sana sampai mana aku akan bertahan bersama mu.
DAHYUN POV END.
"ARGHH"seseorang.
"Yah bagaimana ini aku gak mau nikah sama tiger cebol ini"mina.
"Yah emang ini kemauan ku nikah sama pinguin jelek"ucap chaeyoung.
"Jika saja malam itu aku tidak bekerja pasti aku tidak bertemu orang tua ku dan berakhir bertunangan dengan pinguin jelek ini"gumah chaeyoung.
"Hai chaeyoung"sapa dahyun.
"Dubu kau sendirian disini"tanya mina.
"Tidak aku bersama sana,ngomong-ngomong kalian sedang apa disini tumben kalian mau jalan berdua"goda dahyun.
''Mina"panggil sana.
"Chaeng,mina aku duluan''ucap dahyun datar.
"Dahyun tunggu kenapa kamu meninggalkan ku"tanya sana.
"........"
"Yak,kau ini kenapa sih"kesal sana.
"aku tidak papa aku hanya ingin pulang"ucap dahyun datar.
"Kamu ini kenapa sih jawab pertanyaan ku dahyun,apa aku ada salah cepat jawab aku KIM DAHYUN!!"bentak sana.
"Kau pikirkan saja sendiri"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U MY BODYGUARD (END)
RomanceJadi orang ko nyebelin banget sih~mts Dari pada kau jadi orang ko manja banget sih~kdh -saida -michaeng -2yeon 🔞